. Begini, Cara Root Asus Zenfone MAX PRO M1 Tanpa PC - IME Android -->

Begini, Cara Root Asus Zenfone MAX PRO M1 Tanpa PC

Konten [Tampil]
Tutorial Root Hp Asus - Cara Root Hp asus zenfone Max pro M1 akan menjadi pembahasan hari ini dengan metode yang cukup mudah yaitu tanpa PC.

Pada artikel saya bahas sebelumnya yakni melakukan root adalah sebuah tindakan yang dapat menyebabkan hp tersebut bootloop ,untuk itu sebaiknya pertimbangkan kembali.

Kelebihan smartphone yang di root adalah mendapatkan full akses maka dengan leluasa   dapat memodifikasi sistem android.

..banyak aplikasi menarik yang membutuhkan akses root memiliki kepentingan, seperti ojol yang ingin menggunakan aplikasi MOD,H4cker dan masih banyak lagi.

Banyak cara dan aplikasi root yang tersedia seperti yang sudah tidak asing lagi untuk para rooter ,kingroot,superSU dan lain sebagainya.

Tapi pada artikel kali akan membahas cara root tanpa PC namun tidak menggunakan Aplikasi Supersu   melainkan menggunakan Magisk sebagai file exploitnya .

File tersebut di sebut sebut menjadi salah satu file cukup ampuh dibandingkan dengan Supersu [Konon].

Hanya dalam waktu singkat hp asus anda dapat diatasi dengan sempurna,bagaimana cara root asus zenfone Max Pro M1 ?? berikut cara lengkapnya.


Cara root Asus Zenfone Max Pro Tanpa PC.

Asus Zenfone  Max Pro M1

Sebelum beranjak ke langkahnya maka pastikan Hp anda sudah melakukan unlock bootloader,ini menjadi syarat wajib dan sudah tidak bisa ditawar lagi,kecuali di luar sana sudah ada yang mampu root hp asus zenfone Max Pro tanpa Unlock bootloader.

Baca juga: Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 

Namun jika sudah melakukan unlock ,selanjutnya anda bisa skip ke instruksi berikutnya ,Apa langkah berikutnya..??

Pasang TWRP? nah apa anda sudah memasang TWRP pada Hp asus anda,ya kita akan root hp tanpa Pc yakni melalui TWRP supaya lebih mudah dan cepat ,Cara pasang TWRP asus Zenfone Max Pro .

Jika dua hal tersebut sudah anda lakukan maka anda bisa melakukan tahapan berikutnya yaitu menyiapkan file magisk sebagai alat rootnya.Disini


Langkah root asus zenfone Max Pro M1

Kemudian saya asumsikan semua syarat di atas sudah terpenuhi maka kita lanjut ke proses rootnya,sebelumnya pastikan baterai pada Hp anda memiliki daya minimal 50% untuk menghindari terjadinya kehabisan daya ketika proses root berlangsung.


  • Setelah file Magisk sudah anda download maka silahkan pindahkan file tersebut ke dalam internal storage HP Asus Zenfone Max Pro M1 anda.
  • Matikan Hp asus anda kemudian masuk ke TWRP dengan cara menekan tombol Volume down dan Power secara bersamaan.
  • Kemudian silahkan Flash File magisk yang telah anda simpan pada internal storage tadi.
  • Tunggu hingga proses flash selesai kemudian reboot hp ada dan selesai.
  • Anda bisa download Root checker sebagai aplikasi mengecek keberhasilan.

Baca juga
Cara mengatasi Hp asus Zenfone Max Pro m1 bootloop setelah root
25 aplikasi Hp setelah root lengkap

Demikian artikel saya kali ini tentang cara root asus zenfone max pro m1 via twrp atau biasa kita kenal dengan tanpa PC.untuk Proses root ini dapat menyebabkan gagal sistem atau bootloop sebaiknya anda lakukan dengan benar.Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel