. 5 Aplikasi Untuk melacak Hp Hilang dan Posisi Bebeb! [Aplikasi terbaik ] - IME Android -->

5 Aplikasi Untuk melacak Hp Hilang dan Posisi Bebeb! [Aplikasi terbaik ]

Konten [Tampil]
5 Aplikasi Untuk melacak Hp Hilang ,Saya berharap anda tidak sedang kehilangan hp kesayangan karena dicuri atau ketinggalan dengan berada pada artikel ini.

Harapan kami tujuan disini sedang mencari posisi hp yang sedang targetkan menjadi bebebs atau kepentingan usaha , bisnis.

Kepentingan aplikasi ini sebenarnya sangat banyak, bukan hanya sebagai mencari hp yang hilang melainkan melihat posisi seseorang yang ingin cari tahu keberadaanya.

Aplikasi melacak hp hilang ini pastinya sangat berguna sekali karena bukan hanya saja di gunakan untuk satu fungsi itu saja melainkan melihat keberadaan atau posisi titik GPS hp siapa saja..

Aplikasi melacak Posisi Hp yang hilang atau dicuri.


Baik,,untuk lebih lanjut ,

Kita ambil contoh ,transaksi bisnis dalam hal ini sebagai seorang pebisnis yang sering melakukan transaksi jual beli online, atau ingin melacak keberadaan ripper dengan aplikasi aplikasi di bawah semoga membantu anda dalam mencari hp, sebut saja aplikasi pelacak hp.

Tentu setiap aplikasi memiliki syarat dan ketentuan seperti diharuskan hp yang akan anda dilacak dalam kondisi terhubung dengan internet.

Atau anda berperan sebagai seorang james bond menjadi agen rahasia yang sedang mengintai keberadaan calon pacar, nah.. ini dia yang paling disukai dari para kaula muda untuk mendeteksi keberadaan gebetan,kemana dia pergi dan dengan siapa [Kecuali Hpnya di tinggal ].

Cara kerja dari aplikasi berikut bukan serta merta melacak seseorang secara langsung melainkan memanfaatkan koordinat gps pada smartphone sehingga pelacakan seseorang tidak akan berhasil jika orang yang anda cari meninggalkan hp tersebut di suatu tempat.
Baca juga: Cara melacak Hp Xiaomi Hilang [Akurat]

Aplikasi - Aplikasi Gratis Untuk Melacak Hp Hilang.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas cara melacak hp android yang hilang tanpa menggunakan aplikasi yaitu dengan memanfaatkan fitur layanan dari google.

Zaman sekarang memang sudah canggih semua bisa kita lakukan dengan bantuan internet.Hari ini bukan hal yang tabu dengan mengontrol benda mati melalui internet yang sudah kita kenal dengan IoT (internet Of thing ).

Belajar internet of thing memang suatu hal yang merepotkan bagi orang seperti saya karena kita akan mencoba memahami tentang algoritma, pemrograman dan sisi hardware seperti arduino. Namun disisi lain banyak aplikasi gratis yang dapat anda unduh yang sangat bermanfaat salah satunya adalah aplikasi - aplikasi melacak hp android yang hilang.

Mungkin saat ini pernah anda dengar dengan asuransi Hp android,saya kurang paham akan hal tersebut bagaimana cara klaim asuransinya dan pastinya ini berlaku untuk nasabahnya.Namun hal ini sebelum kita berbicara tentang asuransi maka kita lebih dulu priortaskan cari posisi hp tersebut dengan bantuan aplikasi.

1. Temukan Perangkat saya.


aplikasi melacak hp hilang

Jika anda merasa ingin mencari tahu kondisi dan posisi hp menggunakan aplikasi ,,download aplikasi gratis satu di antara sekian yang kami rekomendasikan,Fitur pada aplikasi ini membantu seseorang untuk menemukan hp atau lebih tepatnya mendeteksi posisi hp yang hilang dan menjaga data agar tetap aman.

Dalam aplikasi ini akan memberikan informasi lokasi terakhir dimana hp anda berada ,hal ini jika Hp dalam kondisi terhubung dengan internet.Terdapat fitur mengunci dan menghapus perangkat dan memungkinkananda mengamankan perangkat dengan logout dari akun google atau menambahkan layar kunci.


2. Wheres My Droid.


aplikasi mencari hp hilang

Aplikasi pelacak hp yang hilang atau dicuri yang berikutnya adalah diberi judul dengan Wheres My Droid,artinya kita sepakat bahwa dengan mengetahui posisi perangkat artinya jika ini ditujukan kepada target seseorang pastinya kita dapat dengan mudah mengetahui posisi istri/suami.

Dengan bantuan GPS kita dapat melihat lokasi hp dan dapat memberikan pengamanan berupa password untuk mengamankan data data dan perubahan terhadap aplikasi. Download aplikasi pelacak hp hilang dengan gratis.

Baca juga: Cara melacak no Hp Komplit

3. Find iPhone, Android Devices, xfi Locator Lite

cara melacak hp hilang

Tidak hanya di peruntukan untuk hp android melainkan kita dapat menggunakanya pada iOS aplikasi yang dibuat dengan sederhana namun cukup berguna bagi kita.Cara kerja untuk mencari perangkat iOS menggunakan iCloud credential yang digunakan untuk mengaktifkan perangkat target. 
Untuk mengaktifkan   hp android   kamu harus menginstall aplikasi ini dan XFI endpoint pada hp target serta ikuti instruski penggunaanya dan gunakan email dan pin yang terdaftar untuk login.


Aplikasi ini berjalan secara native di platform Android. Menempatkan dan menunjukkan lokasi dari perangkat yang Anda cari di Google Maps. Hal ini dapat membuat suara perangkat bahkan ketika itu adalah pada mode diam, membuat tugas mencari ponsel salah, tablet mudah.Aplikasi pelacak hp hilang dengan email ini pastinya cukup membantu anda namun,jika ada yang lebih baik dari ini ya..hmmm

Begini,saya pernah membaca asuransi hp sehingga sedikit tips jika memang menurut kelayakan hp anda patut untuk diperhitungkan dalam diberikan keamanan yang sangat lebih kenapa tidak bukan.Di era saat ini cukup banyak dengan harga diatas 10 juta,ya...ya.. itu anda yang tentukan.mari kita lanjutkan untuk aplikasi melacak hp dengan email atau gps yang lainya.

4. Find my device


aplikasi cari hp hilang


Dengan bantuan aplikasi ini anda dapat melakukan melacak kondisi atau posisi hp ,masih sama yakni dengan mengandalkan koneksi internet sehingga hp tersebut akan sulit dilacak apabila tidak dalam terhubung dengan internet.

Cara mencari hp yang hilang memang bukan suatu perkara mudah semudah membalikan telapak tangan namun berkat bantuan aplikasi kita dapat melacaknya dengan baik.

Pacar saya ada dimana?

Hmm... ini dia menariknya,buat anda yang jomblo jangan baper ya,karena aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk mengetahui posisi pacar maupun,istri,atau suami kita berada.

Namun ada syaratnya adalah hp yang akan anda lacak sudah terpasang aplikasi ini,setelah anda menginstal kemudian anda bisa masuk ke website dan melihat pin peta yang menunjukkan posisi smartphone anda.

Setiap terdapat pergerakan dari Hp tersebut maka peta akan secara otomatis melakukan pembaharuan secara real time sehingga anda dapat mengikutinya.

5. Temukan Ponselku.

melacak hp hilang menggunakan aplikasi

Satu lagi alat bantu yang dapat anda gunakan untuk mencari hp hilang dan maupun di curi untuk melacak dan mencari keberadaanya baik itu milik anda atau miliknya doi.
dengan bantuan aplikasi ini kita dapat mencari keberadaan anggota keluarga,anak yang belum pulang sekolah,suami lembur,hp yang hilang atau ketinggalan di kantong orang lain :D.

Find My Phone Hilang terdapat alat hp tracker unggul serta menggunakan state-of-the-art teknologi navigasi GPS sebagai petunjuk hp yang hilang atau dicuri. Aplikasi ini cukup penting buat anda kita dan man teman wan kawan ,kecuali hp anda dalam lindungan asuransi mungkin dengan sigap anda hanya menyelamatkan data data saja dan melakukan klaim.


Demikian artikel saya tentang aplikasi yang dapat digunakan untuk mencari hp hilang,semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel