. 7 Hp Dengan Kapasitas Baterai Besar 5000mAh - IME Android -->

7 Hp Dengan Kapasitas Baterai Besar 5000mAh

Konten [Tampil]

Hp baterai Besar - Kapasitas baterai Hp Merupakan nyawa utama sebagai sumber daya atau tampungan daya.Meskipun baterai hp bukan salah satu alasan tentang akselerasi atau kecepatan ponsel tetapi tidak dapat menutup mata begitu saja tentang betapa pentingnya baterai.

Tidak sedikit orang yang mempertimbangkan kapasitas baterai dalam sebuah smartphone pada saat akan membelinya. 

Misalnya tipe orang yang sering beraktivitas di luar, pasti membutuhkannya untuk menunjang segala aktivitas.

Jika low baterai apalagi sampai mati, pasti itu sangat mengganggunya ..

Terbukti ketika kerusakan yang terjadi pada baterai hp akan menjadi hal yang cukup menjengkelkan,contohnya Baterai bocor atau yang umumnya ditandai dengan melembung.

HP Dengan Kapasitas Baterai Besar

Rekomendasi ponsel dengan tampungan daya besar kali ini terdapat hp harga 1 Jutaan yang dapat menjadi alternatif pengguna yang hanya mementingkan pada sektor baterai saja.

Buat kamu yang tidak bisa jauh-jauh dari HP memiliki ponsel dengan spek baterai yang besar akan memudahkanmu. 

Penggunaan ponsel yang lama pastinya mengakibatkan berkurangnya baterai ponsel. Buat kamu yang lagi bingung cari ponsel berbaterai besar, saya rekomendasikan pilihan dibawah ini.

1. Asus Zenfone Max Pro M2

Hp Baterai 5000mah

Dirilis pada penghujung tahun 2018 smartphone ini cocok untuk para gamer tentu salah satu alasanya selain memiliki spesifikasi dapur pacu yang bagus yakni dengan dukungan baterainya. Kapasitas baterainya 5000 mAh,menjadi alasan tersendiri para gamer untuk dapat memiliki waktu yang lama dalam memainkan game kesayangan tanpa harus khawatir dengan kehabisan daya. 

Memiliki layar terbaik di kelasnya ponsel ini disertai pelindung layar Corning Gorilla Glass 6. Didukung chipset Snapdragon 660 dengan Adreno 512. Dengan kisaran harga Rp 2 sampai 3 jutaan memiliki RAM 3/4/6 GB dan memori internal 32/64 GB.

Spesifikasi Baterai Zenfone max Pro M2

  • Tipe Baterai Non-removable Li-Po 5000 mAh
  • Pengisian daya 10W

2. Samsung M20


Hp Dengan kapasitas baterai besar

Pada awal tahun 2019 Samsung merilis ponsel pertama di dunia dengan seri M  yang menjadi salah satu bukti keseriusan vendor dari korea selatan ini dalam menggarap ponsel dengan tampungan daya yang besar. Mungkin untuk beberapa produk samsung yang lama tidak sehebat dengan M Series yang memiliki kapasitas daya besar dan banyak didukung dengan teknologi pengisian daya cepat. 

Selain harga Samsung M20 di bandrol dengan harga relatif murah ponsel ini juga Memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Dibekali prosesor Exynos 7885 serta didukung RAM 3 GB dan memori internal 32/64 GB ini memiliki resolusi kamera depan 13 MP + 5 MP dan kamera depannya 8 MP.

Spesifikasi baterai
  • Tipe Baterai tanam Li-Po 5000 mAh
  • Didukung Fast Charging 15W

3. Xiaomi Mi Max 2


daftar hp dengan baterai besar harga murah

Salah satu ponsel dengan kapasitas daya yang cukup besar namun memiliki harga murah yakni dari Xiaomi,nah kali ini saya memasukan Mi Max 2 menjadi salah satu ponsel primadona yang mempunyai tampungan besar.

Dilengkapi dengan Quick Charge 3.0+ membuat kamu tidak perlu mengisi daya baterai terlalu sering karena memiliki kapasitas baterai besar 5300 mAh dan awet digunakan. Dengan layar 6,44 inci ponsel ini didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Dengan harga sekitar RP 3.6 jutaan smartphone ini memiliki RAM 4 GB dan ROM 32/64/128 GB. Pada sektor kamera memiliki resolusi 12 MP untuk kamera depan dan 5 MP kamera belakang.

Spesifikasi baterai

  • Baterai tanam Li-Ion 5300mAh
  • Charging Fast 18W (Quick Charge 3.0)
Baca juga : Tips penggunaan Hp Baterai awet tidak cepat bocor

4. Huawei Y7 Pro


Daftar hp dengan betari besar

Tidak lupa dari Huawei,ponsel yang sangat dikagumi dengan ponsel flagshipnya yang memiliki kamera super canggih seperti huawei P20 juga rata rata di bekali dengan tampungan daya yang mumpuni. 

Lihat saha Y7 Pro dengan kapasitas 4000 mAh merupakan angka cukup besar dalam kebutuhan penggunaan smartphone tanpa harus bolak balik melakukan charging.

Ponsel ini terbilang baru karena dirilis pada Januari 2019. Dilengkapi prosesor Snapdragon 450 memiliki RAM 3GB, memori internal 32GB.  Dengan layar 6.26 inci.

Baca juga : Penyebab dan cara memperbaiki baterai tidak mau di charge

5. Nokia 2


spek dan baterai n2

Salah satu merek yang sudah melegenda di indonesia dan dikenal dengan kualitas yang cukup baik yakni NOKIA.Produk smartphone besutan salah satunya memiliki spk daya cukup besar yanki Nokia N2.

Rilis pada bulan agustus  di bandrol dengan harga Dengan harga murah ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4100 mAh yang dapat kamu  digunakan hingga 2 hari.  Disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM  1 GB dan ROM  8GB.

Spek baterai

  • Baterai tanam Li-Ion 4100 mAh

6. Asus Zenfone Max Pro M1

Spek hp asus zenfone max pro baterai besar

Jika pada Laptop gaming dikenal dengan milik asus dengan ROG Series juga tidak kalah dengan Mobile nya juga sudah merilis ASUS ROG dengan Dapur pacu gahar dan daya besar.Tetapi meskipun bukan versi gaming asus juga merilis Zenfone Max Pro M1 Merupakan salah satu ponsel terbaik dikelasnya dikarenakan memiliki spesifikasi yang bagus dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Memiliki layar 5,99 inci dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 636 ponsel ini dibanderol sekitar RP 3,6 jutaan.

Spek baterai

  • Baterai tanam Li-Po 5000 mAh
  • Pengisian baterai 10W
Baca Juga :  7 Harga Hp Harga dibawah 1Juta

7. Evercoss S55 Elevate Y2


 hp baterai besar harga murah

Alternatif untuk anda yang hanya memiliki kepentingan pada sektor daya saja,harga hp murah namun memiliki kapasitas baterai besar salah satunya yakni milik dari evercoss.Desainya yang elegan menjadikan ponsel ini cukup banyak diminati di pasaran.

Dibanderol  harga sejutaan ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar  yaitu 6200 mAh dan dilengkapi dengan Quick Charging.
Baca Juga :Daftar Harga Paket Internet Smartfren


Itulah beberapa pilihan untuk kamu yang ingin memiliki hp dengan kapasitas baterai besar mulai dari harga yang relatif mahal hingga harga 1 jutaan.Kebutuhan penggunaan selama seharian tanpa harus melakukan charging berulang ulang menjadi salah satu kebutuhan saat ini.Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel