Cara mengatasi Bootloop Asus Zenfone Max Pro M1 setelah pasang TWRP

Cara mengatasi Bootloop Asus Zenfone Max Pro M1 setelah pasang TWRP

Setelah pasang TWRP Hp Asus Zenfone Max Pro M1 Bootloop?

bootloop setelah root dan pasang twrp

IME android - Seperti yang telah saya bahas sebelumnya bahwa melakukan pemasangan TWRP memiliki potensi kerusakan pada frimware yang menyebabkan Hp Asus Zenfone Max Pro M1 anda gagal booting atau biasanya di sebut dengan bootloop diaman Hp tersebut tidak dapat bekerja atau melakukan tugasnya sesuai dengan instruksi program.

Masalah ini sudah menjadi pertimbangan wajib bagi anda yang memiliki rencana root,pasang twrp pada hp yang sangat berpotensi terjadi bootlop.Namun hal ini tidak jarang juga mereka yang pasang twrp dapat melakukanya dengan sempurna dan aman. 

Namun bagi anda sedang dalam gundah gulana karena hp asus zenfone max pro bootloop maka sangat tepat bila berada pada artikel ini,jangan kuatir untuk memperbaikinya cukup mudah kok!.

Penyebab hp bootloop cukup bervariasi,jika bootloop itu sendiri di sebabkan oleh pemasangan TWRP atau root itu cukup sederhana yakni karena di  sebabkan karena hp tersebut menolak untuk pemasangan aplikasi atau tools di luar dari OEM.

Untuk mengakali hal tersebut dapat menggunakan script yang telah di modifikasi oleh developer yang tujuanya kemungkinan unti bypass sistem sehingga kita dapat memasang TWRP,pemasangan tersebut hasilnya hp anda akan kembali normal seperti semula.

File tersebut adalah no-verity-opt-encrypt seperti yang telah kami jelaskan diatas ,file ini berfungsi untuk mengunci menghindari terjadinya Bootloop

Cara mengatasi bootloop setelah pasang TWRP pada Hp asus

Saya yakin kita semua panik ketika hp yang dimilikinya bermasalah ,apalagi bootloop !! Hp tersebut tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya hanya bisa muncul logo saja ketika di nyalakan.Banyak cara mengatasi hp android bootloop termasuk flash ulang,namun pada kasus yang berbeda adalah yang di sebabkan karena gagal root maupunpemasangan TWRP berikut langkahnya:

Berikut caranya,
cara mengatasi bootloop


  1. Pertama Download no-verity-opt-encrypt di situs resminya Download.
  2. Simpan file tersebut pada  Memory Internal smartphone Android kalian.
  3. Selanjutnya silahkan Flash dengan via TWRP.
File terssebut hanya dapat di gunakan pada Hp yang mentog logo yang di sebabkan oleh proses root maupun gagal pemasangan TWRP Untuk Bootloop yang di sebabkan oleh faktor lain maka tidak akan bekerja sama sekali.
Jika cara diatas tidak berhasil maka anda dapat mengatasinya dengan cara unbirck asus zenfone max pro M1.

Demikian artikel kali ini tentang cara mengatasi Hp asus bootloop yang disebabkan oleh kesalahan pemasangan TWRP atau Root,hal ini adalah kejadian wajar yang biasa terjadi pada mereka yang hobi ngoprek smartphone untuk mendapatkan keistimewaan pada hp tersebut.

Share This :
IME android

Informasi Seputar Smartphone,Harga Hp samung,Xiaomi,Oppo,Asus,Nokia,Lenovo,dan lainya serta membahas tips dan trik.