. Obeng set service hp dan Laptop - IME Android -->

Obeng set service hp dan Laptop

Konten [Tampil]

Obeng set service adalah kumpulan obeng yang digunakan untuk membuka atau memperbaiki ponsel atau perangkat elektronik lainnya. Obeng set ini biasanya terdiri dari beberapa jenis obeng dengan ukuran dan bentuk yang berbeda-beda, sehingga dapat digunakan untuk membuka berbagai jenis perangkat elektronik dengan mudah.

Bukan hanya untuk kebutuhan perbaikan smartphone saja, namun alat ini juga sangat penting dimiliki oleh berbagai teknisi elektronik. Mendukung perbaikan , alat membuka, laptop, tv, dan lain sebagainya.

Obeng set service hp biasanya terbuat dari bahan logam yang kuat dan tahan lama, sehingga tidak mudah rusak atau tumpul saat digunakan.

Baca Juga:  Alamat dan Nomor Service resmi Realme

Kelengkapan Isi Obeng Set Service HP

Obeng Set Service Hp

Nah sebelu beli obeng set service harga murah, sebainya anda perhatikan terlebih dahulu isi dan kelengkapanya. Biasanya terdiri dari beberapa kelengkapan, seperti pinset, ekstensi, dan lain sebagainya.


Obeng set service hp biasanya terdiri dari beberapa jenis obeng, yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Namun umumnya memiliki jenis dibawah:

  • Obeng Phillips: Yakni obeng dengan ujung mata berbentuk X umumnya untuk membuka baut dengan lubang berbentuk crux.
  • Obeng Slot: Obeng memiliki ujung mata berbentuk garis lurus yang biasa digunakan untuk membuka baut dengan lubang berbentuk slot.
  • Obeng Torx: Adalah ujung obeng berbentuk segitiga yang biasa dipakai untuk membuka baut dengan lubang berbentuk segitiga.
  • Obeng Tri-Wing: merupakan obeng dengan ujung berbentuk segitiga yang biasa digunakan untuk membuka baut dengan lubang berbentuk segitiga terbalik.


Harga obeng set service laptop sendiri bervariasi tergantung pada jenis dan spesifikasi yang ditawarkan, bisa berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 200.000. 

Namun Perlu diingat bahwa harga di atas hanya merupakan acuan dan bisa berbeda tergantung pada toko atau penjual yang Anda kunjungi. 

Selalu periksa harga dan spesifikasi dengan cermat sebelum memutuskan untuk membeli obeng set service hp.

Baca juga: Harga Power Supply dan Jenisnya

Merek Obeng Set service hp


Beberapa merek obeng set untuk perbaikan laptop dan ponsel yang banyak digunakan antara lain:

1. iFixit

iFixit adalah sebuah perusahaan yang menyediakan obeng set perlengkapan perbaikan laptop dan peralatan lainnya. Banyak juga digunakan untuk memperbaiki ponsel.

Obeng set iFixit biasanya terdiri dari banyak jenis serta ukuran berbeda-beda, sehingga dapat digunakan untuk membuka berbagai perangkat elektronik dengan mudah.

Kualitasnya dinilai sangat baik karena terbuat dari bahan logam kuat dan tahan lama, sehingga tidak mudah rusak atau tumpul saat digunakan.

iFixit menyediakan berbagai jenis obeng set sesuai dengan kebutuhan, mulai dari set yang terdiri dari beberapa tipe hingga dari banyak jenis serta ukuran berbeda-beda. 

Harga obeng set iFixit bervariasi tergantung pada jenis dan spesifikasi yang ditawarkan, bisa berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 500.000. 

Baca Juga: Alamat dan service center Meizu

2. VAKIND

VAKIND obeng adalah set yang diproduksi oleh perusahaan VAKIND dapat digunakan untuk melakukan perawatan atau perbaikan pada suatu perangkat atau mesin , Memuka Cover, mesin dan memasang kembali.

Secara umum Obeng merupakan alat mekanik berfungsi untuk mengikat, mengendurkan, atau menyesuaikan komponen-komponen mekanikal. 

Umumnya mempunyai beberapa jenis mata dengan ukuran berbeda-beda, sehingga dapat digunakan untuk mengakses berbagai jenis komponen dengan mudah.

Alat ini sangat penting bagi mereka yang bekerja di bidang perbaikan atau perawatan mesin, atau ingin mencoba memperbaiki barang-barang elektronik di rumah.

Baca Juga: Alamat dan nomor Hp service center infinix

3. ESDDI

Merek lainnya yang cukup ternama yakni ESDDI. Menjadi salah satu opsi obeng set hp memiliki beberapa varian isi untuk membuka atau memperbaiki perangkat elektronik, seperti smartphone atau tablet. 

Didalamnya mempunya beragam ukuran yang berbeda-beda dapat untuk berbagai kebutuhan service.


Masih banyak lagi merek ternama yang berkualitas tinggi rekomendasi untuk obeng set service laptop maupun smartphone. Misalnya Bosch, Makita, Stanley, merk DeWalt, Merek Wera, Knipex, Craftsman.

Baca Juga: Jenis Multimeter untuk service Hp

Harga Obeng Set Service

 Setiap gadget atau perangkat komputer dan laptop mempunyai pengait yang dipakai untuk mengunci antar komponen satu dan lainnya. Dalam hal ini biasanya antara casing, bodi dan main board. 

Umumnya memakai sekrup jenis plus atau bintang, sehingga mengharuskan teknisi memiliki alat untuk membuka. Biasanya menggunakan obeng, namun perlu diketahui obeng set ini terdapat banyak jenis berdasarkan kualitas dan mereknya.

Sehingga kemungkinan jika harga obeng set murah, maka secara kualitas juga tidak sebaik dengan versi yang bermerek dan mahal. 

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, banya jenis peralatan service hp yang digunakan. Tidak hanya pembuka saja, termasuk Obeng yang memiliki beragam jenis dan fungsi. Obeng menjadi alat multifungsi, kalian perlu memilikinya jika akan berbisnis jasa perbaian ponsel.

Obeng Set Hp dan Laptop terbaik

Peralatan service hp

Harga Obeng set hp beragam, kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi jenis terbaik yang bisa kalian dapatkan melalui toko perlengkapan service atua marketplace.  Obeng set ini juga isinya sesuai dengan ketentuan kemasan sesauai yang ditawarkan oleh vendor, ada yang isi lebih dari 10, atau lebih dari 100 pcs.

Bisa dipakai untuk membuka hampir semua merek ponsel, Xiaomi , Oppo, Vivo, Samsung dan lain sebagainya, Bahkan iPhone, Nah perlu anda ketahui biasanya ponsel iPhone memakai jenis sekerup bintang.

Anda bisa memilih sesuai dengan keperluan dan harga obeng set service hp, mulai dari Rp. 20.000 an dan Hingga Rp.100.000an. Ini bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan kualitas yang dinginkan, sehingga jika anda seorang profesional maka sebaiknya gunkan untuk jenis Obeng Set hp profesional.

Berikut berbagai jenis Obeng set terbaik harga murah dan berkualitas.

Baca Juga: Cara buka Cover Xiaomi Redmi 4X

#1. Obeng Set Fatick DK-7067 High Quality 26 Pcs

Obeng set service Hp terbaik

Obeng Set Fatick DK-7067 Mempunyai kualitas yang ckup baik untuk kepeluan kebutuhan perbaikan ponsel. Dalam satu setnya terdiri dari 26 Jenis. Mulai dari mata Obeng , alat pencongkel layar, pinset, pengangkat layar, pembua slot tray dan lain sebagainya. 

Tools kit ini memakai bahan aluminium aloy berkuaitas sebagai gagang utama, dengan mata obeng kuat berkualitas. Dapat dipakai berbagai keperluan perbaikan, bongkar Printer, Smartphone, kamera, laptop dan lain sebagainya.

Description:

Terdiri dari 18pcs screw bits, Handle 1pcs, Pinset, Extention Bar dalam kotak paket pembelian plastik. Mudah dioperasikan, tahan lama , portabel. 

Specifications:

Brand: Fatick
Model: DK-7067
Bits Material: CRV Bright Chromium-Plated
Size: Apprex. 20x10x3cm
Screw Bits Model: - T2/T4/T5/T6/T8, - (+) PH0/PH00/PH000 - (-) 1.0/1.5/2.0, - U 2.6, - (*)0.8/1.2, - (o) 1.0, - Y 0.6/2.0 ,- + 2.5

Kelengkapan : 

  • 1 x Aluminium Alloy Handle
  • 18 x Screw Bits
  • 1 x T1-15 Curved Tweezers
  • 2 x Anti-Static Plastic Opening Tools
  • 1 x Opening Picks
  • 1 x Powerful Opener
  • 1 x Pembua Simcard
  • 1 x Kotak paket Tools set

Harga: Rp.43.000

https://shope.ee/6AAfE9aQqG

Baca Juga: Cara Ganti baterai Samsung A10

#2. Jakemy JM-8176 106In1 Obeng Set Hp

Jakemy JM-8176 Merupakan produk Obeng set yang sangat lengkap dengan berbagai jenis ujung obeng yang bisa dipakai oleh profesional dan presisi. Sangat direkomendasikan dimiliki para teknisi smartphone dan laptop sebagai tools set yang mendukung pekerjaan.

Terdiri dar berbagai macam jenis mata obeng yang berjumlah 100pc lebih dan dilengkapi ekstensi. Sebagai alat untuk mempermudah dalah perbaikan, bongkar ponsel, laptop dan lain sebagainya.

Harga Obeng set hp

Deskripsi:

Jakemy JM-8176  terdiri dari 106 dalam satu kemasan ringkas dengan handel nyaman dalam pegangan. Terdiri dari Handle, Ekstensi, dalam kemasan portabel memiliki bahan berkualitas.

Kelengkapan Obeng Tools Set:

Brand:Jakemy
Model:JM-8176
Bits Material:CR-V Berlapis Nikel 4*28mm bit
Handle *1
Soft extension bar*1
Tweezer: *1
Hex: H0.7 H0.9 H1.3 H1.5 H2.0 H2.5 H3.0 H4.0 H4.5 H5.0 H6.0
Torx: T1 T2*(2pcs) T3*(2pcs) T4*(2pcs) T5*(2pcs) T6 T7 T8 T9 T10 T15 T20
Flat-head (Slotted): 1.0*(2pcs) 1.3*(2pcs) 1.5*(2pcs) 2.0*(2pcs) 2.5*(2pcs) 3.0*(2pcs) 3.5*(2pcs) 4.0
Triangle: 2.0 2.3 2.6 3.0
U-shape: U2.6*2 U3.0*2
Square: SQ0 SQ1 SQ2
Drilling: T6H T7H T8H T9H T10H T15H T20H (Torx Lubang Tengah )
Tri-wing: Y0.8*2 Y2.0*2 Y2.5*2 Y3.0
Pozidrive: PZ1.0 PZ2.0 PZ3.0 PZ4.0
Phillips: 1.0*2 1.5*2 2.0*2 2.5*2 4.0*2
Pentagon (Pentalobe): 0.8*2 1.2*2 1.5*2 2.0
SIM PIN: 0.8 1.0
Standoff:1.5*2
Sockets: M2.5 M3.0 M3.5 M4.0 M4.5 M5.0 M5.5 G3.8 G4.2

Harga: Rp.166.000

https://shope.ee/8zUqbzWEZV

 Baca Juga: Mengenal jenis Solder dan Peralatannya

#3. Obeng Set Service Hp SUNSHINE SS 5108

Harga Obeng service hp Sunshin

Untuk anda yang ingin menghemat Budget pembelian peralatan service hp atau laptop, maka bisa memilih Shunsin. Memiliki handle Aluinium dan 8 Anak mata Obeng yang Kuat.
Obeng service hp murah terbaik
img:shunshin id aliexspress
Dilengkapi dengan 1 Handle, 1 Ektensi apabila terpasang panjangnya hingga 181mm. Sedangkan panjang normal antara handle dan mata obeng adalah 127mm. Harga Obeng set untuk service Hp ini di banderol mulai dari Rp.30.000an hingga Rp. 60.000 ribuan. Kalian bisa memakai link referensi dibawah untuk meperoleh harga spesial dan gratis ongkos kirim.

https://shope.ee/1fiFt6IbJe
Harga: Rp.35.000
 

#4. Versatile Screwdriver Set 2811

Obeng set murah

 Berikutnya anda bisa memilih Fatick 2811 16in1 Obeng Set Service jam, ponsel, laptop, dengan harga murah. Dalam kemasan tools set ini yakni setiap obengnya memiliki handle menyatu, sehinga tidak terpisah sehingga tida rentan kemungkinan hilang.

Sesuai dengan ukurannya, jenis ini sangat cocok untuk mereka yang memilii mobilitas, Ukurannya kecil sehingga bisa dibawa kemana mana dengan memasukan ke tas.

Paket Tools Set: 

  • 8x Obeng
  • 1x Shaving Knife
  • 1x Engrave Knife
  • 2x Tweezers
  • 2x Pry Tool
  • 2x Triangular Opener

Jenis Obeng :

  • Tipe Obeng Min (-) 2 mm
  • Tipe Obeng Plus (+) 1.5mm
  • Tipe Obeng Plus (+) 2 mm
  • Tipe Obeng Bintang (*) 0.8mm
  • Tipe Obeng Bintang (*) T2mm
  • T5 
  • T4
  • (Y) 0.6mm

Panjang Total Obeng : 14cm

https://shope.ee/7Ug2qGTLZQ

Harga : Rp.32.000

Baca Juga:  Cara ganti baterai Tanam Oppo Sendiri

#5. Obeng Set Tekiro 30 Pcs

Obeng set terbaik murah service

Salah sat produk Obeng alat service berkualitas adalah merek Tekiro yang berasal dari jepang. Kualitas produknya sudah tidak diragukan, mengacu Japanese Industrial Standard (JIS) dari Tekiro Corporation Japan.

Memiliki pegangan nyaman, dengan mata Obenng berkualitas jenis Blade CR-V Yang di harden sehingga kuat dan tidak mudah aus. Disamping itu, dalam paket pembelian terdapat beberapa mata obeng untuk berbagai jenis, disamping itu untuk mempermudah jangkauan sekrup yang dalam tekiro ini memiliki ekstensi yang bisa disesuaikan untuk pemakaian yang susah dijangkau.

Didesain dengan berbagai kebutuhan, penggunaan rumah tangga, perbaikan smartphone, Komputer, laptop dan lain sebagainya.

Nama : Obeng Presisi
No. Part Produsen : SD-PS0936
Merk : Tekiro
Tipe : 30 in 1

Paket Tekiro Obeng Set Service:

  • 2 buah Mata Obeng (+) : PZ0, PZ1
  • 4 buah Mata Obeng (+) : PH000, PH00, PH0 & PH1
  • 7 buah Mata obeng (-) : 1, 1.5, 2, 2.5, 3, 3.5 & 4 mm
  • 8 buah Mata Obeng model kunci L (Bits Hex): 0.7, 0,9, 1.3, 1.5, 2, 2.5, 3 & 4 mm 
  • 9 buah Mata Obeng model kunci L Bintang (Bits Torque) : T4, T5, T6, T7, T8, T9, T10, T15, T20
  • 1 buah Gagang Obeng (Screwdriver Handle)
  • 1 buah Extention Gagang panjang 115 m

https://shope.ee/1L5PWfmnIH

Harga : Rp.168.000

Baca Juga: Cara membuka slot SIM card Macet

#6. NVsport Alat Servis Toolkit Obeng Set Hp

Harga Obeng Set Service Hp Profesional


Tool kit ideal untuk service HP, Laptop, Komputer, dan peralatan elektronik. Anda dapat memperbaiki barang seperti smartphone, tablet, laptop, tv, dan perangkat elektronik lainnya hanya dengan membawa Jakemy JM-8139 ini.

Kotak JM-8139 didesign khusus untuk memudahkan Anda mengambil setiap kepala obeng yang tersedia. Tempat kepala obeng dapat dinaikkan dengan menekan tombol kecil disamping kotak.

Jakemy JM-8139 memiliki 31 jenis kepala obeng sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jakemy JM-8139 dilengkapi berbagai jenis tool kit khusus untuk menunjang perbaikan smartphone, laptop, tablet, dan perangkat elektronik lainnya. Seperti opening tools untuk membuka case smartphone, suction cup screen opener, plier, dll.

Paket terdiri dari:

  • Suction cup : *1
  • Eject pin tool:  *1
  • Triangular opening tool: *
  • extension bar : 1 x 60mm 
  • utility knife: 1 x 30
  • Roller opening tool: *1
  • Metal spudger: *1
  • Handle: *1
  • Anti-static tweezer: *1
  • Accessory box (includes 2 x PH2.5 to H5.0 sockets) : *1
  • Star 0.8 screwdriver: *1
  • Cross 1.5 screwdriver: *1
  • Bits: *31
  • Torx T3,  T4,  T5, T6, T7,  T8, T9, T10, T15, T20
  • Hex H1.3,  H1.5, H2.0,  H3.0,  H4.0, H5.0
  • Slot 1.5, 2.0,  2.5, 3.0,  3.5
  • Cross 1.0, 1.5, 2.0,  2.5,  3.5
  • Triangle 2.0
  • U type U2.6
  • Star/Pentalobe/Bintang 1.2mm Macbook Pro/Air
  • Star/Pentalobe/Bintang 0.8mm iPhone
  • Triadius Y2.0

https://shope.ee/9ekXSE6bvl

Harga: Rp.234000

Baca Juga: Inilah Pertanda baterai Smartphone Bocor

#7. Obeng Set Hp Bintang 5 P2 P5 Torx T2 T5 T6 Y Alat Service Iphone Laptop

Obeng set Service hp Murah

Obeng Set 25 in 1 Tools kit repairing set screwdriver sangat cocok buat Anda service HP, Atau Hobi mengoprek / membongkar perangkat iPhone, samsung, xiaomi, Nokia, Dan smartphone lainnya, macbook pro atau pun gadget, elektronik, komputer.

Terdapat berbagai jenis kepala obeng Torx (bintang 6), phillips (+), pentalobe (bintang 5), Y dan minus. Kepala obeng ini dapat digonta ganti sesuai kebutuhan pada handle yang kecil dan portable.

Obeng Set Handphone Ini Terdapat 24 Macam kepala obeng. Bahan terbuat dari stainless, kuat dan tidak mudah berakarat. 

Tersimpan rapi dalam wadah yang berbentuk dompet kulit sintetis. Bentuk dan ukuran seperti layaknya dompet STNK mobil. Kecil Ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Yang Terdapat Dalam Paket :

  • 1 Screwdriver Handle
  • 24 Mata obeng :
  • Pentalobe (bintang 5): 0.8 (iPhone), 1.2 (Macbook Pro/Air)
  • Trox screw driver: T2 (BB Torch) T3 T4 T5 T6 (HDD) T7 T8 T9 T10 T15
  • Y screw driver: 2.0
  • Cross screw driver: 1.0 1.2 (iPhone) 2.0 (Samsung) 3.0
  • Flat screw driver: 1.0 1.5 2.0 3.0
  • Point screw driver: 0.8 (Sim card tray ejector).

https://shope.ee/6UnVgl1ONd

Harga : Rp.28.000

#8. Screddriver Obeng Set Yalku


Scredriver set dari Yalku memiliki beberapa jenis kepala obeng kualitas besi dikenal kuat dan tahan lama. 

Screwdriver set lengkap adanya kotak berfungsi menyimpan kepala obeng memiliki kemasan ringan dan mudah dibawa.

Obeng set Screwdriver set ini cocok digunakan alat perbaikan smartphone atau lapto bahkan berbagai perangkat lain

Ukuran bit kecil ini sangat tepat untuk alat bantu perbaikan jam tangan, Laptop, ponsel serta beragai elektronik lain.

#8.1. 115 in 1 Black

  • Menggunakan Material Aluminium + Steel + Plastik
  • Ukuran Kemasan Kotak: 15.5 x 9 x 5.3 cm

Kelengkapan 

  •  1 x Taffware 115 in 1 Screwdriver Set alat perbaikan Smartphone Laptop Mini Precision Insulated - 10817
  •  1 x Panduan Penggunaan

#8.2. 63 in 1 Gray


Deskripsi

  • Material Gagang menggunakan : Aluminium Alloy
  • Material Bits: CR-V Steel
  • Material Box : Plastik
  • Gagang: 126 mm
  • Bits: 28 mm
  • Box :168 x 80 mm

Kelengkapan

  •  1 x Set Quk Obeng Set  Repair Kit Magnetic Bits 63 in 1 - Quk63

https://shope.ee/406Aia4o4X

Harga: Rp.106.000

Penutup

Itulah seklias salah satu jenis perlengkapan service hp, yakni tentang obeng set service hp dan laptop dan rekomendasi berbeapa merek yang cukup ternama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel