. 10 Hp android Murah Dari Oppo 2022 beserta harganya. - IME Android -->

10 Hp android Murah Dari Oppo 2022 beserta harganya.

Konten [Tampil]

 Hp Terbaru Oppo Murah, untuk pengguna smartphone android pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama ponsel ini.

Di tahun 2019 ini banyak sekali varianya molai harga murah hingga ponsel yang memiliki harga cukup mahal.

Teknologi yang dibawanya juga berbeda pastinya, tentu tergantung dari harga dan tipe Hp Oppo dikenal selain bandel juga memiliki kualitas kamera yang baik cocok bagi mereka yang hobi dengan fotografi maupun content maker videos. 

Menjadi salah satu smartphone terkenal di Indonesia menjadikan vendor asal Tiongkok setiap meluncurkan smartphonenya pasti akan laku dan banyak diminati. Memiliki 2 series yang paling populer yaitu A dan F, banyak diminati oleh kaum remaja karena mempunyai  kelebihan pada sektor kamera.

HP Terbaik Oppo Murah



HP Terbaik Keluaran Terbaru Dari Oppo


Perusahaan yang sudah ada sejak 2004 ini baru meluaskan bisnisnya dengan memproduksi smartphone pada tahun 2008. Meskipun Samsung dan Apple lebih populer terlebih dahulu namun Oppo mampu bersaing dengan meluncurkan smartphone dengan kualitas dan spesifikasi yang berkelas. Dibawah ini akan saya jelaskan ponsel terbaik keluaran terbaru dari Oppo. 


1. Oppo F11 Pro

Hp Terbaru dari Oppo

Smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2019 ini mempunyai nilai tersendiri dalam hal fotografi baik yang kamera depan mempunyai resolusi 16 MP maupun kamera belakang 48 MP + 5 MP.

Dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh  ponsel ini didukung prosesor Mediatek Helio P70. Dibanderol dengan harga Rp 4,1 juta smartphone ini memiliki kelebihan layarnya luas dan mendukung Flash Charge 3.0.  Adapun kekurangannya terletak dalam prosesornya.

Baca juga : Harga oppo f11 dan full spesifikasi. 

2. Oppo F11

harga oppo f11 baru

Adanya fitur potrait dalam sektor kamera dapat menghasilkan kualitas foto yang berkualitas serta hadir dengan kamera utama 48 MP + 5 MP, kamera depan 16 MP. Dengan harga pasaran Rp 2,9 juta  ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan prosesor Mediatek MT6771V Helio P70 tetapi tidak dilengkapi adanya NFC. Besarnya kapasitas baterai 4010 mAh.

Selengkapnya..  Harga oppo F11 dan spesifikasi lengkap

3. Oppo A7

harga dan spesifikasi oppo terbaru

Selain unggul dalam kamera, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai  yang besar yaitu 4230 mAh. Namun ponsel ini juga tidak didukung adanya NFC. Menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan dukungan prosesor Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang memiliki kecepatan 1.8 GHz. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta.

Selengkapnya ... Full spesifikasi dan harga Oppo A7

4. Oppo A5s

daftar hp oppo terbaru

Dengan harga Rp 1,8 juta ponsel ini dilengkapi sistem keamanan fingerprint. Memiliki chipset Mediatek Helio P35 octa-core dengan kapasitas baterai 4230 mAh mempunyai RAM 2-3 GB dan memori internal 32 GB. Ponsel ini tidak didukung fitur Flash Charge.

5. Oppo F9

Spesifikasi Oppo f11

Desain elok dan elegan dengan layar full display disematkan kamera selfie dengan konsep waterdrop memberikan kesan cantik.

Meskipun Tidak dibekali dengan fitur NFC merupakan bukan kelemahan yang patut di pertimbangkan. Layar dilindungi menggunakan kaca Corning Gorilla Glass 6 merupakan perlindungan yang sangat mumpuni untuk terhindar dari goresan. Dengan kapasitas baterai ponsel ini mendukung pengisian daya cepat dengan VOOC  Flash Charge. Ponsel ini memiliki harga pasaran Rp 2 jutaan. 


6. Oppo Find X

Harga Oppo Terbaru find X

Harga Oppo Find x dibanderol sekitar Rp 10 jutaan smartphone ini mempunyai spesifikasi dan desain kualitas premium. Hape ini memiliki layar super AMOLED tanpa notch, dengan dukungan teknologi Flash Charge, performa yang baik karena dibekali dengan SoC Snapdragon 845 yang sudah di kenal dengan performanya. 

Dengan kapasitas RAM 8 GB memungkinkan memberikan pengalaman penggunaan hape bertenaga dan gesit dan ROM 256 GB akan jadikan ruang penyimpanan yang cukup besar, mempunyai kamera depan yang beresolusi 25 MP dengan teknologi pop up dan kamera belakangnya 20 MP + 16 MP. 


7. Oppo R17 Pro

Daftar harga oppo terbaru 2109

Desain Oppo yang selalu memberikan penawaran yang elegan, R17 Pro Hadir dengan penyimpanan yang besar dan mempunyai layar panel AMOLED dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6 menjadi proteksi utama layar memungkinkan hape akan tampil tetap mulus. 

Dibekali menggunakan chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 memberikan pengalaman pemakaian hape gesit dengan RAM 6GB -8GB ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,2 jutaan.
Baca juga, Full Spesifikasi dan harga Oppo R17

8. Oppo A3s

Daftar Hp Oppo terbaru 2019

Memiliki kapasitas baterai yang besar  yaitu 4230 mAh ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat. 

Dan juga dibekali dengan kamera ganda yang dilengkapi AI Beauty Recognition yang menghasilkan jepretan foto yang indah dengan resolusi kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan harga Rp 1,5 jutaan.
Harga Oppo A3S dan spesifikasi lengkap

9. Oppo A83

Harga terbaru Hp Oppo

Ponsel ini rekomendasi untuk kamu yang suka fotografi, walaupun harganya kurang dari 2 juta namun dilengkapi dengan teknologi AI Beauty Recognition dengan resolusi kamera utama 13 MP yang memberikan keindahan setiap  jepretan foto kamu.

Harga Oppo A83 Memang cukup bervariasi yakni di salah satunya dipengaruhi oleh besarnya kapasitas RAM yang dimilikinya. Tersedia Spek RAM Mulai dari 2GB hingga 4GB.


10. Oppo F7

Daftar oppo Terbaru 2019

Sangat elegan!! ini sangat cocok untuk mewakili dari desain dan warna yang disuguhkan pada Oppo F7 dengan full display berponi layar yang lebar memberikan pengalaman penggunaan gadget yang luar biasa.

Dilengkapi dengan sistem keamanan Face Unlock dan fingerprint ini dijual dengan kisaran harga Rp 3,5 jutaan memiliki layar berlapis kaca Corning Gorilla Glass 5 dengan kamera selfie mempunyai fitur Al Beauty 2.0.

Beberapa pilihan di atas merupakan Hp dengan kualitas baik dari Oppo yang menawarkan produk terbaru dengan kualitasnya yang oke dan mempunyai spesifikasi tingkat tinggi. Harga Hp Oppo Memang tidak dapat kita pungkiri di bandrol dengan harga relatif lebih mahal dibandingkan dengan beberapa ponsel china lainnya.

Tetapi tidak dapat menutup mata juga bahwa kualitasnya sudah bisa dibilang teruji sejak kemunculannya di indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel