. Cara mengatasi Bootloop Asus Zenfone Max Pro M1 setelah pasang TWRP - IME Android -->

Cara mengatasi Bootloop Asus Zenfone Max Pro M1 setelah pasang TWRP

Konten [Tampil]
Memperbaiki Hp Asus Mentog Logo - Mengatasi Asus Zenfone max Pro M1 Bootloop,Seperti yang telah saya bahas sebelumnya bahwa melakukan pemasangan TWRP memiliki potensi kerusakan pada firmware yang menyebabkan Hp Asus Zenfone Max Pro M1 anda gagal booting atau biasanya disebut dengan bootloop dimana perangkat tersebut tidak dapat bekerja atau melakukan tugasnya sesuai dengan instruksi program.

Masalah ini sudah menjadi pertimbangan wajib bagi anda yang memiliki rencana root,pasang twrp pada hp yang sangat berpotensi terjadi bootloop. Namun hal ini tidak jarang juga mereka yang pasang twrp dapat melakukannya dengan sempurna dan aman.

Namun bagi anda sedang dalam gundah gulana karena ponsel asus zenfone max pro bootloop maka sangat tepat bila berada pada artikel ini, jangan kuatir untuk memperbaikinya cukup mudah kok!.
Bootloop setelah install twrp

Penyebab bootloop cukup bervariasi,jika bootloop itu sendiri disebabkan oleh pemasangan TWRP atau root itu cukup sederhana yakni karena di  sebabkan karena hp tersebut menolak untuk pemasangan aplikasi atau tools di luar dari OEM.

Untuk mengakali hal tersebut dapat menggunakan script yang telah dimodifikasi oleh developer yang tujuanya kemungkinan unti bypass sistem sehingga kita dapat memasang TWRP,pemasangan tersebut hasilnya smartphone anda akan kembali normal seperti semula.

File tersebut adalah no-verity-opt-encrypt seperti yang telah kami jelaskan diatas ,file ini berfungsi untuk mengunci menghindari terjadinya Bootloop.


Baca juga

Cara mengatasi bootloop setelah pasang TWRP pada Hp asus

Saya yakin kita semua panik ketika ponselnya bermasalah ,apalagi bootloop !!

Perangkat tersebut tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya ,hanya bisa muncul logo saja ketika dinyalakan.

Banyak cara mengatasi hp android mentok logo termasuk flash ulang,namun pada kasus yang berbeda adalah yang disebabkan karena gagal root maupun pemasangan TWRP berikut langkahnya:

Berikut caranya,
cara mengatasi bootloop


  1. Pertama Download no-verity-opt-encrypt
  2. Simpan file tersebut pada   Memory Internal smartphone Android kalian.
  3. Selanjutnya silahkan Flash dengan via TWRP.
File tersebut hanya dapat digunakan pada handphone yang mentok logo yang disebabkan oleh proses root maupun gagal pemasangan TWRP Untuk Bootloop yang disebabkan oleh faktor lain maka tidak akan bekerja sama sekali.
Jika cara diatas tidak berhasil maka anda dapat mengatasinya dengan cara unbirck asus zenfone max pro M1.

Demikian artikel kali ini tentang  cara mengatasi Hp asus bootloop yang disebabkan oleh kesalahan pemasangan TWRP atau Root,hal ini adalah kejadian wajar yang biasa terjadi pada mereka yang hobi ngoprek smartphone untuk mendapatkan keistimewaan pada hape tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel