. 4 Kelebihan dan kekurangan Oppo A37f - IME Android -->

4 Kelebihan dan kekurangan Oppo A37f

Konten [Tampil]
Kelebihan dan kekurangan Oppo A37f - Kelebihan Oppo A37f Yang paling utama adalah yakni memiliki Harga murah,mungkin yang akan saya sampaikan menjadi pembuka tentang Oppo A37F.

Selain itu secara keseluruhan kualitasnya juga sudah tidak diragukan lagi. Meskipun ponsel besutan tiongkok di cap sebagai hp murah dan berkualitas rendah tetapi pembuktian yang terjadi belakangan banyak hp china tetapi mempunyai kualitas yang unggul.

Dengan memiliki RAM 2GB sudah menjadi ponsel yang dapat di bilang tangguh untuk melakukan segala aktifitas, kecuali main game online sebaiknya tidak.

Kenapa?
Game umumnya memiliki requirement spesifikasi yang cukup tinggi mulai dari RAM, prosesor, dan lain sebagainya yang berkaitan langsung dengan penunjang performa ponsel.

Kelebihan oppo A37F Memang tidak di area gamers, meskipun banyak juga pengguna yang memaksakan.. Alhasil menjadi lemot, cepat panas, baterai cepat habis dan lain sebagainya.

Kadang kondisi memaksa kinerja smartphone menyudutkan kita untuk melakukan hard reset untuk memulihkan performanya dan merelakan kehilangan data-data yang ada di ponsel.

Ok, fix.. 
Tipsnya,Hindari pemakaian berlebihan menimbang dari kemampuan ponsel yang dapat menyebabkan bootloop, hank, cepat panas dan merelakan mengeluarkan uang untuk biaya flash hp oppo a37f.

Oppo adalah  salah satu merk smartphone yang banyak diminati oleh para konsumen di Indonesia, itu dikarenakan kameranya yang bagus untuk foto-foto.

Tidak hanya itu yang dapat memikat hati para konsumen. Selain bagus di kamera, harga Oppo juga bervariasi mulai dari yang murah sampai kelas menengah ke atas itu sebanding dengan spesifikasinya yang bagus pula.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang kelebihan dan kekurangan Oppo A37f.


Kelebihan yang dimiliki hp Oppo A37f

4 kelebihan Hp Oppo A37f

Pada zamannya smartphone ini sangat laris di pasaran sekitar tahun 2016 an. Selain terdapat beberapa fitur yang dapat kamu gunakan tampilannya juga tak kalah dengan smartphone lainnya. Untuk lebih jelasnya dibawah ini kelebihan dari Oppo A37f:

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Oppo F9

1. Kamera Yang Bagus

Jepretnya bening, detail dan tajam menjadi salah satu kelebihannya jika kita bandingkan dengan produk sekelasnya. Tentu tidak adil bukan jika perbandingan kualitas mengacu pada hp memiliki kamera 48MP.

Oppo A37f ini mempunyai kamera yang terbilang cukup bagus. Dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 8 MP dan didukung dengan teknologi autofocus dan Flash LED yang dapat membantu kamu dalam mengabadikan setiap moment jika kondisi low light, sehingga hasil jepretan terlihat terang.
Selain kamera belakang yang bagus, smartphone ini juga mempunyai kamera depan yang beresolusi 5 MP sehingga dapat kamu jadikan untuk selfie.


2. Kinerja yang Optimal

Hp ini menggunakan processor Snapdragon 410 dengan seri Quad Core,jenis prosesor snapdragon yang sudah dikenal memiliki performa yang baik di kalangan para gamers. Seri prosesor ini memang bukan yang terbaik, namun secara performa penggunaan standar, aplikasi bisnis, aplikasi edit video tentu dapat tertangani dengan baik.

Kinerjanya dapat mewakili anda sebagai mahasiswa, karyawan, atau penunjang anda dalam berkomunikasi dalam pengembangan usaha, internet marketing dll.

Tidak perlu budget besar,memiliki ponsel ini sudah membantu anda dalam komunikasi dll, kenapa mencari mahal apabila secara kebutuhan dapat terpenuhi.

Overall, semua dikembalikan kepada anda..

Baca juga Cara reset hp Oppo ke pengaturan pabrik semua tipe 99% Goal!

3. Penyimpanan yang Besar

Kecepatan bukan hanya bergantung pada varian prosesor saja, nyatanya memori RAM, memori internal ikut andil dalam memberikan kinerjanya.

Jangan perlu takut smartphone kamu mengalami ngelag atau masalah yang lain. Karena smartphone ini memiliki RAM 2 GB dan ruang penyimpanan internal hingga 256 GB. 

Bagi kamu yang suka foto-foto tentunya itu sangat menyenangkan bukan ? karena dapat mengabadikan setiap momen dengan puas. Dan dapat membantu kamu untuk mendownload aplikasi sesuai keinginan kamu.


4. Memiliki Layar Besar

Nyaman dalam penggunaan yang dapat teratasi menggunakan mode 1 tangan. Tampilan elegan oppo a37f memang menjadi  Salah satu yang diminati oleh konsumen saat membeli smartphone yaitu memiliki layar yang lebar dan nyaman digunakan. 

Walaupun smartphone ini keluaran lawas tetapi memiliki layar yang besar dengan resolusi 720x 1280 menggunakan jenis layar IPS LCD Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4. Sudah dilengkapi dual SIM dan dibekali dengan teknologi 4G LTE.


Kekurangannya? 

  • Belum dilengkapi dengan teknologi water resistant sehingga ponsel harus benar benar dijaga dan di jauhkan dari air dan debu. 
  • Kapasitas baterai relatif kecil dan belum dibekali dengan teknologi fast charging. 
  • Belum dilengkapi dengan fingerprint. 
Tetapi hal tersebut tentu menjadi kekurangan hp Oppo A37f Jika di bandrol harga mahal, nah aktualnya dijual dengan harga yang murah.. 

Hmm... Ada harga ada fitur dan kualitas, inilah hukumnya sehingga kekurangan tersebut menjadi tidak mutlak. 
Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Oppo A83

Adanya kekurangan dan kelebihan smartphone ini juga layak untuk kamu pakai karena spesifikasinya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu. Demikian ulasan mengenai Oppo A37f yang dapat kamu jadikan acuan untuk kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel