. 5 Trik Samsung Galaxy Ace 4 tambah sakti [ Bukan Rahasia ] - IME Android -->

5 Trik Samsung Galaxy Ace 4 tambah sakti [ Bukan Rahasia ]

Konten [Tampil]

Trik Samsumg Ace 4 - Mengatasi masalah pada smartphone android terbilang mudah akan tetapi tidak banyak orang mengetahuinya!  Kenapa?

Karena tidak banyak orang yang mau membaca dan belajar mengatasi masalah..  Maka sebaiknya molailah kita sama sama mempelajari karakter hp android. 


5 Trik Memaksimalkan HP Samsung Ace 4.

1.Menghapus iklan hp


Menghapus iklan pada aplikasi hp android yang sering muncul, hal ini berlaku tidak hanya untuk samsung galaxy ace 4 saja akan tetapi berlaku untuk semua ponsel. 

Cara menghapus iklan pada aplikasi hp android,dengan mudah!

1.Smartphone harus dalam kondisi sudah di root.
2.Install aplikasi adaway
3.Buka aplikasi adaway
4.Selanjutnya klik download dan apply ad blocking,tunggu hingga selaesai.
Tips hapus iklan samsung galaxy ace 4
Tips hapus iklan


Setelah itu silahkan reboot smartphone android dan silahkan cek iklan iklan yang ada pada ponsel. Iklan yang suka bermunculan menutupi layar pasti hilang dan tidak muncul lagi. 

Selain mengganggu membuat kuota data internet anda menjadi lebih boros karena penayangan iklan membutuhkan aksea internet. Disisiain baterai anda juga boros yang di gunakan lebih extra.

2.Tips baterai jadi irit. 


Baterai /daya adalah sumber energi yang di gunakan dalam pengoperasian ponsel, tanpa baterai perangkat tidak bisa berfungsi sebagai mana mestinya.

Lalu bagai mana kalau kondisi smartphone baterainya boros! Tips baterai hp agar lebih irit pada hp.

  • Brightness atur menjadi mode hemat / agak redup (kecerahan layar) , apa lagi ketika di tempat yang gelap anda bisa gunakan settingan kecerahan layar pada batas minimal. 
  • Live wallpaper, jangan aktifkan atau menggunakan live wallpaper gunakan walpaper standar sehingga tidak memerlukan daya extra. 
  • Mode terbang, gunakan mode terbang apabila di tempat yang sulit mendapatkan sinyal,ini akan menjadi sangat efektif dalam menghemat baterai. 
  • Vibration, Setting hp menjadi tanpa getar. Apa lagi bagi yang memiliki grup social media, whatsapp, telegram tentunya banyak notifikasi masuk, Dengan banyak notifikasi menggunakan getar + suara membuat penggunan daya berlebih. 
  • Social media / atau aplikasi yang terhubung terus dengan internet, hal ini membutuhkan konsumsi daya tinggi. Sebaiknya periksa aplikasi yang selalu terhubung dengan internet dan unistall yang tidak di gunakan. 
  • Paket data, Hal ini sangat mempengaruhi cukup besar dalam penggunaan baterai .Jika mau irit baterai tipsnya gunakan paket data hanya ketika sedang di perlukan saja. 
  • Selain itu agar baterai menjadi irit dan awet pastinya tidak lepas dari penggunaanya seperti, main game, putar audio video.Anda dapat mengsiasatinya dengan meminimalisir penggunaan.
Secara umum hal diatas apabila di lakukan mampu menghemat konsumsi daya.Disamping itu ada faktor lain yang menyebabkan baterai menjadi boros, walaupun hal diatas sudah di lakukan. 

Baca selengkapanya Ciri ciri baterai smartphone bocor / rusak

3.Trik dan tips hp samsung galaxy ace 4 lebih awet. 


Mau hp samsung galaxy ace 4 anda awet??  Maka jauhkan 3 hal berikut dari smartphone anda! 

1.Air,sepertinya sudah jelas alasan smartphone harus terhidar dari air.. 

Walaupun ada beberapa merek yang sudah di lengkapi dengan fitur water rasistance. Tetapi samsung galaxt ace 4 belum lah sehebat itu. 

Air kolam, air laut dan lain sebagainya pasti sudah jelas. Justru yang di hawatirkan adalah beberapa sumber air yang tidak terduga , seperti dari uap, embun, dan lainya yang sekiranya akan menimbulkan adanya kontaminasi air di dalam komponen hp. 

2.Debu,untuk yang kedua ini cukup terkesan sepele akan tetapi justru ini menjadi salah satu faktor penting untuk mempengaruhi hp samsung galaxy ace 4  menjadi awet.

Jauhkan hp dari kemungkinan kemungkinan debu dapat masuk kedalam , karena debu debu yang masuk dapat mengganggu kinerja komponen elektronik didalam smartphone yang di hawatirkan adalah debu debu yang mengandung besi. 

Pernah bermain magnet di tanah.. ?? 

Debu debu hitam yangenempel pada magnet adalah debu yang bisa menghantarkan arus listrik.

.. hal ini bisa kita bayangkan apabila yang masuk kedalam ponsel kita adalah debu debu yang memiliki kandungan besi.

Sementara didalam hp terdapat jalur-jalur elektronik dan komponen 2 penting yang berpengaruh terhadap fungsi.

3.Panas,ini cukup tidak kalah pentingnya berpengaruh perawatan. Panas adalah salah satu musuh elektronik,walaupun setiap penggunaannya akan menghasilkan panas tetapi dalam suhu tertentu masih terbilang aman. 

Jauhkan panas langsung dari penjemuran atau terik matahari, atau sumber panas yang lainya seperti di letakan di dalam bagasi motor. 


4.Trik hp android menjadi modem pada laptop.


Jaringan 4G Pasti memiliki kemampuan untuk browsing internet lebih cepat hal ini menjadi keistimewaan perangkat yang sudah support dengan jaringan 4G.

Dengan di jadikan modem maka dengan kata lain laptop anda sudah menggunakan modem 4G.

Samsung galaxy Ace 4  kan belum memiliki jaringan 4G!!


Cara jaringan internet menjadi stabil pada hp samsung galaxy ace 4 tanpa software / aplikasi. 

Kayak gini nih yang sering di cari di internet, hp android dengan jaringan 3G di rubah menjadi 4G, tidak sungkan sungkan para blogger menulis cara dan trik merubahnya. 

Hp android samsung galaxy Ace 4 menjadi 4G!!

Untuk trik yang satu ini saya harap anda tidak melanjutkan ke pencarian ke blog blog lain, percaya atau tidak itu hak anda. Apabila anda berfikir sinyal yang 3G dapat di ubah menjadi 4G menggunakan aplikasi atau trik android lainya maka silahkan di coba. 

Yang perlu di ketahui syarat menggunakan jaringan 4G pada hp android. 

Yang pertama hp  sudah compatible dengan jaringan 4G, untuk masalah jaringan adalah kaitanya dengan hardware atau perangkat keras . 

Kesimpulanya bahwa hp yang tidak support dengan jaringan 4G tidak dapat di rubah jaringanya dengan mengoprek OS, menggunakan aplikasi atau teknik lain, kecuali menggunakan wifi yang 4G seperti bolt, andromax.

Dengan bantuan wifi maka secara tidak langsung anda sedang menggunakan jaringan 4G Melalui akses perangkat lain. 

Yang kedua adalah wilayah yang sudah dalam jangkauan jaringan 4G, Antara perangkat dan jaringan wilayah keduanya harus sudah support.

Yang ketiga selain perangkat dan tempat maka tidak kalah pentingnya SIM card yang sudah support dengan jaringam 4G. 

Nah kesimpulan dari sini sudah jelas bukan, trik hp samsung galaxy ace 4 yang awalnya 3G DI rubah menjadi 4G mengunakan aplikasi atau trik apapun adalah belum bisa. Hanya bisa di siasati menggunakan wifi modem yang memiliki akses jaringan 4G.

Baca Cara Hp android jadi modem 

Jangan percaya sama saya!!! 
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI KALAU ANDA MEMILIKI WAKTU CUKUP UNTUK MENCARI TUTORIAL MERUBAH JARINGAN 3G ke 4G.


Selanjutnya mengenai trik dan tips hp android samsung galaxy ace 4  yang lainya akan saya bahas terus nih, dan gak penting!! 

Jangan baca "Cara memutus jaringan wifi orang lain menggunakan samsung galaxy Ace 4".

Tips memutus jaringan wifi orang lain lewat hp saya akan katakan 99% Bisa di lakukan dengan mudah!  Anak SD Aja bisa melakukanya asal tau caranya dan caranya juga mudah di praktekan!! Maka stop..  Jangan baca kalau anda nanti buat isengin orang :D. 

5.Cara memutus jaringan wifi orang lain menggunakan hp android dengan mudah. 


Ceritanya anda adalah seorang hacker!! 

Yang sudah berhasil masuk kedalam jaringan wifi dengan cara membobol passwordnya, selanjutnya anda bisa melakukan memutus pengguna lainya hanya dengan lewat hp, begini caranya. 

Root terlebih dulu ponsel, salah satu syarat yang wajib anda lakukan adalah kondisi hp amdroid anda harus sudah dalam kondisi ter_root. 

Anda bisa melalkukan root hp samsung galaxy ace 4 langsung dari hp, tanpa menggunakan pc cukup dengan cara medowload aplikasi rootnya lalu eksekusi.. 

Setelah sudah di root silahkan anda dowload dulu aplikasi tempurnya "netcut", salah satu aplikasi andalan saya nih..  Serius!! 

Kalau ane lagi butuh high speed ketika di wifi publik ane bisa kecilin bandwith orang lain..  Kalau perlu ane putus dulu :). 

Buat anda yang ingin melakukan memutus koneksi wifi orang lain. Setelah root dan download netcut silahkan anda buka netcut yang udah anda install maka akan muncul beberapa list perangkat yang terhubung dalam satu jaringan wifi sperti Screen shoot di bawah.. 
tips dan tirk samsung galaxy ace 4
netcut

Klik /pilih perangkat yang akan di disconect, dengan menekan tombol wireles / sinyal hingga berubah menjadi warna merah "artinya sudah terputus", cara ini mudah bukan!! 

Silahkan buktikan saja..  Jangan percaya yah..  Sebelum membuktikan.. 

Trik dan tips android memang tidak akan pernah habis bahkan teknologi tidak akan pernah basi di bahas, bahkan dalam hal lainnya teknologi tidak pernah ketinggalan akan tetapi perangkat yang kita gunakan kadang sudah merasa ketinggalan, tapi jangan kuatir trik dan tips bisa anda gunakan agar smartphone kita bisa seperti hp android yang kekinian. 

GUNAKAN LOUNCHER INI MAKA HP SAMSUNG GALAXY ACE 4 ANDA MENJADI LEBIH RINGAN DAN KEREN!! 

TIPS menjadi hp samsung galaxy Ace 4 anda menjadi lebih ringan adalah dengan menggunakan louncher yang tepat!!  Bebas iklan!! Sedikit saran saya bisa memilih louncher yang ringan seperti "Nova louncher" atau bisa memilih louncher lain. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel