. 4 Hp Rekomended cocok buat main game - IME Android -->

4 Hp Rekomended cocok buat main game

Konten [Tampil]
Hp Gaming - Meskipun Hp berikut bukan tipe gaming edition, namun spek yang dimilikinya mampu digunakan main game hp tanpa lag. Spesifikasi hp gaming memang relatif butuh spek tinggi, di samping itu harga hp gaming biasanya dibandrol cukup mahal. Sebut saja Asus ROG phone yang mempunyai spek istimewa harga pun ikut istimewa.

Di era modern ini, banyak orang dari berbagai kalangan khususnya anak muda yang bermain game online. Tetapi smartphone mereka tidak dapat mendukung permainan game berat, munculnya berbagai masalah membuat mereka terhalang saat sedang bermain, contohnya hp ngelag,  panas, dan lain-lain. Bagi kamu yang suka bermain game mobile, pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan smartphone yang cocok untuk gamer.


Smartphone Cocok Untuk Gamers


Di zaman sekarang gaming memang mendunia, hampir semua orang suka bermain game online.

Banyaknya game online orang rela membeli smartphone dengan harga tinggi dengan hasil spesifikasinya cocok untuk bermain game. Berikut adalah smartphone untuk gaming:
Baca juga 7 Cara ampuh mengatasi hp lemot, cepat panas [99% fresh]

1. Vivo Z11 Pro

hp cocok buat main game

Vivo Z11 Pro baru saja keluar pada Senin 5 Agustus 2019. Dilihat dari tampilannya smartphone ini mempunyai layar berukuran 6.53 inci dan resolusi Full HD + (2340 x 1080 pixel).

Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus untuk bermain game. Mempunyai processor  Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh, dengan kapasitas yang besar itu kamu dapat gunakan untuk bermain game selama 7,5 jam.

Selain mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, smartphone ini juga mendukung fast Charging atau pengisian daya cepat.  Mempunyai resolusi kamera depan sebesar 23 MP. Vivo Z11 Pro ini juga memiliki triple kamera dengan resolusi kamera 16 MP, 8 MP  dan 2 MP sebagai sensor kedalaman..

Harga Hp Vivo Z11 Pro di bandrol dengan harga Rp.3.999.000 merupakan cukup layak untuk spek yang didapatnya.
Baca juga Daftar Harga Hp Vivo Update lengkap [Update bulan ini ]

2. Xiaomi Mi 9

Spek dan harga hp gaming

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855 yang merupakan salah satu jenis prosesor terbaik di kelas Snapdragon saat ini.  Dengan layar sebesar 6,39 inci dilengkapi teknologi Super AMOLED yang memungkinkan main game dengan layar yang lebar dan nyaman penggunaan.

Kelebihan layar Super AMOLED yang sudah tidak diragukan lagi oleh kalangan pengguna ponsel pintar ,diantaranya adalah dengan konsumsi daya yang hemat.

Mempunyai triple kamera dengan resolusi 48 MP + 16 MP + 12 MP dan kamera depan 20 MP. Didukung dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB, 128 GB dan 256 GB dan RAM 6 GB dengan harga sekitar RP 5 jutaan smartphone ini cocok untuk bermain game berat.


3. Realme 2 Pro

spek hp realme c 2

Alternatif hp gaming dengan harga murah salah satunya adalah realme 2 pro,meskipun tidak dinyatakan sebagai smartphone gaming tetapi untuk speknya dapat digunakan main game online atau offline.

Hp gaming ini tidak hanya harganya yang terjangkau yaitu kisaran harga 2 jutaan tetapi juga mempunyai spesifikasi kelas atas. Menggunakan chipset Snapdragon 660 Octa-core 2.0 GHz, layar sebesar 6.3 inci, mempunyai RAM 4/6/8 GB dan penyimpanan internal 62/128 GB.

Baca juga Harga dan Spek lengkap Realme X50 Jaringan 5G

4. Samsung Galaxy S10+

spek dan harga samsung s10

Berbeda dengan Samsung Galaxy S10, smartphone ini lebih cocok untuk bermain game. Karena mempunyai chipset Exynos 9820 Octa (8 nm).

Dan mempunyai RAM 8 GB dengan 2 penyimpanan internal  128 GB dan 512 ada juga dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal mencapai 1 TB. Harga smartphone ini memang cukup mahal sekitar 15 juta karena mempunyai spesifikasi yang bagus.

Rekomendasi smartphone diatas cocok untuk memainkan game berat.  Buat kamu yang tidak mau hp kamu ngelag, panas saat bermain game bisa memilih smartphone diatas untuk bermain game berat seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV dan lain-lain. Bisa kamu pilih ya sesuai kantong mulai dari 2 jutaan sampai puluhan juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel