. Kelebihan dan kekurangan lengkap Oppo A83 [ mantap] - IME Android -->

Kelebihan dan kekurangan lengkap Oppo A83 [ mantap]

Konten [Tampil]

IME android -  pada kesempatan kali ini  akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari smartphone oppo yang mungkin bisa jadikan pengetahuan kita bersama, oppo merupakan salah satu merek dagang smartphone yang terbilang baru di kancah pangsa pasar indonesia.

Bukan hanya sekedar memberikan  tampilan yang elegan saja,akan tetapi memberikan kualitas yang mampu bersaing dengan merek smartphone lainya.
Kelebihan dan kekurangn opl a83
Sumber :koran-jakarta

OPPO (oppo a83 di indonesia)? mampu merebut hati para pecinta smartphone bukan sebuah kebetulan.

Tetapi menawarkan kualitas dan harga yang relatif terjangkau untuk pasar dari lapisan menengah ke bawah hingga menengah keatas.

Oppo telah mengeluarkan varian terbarunya dengan spek yang tidak main main gaes..

Meskipun setiap ponsel pastinya memiliki kekurangan dan kelebihannya,tetapi dipastikan konsumen tidak menyesal dengan membeli oppo A83 indonesia ini.


Baca juga



Kelebihan dan kekurangan Oppo A83 Indonesia.



Setiap smartphone memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, hal tersebut dikembalikan pada konsumen bagaimana menyikapi sebuah kekurangan.

Setiap kekurangan dan kelebihan produk sebenarnya bukan masalah, karena apapun fitur dan hardware yang di suguhkan menyesuaikan dari harga.

Dengan spek seperti di oppo A83 berapa harga yang harus dibayar pada merek lain.! 


Kelebihan Hp Oppo A83

  • Menggunakan metal casing dan dengan dimensi yang ramping serta desain dari detailnya tampak mewah dan elegan. 
  • Jaringan internet support 4G LTE Cat 4  hal ini membuat penggunanya puas saat melakukan aktifitas browsing / aktifitas lainya yang berkaitan dengan internet. 
  • Dengan tampilan layar Full Screen ukuran 5.7 inci IPS LCD dan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels serta mempunyai aspek rasio 18:9 bagi pecinta game android hp ini memang sangat cocok. 
  • Bukan hanya tampilan saja, tapi Layar sudah dilapisi dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi layar hp oppo dari goresan benda tajam. 
  • Oppo A83 sudah menggunakan OS Android v7.1 Nougat dan dilengkapi dengan user interface color OS 3.2,membuat pengguna merasa dimanjakan.  
  • Performa multitasking   dan respon yang cepat, kareena oppo a83 sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio P23 dengan CPU Octa Core 2.5 GHz, pengguna tidak khawatir dengan kejadian lemot. 
  • Tidak kalah pentingnya peran RAM sebagai penunjang kecepatan, oppo a83 memiliki Kapasitas RAM 3GB hal ini membuat kinerja smartphone menjadi sangat ringan dan multi tasking yang super canggih,dengan menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. 
  • Sudah tidak diragukan lagi pada Kamera oppo a83 memiliki kamera utama 13 MP aperture f/2.0 yang telah didukung fitur PDAF dan LED Flash dengan hasil gambar sangat tajam dan bening. 
  • Dan pada Kamera depan   8 MP aperture f/2.2 dengan dipadukan fitur Screen Flash dan teknologi A.I Beauty Technologi membuat selfie anda menghasilkan gambar nyaris sempurna.
  • Cukup besar ruang simpan memori internal pada oppo A83  dengan kapasitas   32GB bahkan ratusan file atau ribuan yang dapat ditampung dan dapat di upgrade menggunakan memori external dengan microSD hingga 256 GB.
  • Dibekali sensor pemindai wajah atau Face Unlock yang fungsinya sebagai akses kunci layar keamanan yang akurat. 
  • Kelebihan lainya pada baterai dengan kapasitas 3180 mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal tanpa takut kehabisan daya. Bukan hanya itu pada baterai oppo memiliki kelebihan teknologi VOOC Charging yang mampu mempercepat pengisian daya baterai cepat penuh dengan baik. Manyapo... 


Kekurangan Oppo A83

  • Pada oppo AA8 Kamera depan tidak dilengkapi fitur LED Flash, hal ini tidak jadi masalah sebenarnya karena hasilnya tetap dahsyat. 
  • Tidak dilengkapi fingerprint atau sensor pemindai sidik jari dan pengguna tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan pemindai wajah.
  • Tidak dilengkapi sensor Gyroscope untuk main game VR.


Demikian artikel bahasan oppo a83, adapun kekurangannya sebenarnya sudah terbayar oleh banyak sekali kelebihan terlebih lagi apabila kita bandingkan dengan merek lain dan spek serupa pastinya secara harga oppo menjadi pemenangnya. Ime android mengucapkan terima kasih kunjunganya.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel