. Kelebihan Xiaomi redmi 5 plus kekuranganya hanya dua point [Dasyat!!] - IME Android -->

Kelebihan Xiaomi redmi 5 plus kekuranganya hanya dua point [Dasyat!!]

Konten [Tampil]
Kelebihan dan kekurangan xiaomi 5 plus, - hal ini cukup menarik karena xiaomi tergolong smartphone yang saat ini saya gunakan. 

Dengan teknologi canggih tetapi harganya terjangkau.  ... entahlah hp besutan dari negeri tirai bambu ini cukup membuat para penggunanya puas.

Imeandroid Setelah banyak membahas tentang trik android juga tidak lupa mengulas kelebihan dari masing masing produk smartphone. Hal ini dapat membantu para pembaca untuk melakukan seleksi sebelum membeli ponsel.

Kelebihan dan kekurangan Hp Xiaomi 5 plus.


Buatan manusia mana yang tidak memiliki kekurangan?! 

Xiaomi 5 plus memang memiliki kekurangan, dan itu pasti!!, tetapi perbandingan antara kekurangan dan kelebihannya patut untuk kita pertimbangkan, artinya apa..

Kita bisa bandingkan harga yang sama dengan smartphone lain apakah bisa mendapatkan spesifikasi yang sama dengan xiaomi, dan apa bisa mendapatkan kualitas yang sama..  

Yang lebih mahal banyak, yang lebih murah juga banyak.. Cerdas membeli. 

Masalah review dari smartphone xiaomi dan harganya saya pastikan yang lebih mahal banyak, dan yang lebih murah pun banyak juga.
Kekurangan dan kelebihan xiaomi 5 plus
Xiaomi 5 plus

Kalau mau spek yang lebih tinggi juga banyak tetapi kita harus menyiapkan budget yang lumayan banyak juga.

Nah untuk pilihan alternatif dengan budget sedikit dan kualitas bagus serta Spek yang gahar anda bisa coba dengan kedahsyatan dari xiaomi.. 

Kelebihan hp Xiaomi Redmi 5 Plus. 


#Desain istimewa

Desain xiaomi memang istimewa dan elegan cukup banyak yang mengagumi. Artinya dengan harga yang relatif murah, xiaomi mampu menyajikan desain smartphone besutan mampu bersaing dengan ponsel berkelas. 
Kelebihan dan kekurangan xiaomi 5 plus
Xiaomi 5 pro ( xiaomitoday) 
.. elegan dan rapi, tanpa tanggung tanggung menggunakan frame metal membuat hp ponsel ini tambah tangguh dan kokoh. 
Kekurangan dan kelebihan xiaomi 5 plus
Xiaomi 5 pro ( xiaomitoday)
Sedikit berbeda pada layar hp xiaomi redmi 5 plus ini, dengan layar ( 2.5 D Curved Glass ) Layar IPS LCD yang luasnya 5.99 inchi, cukup nyaman dioperasikan satu tangan. nah perbedaan antara varian lainya perhatikan   sudut sudut layarnya terdapat radius (tekukan)  membuat xiaomi tampil beda dan elegan. 
Kelebihan dan kekurangan xiaomi 5 plus
Xiaomi 5 pro ( xiaomitoday)
.. didukung dengan resolusi 1080 x 2160 piksel ( Full HD+ ) ini mampu memberikan kenyamanan dan memanjakan pengguna dengan tampilan gambar yang jernih. 

Tidak berhenti disana kelebihan pada xiaomi redmi  5 plus,  layar pada smartphone ini dilengkapi dengan proteksi GORILLA GLASS yang kuat terhadap goresan. 
Kekurangan dan kelebihan xiaomi 5 plus
Xiaomi 5 pro ( xiaomitoday)


# Jaringan internet 4G LTE

Jaringan internet untuk saat ini sudah era 4G, tentu !! Pl
 xiaomi redmi 5 plus ini sudah support,. Jelas sudah mumpuni untuk selancar cepat menggunakan jaringan 4G di dukung dual SIM CARD dan dapat dioperasikan secara bersamaan. 

Terlebih lagi sistem operasi yang sudah menggunakan android versi nougat V 7.1 dan berkolaborasi MIUI 9.0 membuat pengguna nyaman senyaman di pinggir pantai..  Ajib.


#Ruang penyimpanan besar. 

Saya harap sudah tidak ada kelebihan lain, hanya tersisa kekurangan dari xiaomi 5 plus ini, tetapi faktanya berkata lain karena masih banyak kelebihan yang dimiliki.

Ruang simpan 32/64GB sebagai brankas internal yang memungkinkan penggunanya dapat menyimpan ribuan file tanpa takut penuh, selain itu dapat di upgrade menggunakan memori external up to 128GB.

#Kecepatan respon dan multi tasking. 

MASIH KUTANG???  ups Kurang?? Ini dia kelebihan yang paling dahsyat lagi, dengan dilengkapi prosesor snapdragon 625 octa-core dan kecepatan 2,0GHz membuat performanya tidak akan merasakan Lag, multitasking dan perpindahan kegiatan sangat lancar dan cepat. 

Racikan hardware ini membuat pengguna ANU banget, apalagi kita bisa intip RAM  3/4GB sudah tidak diragukan lagi kecepatan respon hp ini.. 

#Kamera xiaomi 5 plus 

Cekrek dan share menghasilkan gambar jernih karena xiaomi 5 ini di bekali kamera utama 12MP (f/2.2, 1.25 μm), dan phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash. 

5 MP untuk kamera depan yang jernih gak ketulungan, membuat anda akan kehabisan gaya untuk selfie dengan hasil nyaris sempurna.

Selain itu Mampu merekam video hingga 1080p ( Full HD ) dan jangan kuatir masalah keamanan karena sudah dilengkapi dengan fingerprint.


# Daya baterai awet seharian. 

.. pada sisi baterai saya tidak akan menjelaskan bahwa mampu bertahan seharian, karena dengan kapasitas  baterai  4000mAh maka biar pengguna saja yang bisa merasakan 2 hari tanpa charing. Terlebih lagi sudah dilengkapi fitur fast charging   membuat proses pengisian daya bisa lebih cepat. 

Kekurangan Xiaomi Redmi 5 Plus


Ini dia saat yang kita tunggu, kita ingin tau kekurangan dari xiaomi redmi 5 plus, apakah sangat kurang atau biasa saja..

Karena yang kita sebut kekurangan sperti  
Slot SIM 2 pada xiaomi 5 plus ini bertipe Hybrid / menyatu dengan slot microSD membuat pengguna tidak bisa menggunakan 2 SIMCARD Dengan bersamaan 1 Micro SD. 

Kekurangan selanjutnya pada Baterai bertipe yang Non-Removable / tanam, cukup merepotkan bila HP eror / baterai rusak dan membutuhkan pemggantian.. 

Nah banyak kelebihanya bukan dari pada kekuranganya, kini anda bisa memutuskan untuk membeli atau meminjam dulu sama teman :) sekian dari saya "kelebihan dan kekurangan xiaomi 5 plus"  versi IME android semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel