. Trik dan tips Android Samsung Galaxy J7 Prime [ Anu banget] - IME Android -->

Trik dan tips Android Samsung Galaxy J7 Prime [ Anu banget]

Konten [Tampil]
Trik Samsung galaxy J7 prime - Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang tips dan trik samsung j7 prime. Salah satu produk unggulan dari samsung dengan tampilan menawan dan elegan tampan rupawan.

Bagi anda pemilik samsung galaxy J7 Prime pasti merasa puas dengan performanya dan berbagai fitur di dalamnya. 

Dibekali baterai kapasitas 3600mAh dan kamera utama dengan hasil jepretan gambarnya sangat jernih.

Hasil foto HD membuat pengguna merasa bangga ,berbekal 13MP Kamera utama bagaimana tidak jernih.. 

Selain itu desain yang ringkas serta mantap ketika genggam pada saat mengambil foto – foto momen terbaik maupun mengoperasikan hal lain.

Cocok sekali untuk anak muda yang memiliki hobi membuat video, Merekam video Vlogging pun bukan suatu permasalahan berkat kemampuannya merekam beresolusi 1080p hingga 30 frame per detik.


Dan tidak kalah menariknya lagi,Samsung galaxy J7 Prime dibekali RAM 3GB.

RAM 3GB jelas sangat luar biasa, kita tidak berpikir panjang untuk melakukan instalasi aplikasi menarik yang membutuhkan kekuatan super!!  Kecepatannya memang tidak diragukan lagi.
trik samsung j7
Trik Samsung J7

Fitur Rahasia Samsung J7 Prime yang Anu.. 

Dengan menekan Double tombol Home untuk mengakses   kamera, Artinya anda hanya membutuhkan menekan 2 kali tombol home untuk mode cepat mengakses lensa kamera.

Mengaktifkan mode satu tangan atau one-Handed Operation mempermudah pengoprasian satu tangan.

Caranya : Silahkan   Masuk ke Pengaturan  kemudian Fitur Lanjutan > One Handed Operation >> Aktifkan Option sesuai keinginan anda. 


Cara ubah LockScreen jadi Dua Icon : camera & Dial pad.

Mengubah dual icon pada lock screen caranya sebagai berikut : Pertama Masuk Pengaturan > Opsi Kunci dan Keamanan > Info and Apps Shortcut > Ubah Pintasan kiri dan kanan, Sesuaikan dengan dengan keinginan anda.


Cara menghubungkan smartphone dengan Smart LED:

Untuk menghubungkan ponsel dengan smart LED caranya geser menu pintasan cepat Anda: Setelah itu Geser ke bawah > Klik Smart View > Padukan dengan LED Pintar .


Cara Mengambil Screenshot: Menggunakan Tombol

Cukup tekan Tombol Rumah dan Same Time Tekan tombol Volume Turun, Tariklah secara otomatis.


Cara Mengamankan Data Pribadi Anda:

Salah satu fitur menarik dari samsung j7 adalah yang bisa kita manfaatkan  tanpa aplikasi tambahan, seperti secure folder simak caranya :

Secure Folder, adalah salah satu  fitur terbaru di samsung  Galaxy ON NXT juga Galaxy J7 Prime.

Fungsinya adalah pengguna dapat membuat folder rahasia dan aman. Seperti dapat menyimpan foto rahasia yang dianggap penting dan bersifat privat,  tidak hanya foto tetapi dokumen, Apps dan lainnya juga bisa dibegitukan.  :) 

Cara mengaktifkanya gimana? 

Untuk cara Mengaktifkannya mudah kok: pertama Buka Folder Aman > Atur Sensor Sidik Jari Anda > . Jika belum punya akun maka silahkan Buat Akun Samsung yang baru,tetapi apabila sudah memiliki silahkan login Account Samsung Anda > Setelah Login Secure Folder adalah Activate > Ready to Store Secret Data.

Trik android  dan tips keren samsung galaxy J7 prime ini memang luar biasa tanpa harus install aplikasi apapun kita sudah dapat melakukan proteksi file /gambar.

Dan ada fitur yang tidak kalah penting, Yakni Menghemat baterai dengan gitu baterai smartphone kita menjadi lebih awet.


Baca juga Ciri - ciri baterai Smartphone Bocor / rusak [baterai tanam]

Cara aktifkan fitur hemat baterai hp samsung galaxy J7 prime. 

Aplikasi yang cukup keren ini bisa membantu kita untuk menghemat daya, fitur S Power planning yang dirancang untuk menghemat beberapa baterai untuk digunakan ketika dalam keadaan darurat atau sudah kritis daya :V. 

Reserved Battery: Aplikasi ini dapat membantu baterai yang dipesan untuk dipergunakan untuk keperluan penting.

Perpanjang Battery Life: Aplikasi ini berfungsi membantu memperpanjang masa pakai daya baterai.

Cara  mengaktifkan?? 

Untuk Cara Mengaktifkannya mudah , Aplikasi ini memiliki 3 level dan diatur secara Default memperpanjang baterai yang disetel pada Level 2.

Apabila pengguna ingin meningkatkan masa pakai daya baterai, maka   akan berubah menjadi Level 3, pada Level 3 smartphone Anda akan meningkat lebih dari 17%.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel