. Mod bussid Mitsubishi Pajero Full Anim Terbaru - IME Android -->

Mod bussid Mitsubishi Pajero Full Anim Terbaru

Konten [Tampil]

Mod bussid pajero - Salah satu mobil dari Mitsubishi yang banyak digandrungi bertenaga & posturnya tinggi besar. Mobil Pajero dibekali kapasitas mesin 2477cc 4 Silinder mesin diesel mampu menghasilkan 179 tenaga kuda dengan torsi 430ton dengan kemampuan menampung penumpang dengan 7 kursi.

Terdapat dua versi transmisi , Manual dan automatic beserta kaki-kakinya yang kekar siap melaju di segala medan baik kecepatan rendah atau tinggi.

Harga Mobil pajero terbilang tidak murah ya, sekelas mobil siap mengarungi segala medan tentu buat kalian yang ingin memilikinya harus rela mengeluarkan uang sekitar 500 Jutaan hingga 700 Jutaan.

Terdapat 6 Jenis  Mitsubishi Pajero Sport mulai dari Yang Manual yakni Exceed MT 4x2, Matic: Exceed AT 4x2 , tipe GLX MT 4x4, Pajero Dakar AT 4x2, Jenis Dakar Ultimate AT 4x2 dan Maticnya Dakar Ultimate AT 4x4.

Untuk mengatur kecepatan Dilengkapi  pilihan transmisi 5-Speed Manual serta 8-Speed Otomatis.

Kabar baiknya, kalian tidak perlu mengeluarkan uang sebesar itu untuk memiliki mobil Mitsubishi pajero tersebut. Karena kini sudah ada dalam versi virtual, yakni yang bisa dikendarai dalam dunia simulator.

Berkat adanya Bussid, semua armada jenis kendaraan dapat dimiliki oleh siapapn. Mulai dari BUS, Truck, Motor, Mobil pribadi, kereta, mobil sport dan lain sebagainya. Termasuk memacu mobil Pajero dalam versi MOD.

Mod bussid Pajero

Fitur Mod Bussid Pajero

Game Mod Bussid Pajero dibuat oleh pembuatnya dalam bentuk yang nyaris sempurna dengan aslinya,  lengkap dari sisi exterior dan interior detail. Hal itu memberikan kesempurnaan dalam menikmati perjalanan dalam game bussid merasakan sensasi layaknya dengan aslinya.

Fitur Mod Bussid Pajero
Full Anim disesuaikan dengan aslinya, semua pintu bisa di buka mulai dari pintu samping kanan ( Depan Belakang) Kiri (Depan Belakang) Pintu Belakang Bagasi, Hingga kap mesin.

Fitur Pajero Sport bussid
Dasbornya keren, dilengkapi dengan tampilan detail di setiap sudutnya, spidometer menyela, AC, Stir kemudi dengan Logo Mitsubishi.

Langsung saja deh Silahkan download dan mainkan mod pajero sport bussid dibawah.

Koleksi Lain: Download Mod Bussid Motor

Mod Mobil Pajero Sport Facelift

Mod Mobil Pajero Sport Facelift

Yang pertama yakni varian Pajero Sport Facelift terdiri dari dua jenis. Yang pertama kondisi standar, dan kedua sudah modifikasi strobo. 

Download Pajero Sport Versi Standar

Download Pajero Sport Strobo

3 Livery Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Mod Pajero Sport Dakar 2015

Mod Pajero Sport Dakar

Kalian dapat download melalui tautan dibawah, tersedia mod mobil pajero dua versi dakar 2015 dan dilengkapi livery warna merah, hitam, biru, hijau, orange.

Versi 1

Versi 2

Livery (Hitam, Merah, Biru, Hijau, Orange)

Mod Pajero Sport Dakar

Mod Pajero Sport Dakar Terbaru

Detail banget ini, Mod Pajero sport dakar warna minimalis , tidak terlalu banyak warna dan corak ,kaca bening.

Download mod bussid pajero sport Dakar Terbaru

Itulah beberapa pilihan mod yang kalian bisa simpan dan mainkan kedalam bus simulaor indonesia.

Baca juga, Kumpulan MOD Avanza

Cara Memasang Mod Pajero

Bagi kalian yang baru mengenal bus simulator, mungkin masih bingung cara mengunggahnya agar bisa dimainkan. Pada prinsipnya supaya dapat digunakan kalian hanya memindahkan file bussid kedalam folder MOD.

Apabila file dalam kondisi zip, Silahkan extrak terlebih dahulu. File mod biasanya mempunyai jenis .bussidmod / .bussid / .bussidvehicle.

Setelah menemukan file terebut, kemudian pindahkan kedalam "Penyimpanan internal > Bussid > Mods" , pastikan mod pajero telah pindah kedalam folder tersebut.

Berikutnya kalian bisa mulai memainkan kedalam game dengan cara membuka aplikasi game simulator, Garasi lalu tap tombol ">" dan Mod pajero sport tadi akan tersedia disana.

Baca juga, Mod Bussid Mobil Mewah

Cara ganti Livery BUSSID Pajero

Memasang skin atau mengganti warna mobil menjadi opsi terbaik menghilangkan rasa bosan. Tidak hanya pada BUS atau truck saja ganti livery juga bisa kalian lakukan pada mobil Mitsubishi pajero. Berikut langkahnya :

  • Buka Aplikasi Bus Simulator Indonesia.
  • Masuk Garasi kemudian gunakan Pajero yang akan ganti livery dengan cara menekan "Use".
  • Kemudian tap Icon "Palet" lukis > Kemudian tap berkas livery.
  • Pilih Galery perangkat, atau bisa memilih file manager " Bussid" kemudian cari livery yang akan kalian terapkan.
  • Ceklis  bagian Resolusi Tinggi, kemudian tap Pasang.
  • Selesai dan siap dimainkan.
Itulah beberapa pilihan Mod bussid Pajero dan livery yang bisa kalian download dan mainkan kedalam permainan game hp Bus simulator indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel