. 5 Hp Terbaru dengan baterai Terawet dan harganya.. - IME Android -->

5 Hp Terbaru dengan baterai Terawet dan harganya..

Konten [Tampil]

HP baterai Besar dan Murah- Awalnya artikel ini dengan judul smartphone anti mati listrik,..Ini unik,  tapi yang saya ingin saya sampaikan disini yakni "Kapasitas baterai " Awet. 
..Memang daya yang tertampung pada baterai merupakan sumber utama yang menjadi faktor hp dapat dioperasikan.

Meskipun tidak menjadi faktor dalam menunjang kecepatan, namun tidak kalah pentingnya baterai.Buat anda yang memiliki hp dengan kapasitas baterai kecil mungkin akan lebih cepat melakukan pengisian daya.

Bolak balik ngecas..?

Hari gini sudah dapat ditanggulangi dengan memilih hp yang memiliki baterai besar atau kapasitas besar.

Ponsel yang memiliki baterai boros pasti akan mengganggu keseharianmu, terlebih kalau listriknya padam/mati diwaktu yang terduga pasti kamu pusing kan. Sebagai alternatif mungkin anda membutuhkan hp baterai besar.

Bukan tentang volume, tapi besar disini yang dimaksud adalah secara kapasitasnya..

 Apalagi kalau anda termasuk orang yang memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan ponsel,.ini akan menjadi penghambat ketika baterai boros, sering lowbat.
Sekarang banyak vendor smartphone yang merilis ponsel yang memungkinkan dapat bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. 


Bawa power bank? Atau mau pilih hp baterai besar sekalian..

Power bank mungkin menjadi alternatif yang dapat anda miliki terlebih persiapan perjalanan jauh.Tapi lebih nyaman lagi jika kapasitas baterai sudah memiliki 4000 hingga 5000mAh.

Hp Android kapasitas Baterai Besar dan Awet.

2019 Merupakan tahun dimana banyak vendor ponsel yang mengeluarkan desain full display dan keren.Disisi lain mereka berlomba lomba menawarkan hp android dengan baterai awet.

Tanggap akan kebutuhan penggunanya merupakan hal yang perlu dimiliki para vendor, jika tidak demikian sayang baget bukan ...

... Ditinggalkan penggemar, dan endingnya penjualan menurun.Harga murah, baterai besar, spesifikasi bagus itulah yang diinginkan.

Baca juga : Ciri - ciri baterai Smartphone Bocor / rusak [baterai tanam]

1. Xiaomi Pocophone F1

Hp terbaru dengan baterai besar

Tidak dapat kita sepelekan dari hadirnya picophone,selain menjadi pendatang baru juga langsung menjadi merek yang percaya diri.

.. Lihat saja harga hp picophone ini,dibandrol sekitar 5 Jutaan tentu suatu langkah yang sangat berani.
Spesifikasi yang dimilikinya juga tidak mengecewakan..

Memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 845 sampai 2.8 Ghz dengan AIE 845, Xiaomi Picophone F1 berkapasitas baterai 4000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi Quick Charger 3.0 yang mampu dengan cepat melakukan pengisian daya cepat penuh.


Pada kamera smartphone ini mempunyai dual kamera utama 12 MP, 1,4um Piksel lebih besar, f/1.9 dual piksel autofocus dan kamera kedua 5MP dengan perpaduan dari keduanya memungkinkan menghasilkan gambar yang jernih serta efek bokeh. 


Bukan hanya itu,lebih istimewa lagi pada kamera selfienya yakni di bekali dengan 20MP memberikan pengalaman penggunaan selfie kamera yang sangat baik.

RAM ,Dengan berbekal 6GB dan 8GB memang menjadi alasan yang sangat pantas jika hp ini dibandrol dengan harga sekitar 5 Jutaan.
Baca juga :  Penyebab dan Cara memperbaiki Baterai Hp Tidak mau Di charge

2. Realme C1


Jika Pada phonophone anda memiliki kendala terkait dnatif dengan harga yang ditawarkan,maka ada alternatif lain hp harga murah baterai besar ini dapat anda jumpai di Oppo Realme C1.

Dengan berbekal Prosesor Snapdragon 450 memiliki RAM 2 Gb, ROM 32 GB sudah sangat cukup untuk spek penggunaan harian dan beberapa aplikasi standar. Kamera belakang 13 MP sangat baik untuk mengabadikan momen indah dengan keluarga / Pujaan hati.. 


Baterai berkapasitas 4230 mAh juga dilengkapi dengan Al Power Master. Disisi lain perangkat ini juga ada memori yang berukuran cukup besar yaitu 32 GB.
Dan untuk harganya Oppo Realme C1 dibanderol cukup murah hanya dengan kisaran Rp 1,4 jutaan.

Baca Juga : Cara Screenshot Realme C2 Lengkap

3. Samsung Galaxy A9 Pro



Meskipun bukan ponsel keluaran di tahun 2019 namun spesifikasinya sangat mumpuni dan mampu beradaptasi dengan beberapa aplikasi kekinian.


.. Samsung Galaxy A9 Pro dirilis pada tahun 2016 merupakan waktu yang cukup lama, mempunyai layar 6 inci . RAM 4 Gb dan prosesornya Snapdragon 64 bit Octa Core. Kapasitas baterainya 5000 mAh bisa bertahan sampai seharian. Hape ini harganya cukup mahal yaitu Rp 4,5 jutaan.

Mau keluaran terbaru dari samsung yang memiliki baterai badak?

Ya ,ada beberapa generasi A series yang memiliki spek baterai gahar .. Selain itu anda juga dapat memilih M Series seperti Samsung M20, M30 yang memiliki baterai 5000mAh.

4. Lenovo P2



Layar dari Smartphone Lenovo P2 ini adalah 5.5 inci dan memiliki layar super AMOLED FULL HD menjadi point kelebihan tersendiri. 


Prossesornya SOC Qualcomm Snapdragon 625 yang menjadi motor utama dalam urusan performa dan di nilai menjadi jenis chipset gamer terbaik. Dan pastinya untuk anda yang suka foto atau selfi ponsel ini adalah pilihannya, karena memiliki kamera belakang 13 MP  dengan PDAF dan Dual Led flash sedangkan kamera depannya 5 MP. Dilihat dari sisi baterai Lenovo P2  juga smartphone yang cukup baik, baterai (5100 mAh)

. Harga ponsel adalah kisaran Rp 2,8 jutaan.

5. Asus Zenfone 3s Max



Prosesor Octa Core Mediatek MT6750 , RAM 3GB. Layar Asus Zenfone 3s Max 5.2 inci dengan filter Blue-Light juga sudah ada di perangkat ini.Kemudian pada kamera belakang  13 MP dengan Fase Autofocus Detektiondan dual LED real-tone flash dan kamera selfinya  8 MP.

Kapasitas baterai sama dengan Samsung Galaxy A9 Pro adalah 5000 mAh, dan dijual dengan kisaran angkat Rp 1,3 Jutaan.


Baca juga : Cara lengkap memperbaiki Hp Asus Bootloop

Smartphone diatas adalah handphone  yang anti nge charger, yang bisa saya rekomendasikan kepada anda yang tidak ingin susah kalau listrik sedang mati atau padam. Dan kalau anda memiliki hp diatas pasti anda kalau listrik mati tidak akan bingung lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel