. 5 Hp Realme Murah Terbaru 2022 RAM Besar - IME Android -->

5 Hp Realme Murah Terbaru 2022 RAM Besar

Konten [Tampil]

Hp Realme Murah - Hp Terbaru realme yang dapat menjadi pilihan anda dalam memilih hape dengan harga murah namun memiliki kualitas yang cukup baik dan diiringi dengan harga yang relatif murah cocok bagi mereka pelajar.

Smartphone Realme menarik perhatian banyak orang. Walaupun masih terbilang baru di Indonesia, tetapi mendapatkan nilai positif dari masyarakat. Meskipun baru di pasaran, tetapi Realme memiliki spesifikasi bersaing dengan smartphone lain dan mempunyai harga bersahabat loh. 

Desain Hp Realme menawarkan ponsel milenial dengan warna segar yang dapat mewakili karakter dari kepribadian anda.Awalnya realme saya kira merupakan sub brand dari Xiaomi tetapi salah.

Justru Realme merupakan ponsel sub Brand dari Oppo yang lebih tepatnya Realme pertama muncul di Tiongkok pada tahun 2010 sebagai Oppo real yang merupakan sub merek dari Oppo electronic Corp.

Tetapi..

Realme memisahkan diri dari sub brand Oppo electronic pada tahun 2108 dengan mengusung merk spirit baru dan semangat yang menggambarkan anak muda dalam menciptakan terobosan lebih inovatif. Ralme Wikipedia

Berkembang hingga saat ini merambah ke pangsa pasar indonesia dan memiliki kepercayaan memiliki kualitas yang bagus di iringi dengan spek mumpuni. Harga realme terbilang cukup terjangkau, sehingga menjadi buruan para anak muda milenial sebagai alat komunikasi sekaligus penunjang fashion.

Daftar HP Realme Terbaru dan Harganya. 

Realme merupakan sub-brand smartphone dari Tiongkok yaitu Oppo yang sudah lebih dulu menjajaki pangsa pasar indonesia. Berhasil meraih penggemar yang cukup signifikan. 

Di tahun 2019 kini ada 9 hp Realme. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas hp Realme keluaran terbaru.  Apa saja sih ? yuk simak penjelasan berikut ini.

Baca juga : Harga Realme XT dan Spesifikasi lengkap

    1. Realme X


    Daftar harga realme murah

    Memiliki fitur konsep kamera pop up pada kamera selfie ,menjadi smartphone pertama Realme dengan konsepnya. Dimana resolusi kamera depannya 16 MP dengan sensor Sony IMX471. Dan memiliki dual kamera belakang 48 MP + 5 MP. 

    Fitur kamera menjadi salah satu keunggulan Realme contohnya Chroma Boost and Night Scape Mode. Dengan harga kisaran Rp 4 jutaan  memiliki layar Super AMOLED yang resolusinya Full HD + 1080 x 2340 pixel. Didukung prosesor Snapdragon 710 AIE dan memiliki RAM 4 GB dan 8GB serta ROM 128 GB.

    2. Realme 3 Pro



    Saya kira anda sepakat hawa Desain Hp realme 3 Pro memiliki konsep yang menawan dengan dipadukan spek yang gahar.

    Pada sektor kamera Realme 3 Pro dikombinasikan sensor kamera Sony IMX519 1/2,6 inci yang memberikan pengalaman penggunanan smartphone dengan kualitas photografi layak di pertimbangkan. 

    Resolusi kamera depan 25 MP, buat anda yang hobi selfie Hp ini akan memberikan kualitas jepretan yang sangat baik. Performa ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 710 dengan dukungan RAM 4/8 GB dan penyimpanan internal 64/128 GB. 

    Dengan kapasitas baterai 4.045 mAh. Harga Hp Realme Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan merupakan angka terjangkau dengan berbagai kelebihan dari sektor desain, spek semua lini..

    Baca juga : Fitur Tersembunyi Pada Hp Realme 3 jarang di gunkan karena

    3. Realme C2


    Hp Realme termurah

    Masih konsisten dengan desain dan warna yang segar dengan meluncurnya realme C2 tetap konsisten hp harga murah. Dibekali dua kamera belakang yang beresolusi 13 MP + 2 MP dilengkapi teknologi AI, sedangkan untuk selfie resolusinya 5 MP. 

    Dengan harga sekitar Rp 2 jutaan ponsel ini ditenagai oleh prosesor Media Tex Helio p22 dan memiliki RAM 3 dan ROM 32 GB. Sektor Kapasitas baterai di bekali dengan tampungan daya 4.000 mAh yang memungkinkan pengguna smartphone akan merasakan penggunaan ponsel yang memuaskan dalam penggunaan tanpa khawatir kehabisan daya.

    Baca juga : Cara mudah Screenshoot Realme 2 [Aktifkan usap 3 jari ]

    4. Realme 3


    daftar harga realme murah

    Secara desain ponsel ini nampak serupa dengan versi Pro nya dengan warna gradasi dan tampak sempurna dengan Bezel tipis mengusung konsep layar pada bagian atas terdapat waterdrop berfungsi sebagai penempatan kamera selfie.

    Dengan harga termurah  Rp 2 juta ponsel ini didukung prosesor AI Master Mediatek Helio p60 dengan kapasitas baterai 4.230 mAh. 

    Realme 3 mempunyai 3 varian penyimpanan yaitu RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 3 GB + ROM 64 GB, dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Dilengkapi dengan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera selfie 13 MP


    5. Realme C1



    1 Kata !! Keren, Sepakat bukan ??

    Hp realme dengan harga murah dengan memiliki display berponi dan keren. Dibekali RAM 2 GB dan internal 32 GB serta ditenagai prosesor Snapdragon 450 tetap menawarkan harga murah dengan kisaran 2 jutaan. Mempunyai dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP. Memiliki kapasitas baterai 4230 mAh.
    Baca juga : Harga dan Spek lengkap Realme X50 Jaringan 5G

    Dengan harga hp Realme menawarkan desain dan fitur menarik. Semoga beberapa HP Realme diatas salah satunya bisa segera kalian beli ya guys. Harga sewaktu-waktu bisa berubah yaa..

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel