. Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone MAX PRO M1 [ 10 Menit] - IME Android -->

Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone MAX PRO M1 [ 10 Menit]

Konten [Tampil]

Cara Unlock Bootloader Asus  - UBL Asus Zenfone max pro M1,Saat ini adalah dimana tahun secuity sistem di perketat lagi , banyak smartphone yang di luncurkan dalam kondisi lock bootloader sehingga pengguna harus melakukan unlock bootloader terlebih dulu sebelum melakuan tweaking atau root smartphone.

Asus zenfone MAX Pro M1 merupakan salah satu bersutan asus yang dikatakan memiliki angka penjualan yang di bilang laris.

Artinya jika masih dalam kondisi bootlooader terkunci tidak dapat melakukan root , 

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara unlock bootloader asus zenfone max pro M1 yang dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat.

cara ini  merupakan cara un official atau tidak resmi,mungkin cara ini andalah unlock yang paling mudah dan tidak ribet sehingga siapa saja dapat melakukan unlock bootloader.


Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone MAX PRO M1. 


Tidak sulit untuk melakukan unlock pada asus ,yang perlu anda lakukan adalah dengan membaca secara teliti artikel ini kemudian menyiapkan bahan.

Tidak seperti cara unlock Xiaomi yang relatif lebih sulit serta membutuhkan waktu yang cukup lama karena harus mendapatkan konfirmasi langsung dari xiaomi.

Untuk bisa molai mari kita siapkan bahan bahan berikut ,


DiclaimerPastikan anda sudah yakin,seluruh isi artikel pada imeandroid.com bersifat sebagai pembelajaran apapun resiko dan bentuk penyalahgunaan merupakan sepenuhnya bukan tanggung jawab kami.


Bahan yang perlu disaipkan melakukan Unlock Bootloader

  • Baterai Asus Zenfone Max Pro M1 minimal 50% 
  • Kabel Data USB [Original Recomended]
  • Komputer / Laptop
  • Usb Driver asus
  • File Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1

Setelah semua bahan sudah siap kemudian kita bisa molai pengerjaannya dan berikut langkah langkahnya ,pastikan anda melakukannya sesuai intruksi.



1. Yang pertama Download dan extract  file Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 .


2. Kemudaian silahkan matikan Hp asus anda dan nyalakan kembali dengan ke mode bootloader dengan cara tekan Tombol kombinasi "Volume Up (+) dan Power"  secara bersamaan, kemudaian Hp anda kan masuk ke mode fastboot seperti gambar dibawah ini.

cara unlock bootloader asus zenfone max pro m1

3. Apabila sudah ke mode fastboot silahkan hubungkan Hp anda ke PC/laptop menggunakan kabel USB.

4. Kemudian Masuk ke Folder Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 yang sudah anda extract sebelumnya, kemudian cari file  "Unlock.cmd".seperti gambar dibawah.


Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1
unlock Bootloader asus
5. Buka file tersebut dengan cara klik kanan dan pilih  "Open As Administrator". maka akan terbuka jendela command promp seperti gambar dibawah ini.

6. Tunggu hingga proses Unlock asus selesai selesai.


cara unlock bootloader asus
Unlock Bootloader asus
7. Setelah selasi silahkan Reboot asus anda.

8. Selesai Asus Zenfone Max Pro M1 sudahUnlock Bootloader.



Penting -  Cara diatas akan menghapus seluruh file kalian pada memory Internal,usahakan melakukan Backup data terlebih dulu sebelum melakukanya seperti backup kontak,file dan sebagainya karena setelah melakukan unlock seluruh file akan terhapus secara permannen.

Mudah bukan,begini lah hidup.. ada yang mudah ada yang sulit :D,tidak hanya dalam dunia Unlock boatloader namun dalam dunia bisnis pun sama! ada yang sulit dan kadang kita menemukan kemudahan dalam bisinis.Namun itulah hidup,bahkan saat ini banyak para pemuda yang mampu menghidupi dirinya hanya dengan modal hp bisa mendapatkan uang jutaan rupiah.Namun tidak jarang saat ini yang mengalami kesulita.. Ups..!! Ya pokoknya gitulah.



Demikian artikel saya kali ini membahas tentang cara Unlock Bootloader pada asus Zenfone MAX PRO M1 dengan cepat dan ampuh.Terimakasih


Sumber : www.dadroidrd.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel