. Mod bussid Avanza Lengkap Veloz,Tipe G, Gen 1, 2, Full Modif, Standar - IME Android -->

Mod bussid Avanza Lengkap Veloz,Tipe G, Gen 1, 2, Full Modif, Standar

Konten [Tampil]

Mod bussid avanza - Mobil Toyota Avanza merupakan kendaraan minibus yang telah diproduksi perusaahan ternama berasal dari Jepang. Pabriknya terapat dibeberapa lokasi di Indonesia , Jakarta , Karawang , bahkan mulai expansi ke daerah Jawa tengah tepatnya di Batang.

Terdapat dua pilihan transmisi , manual dan matic mampu membawa 8 orang dari 7 kursi penumpang dan 1 driver.

Produknya cukup laris dipasaran , hal ini juga dilirik oleh pembuat mod hingga menghadirkan versi virtual. Berkat aplikasi mod bussid Indonesia, hampir semua kendaraan dapat dimainkan di sana. Baik kendaraan roda 4 , roda 2 hingga truck kontainer, bus ,kereta dan lain sebagainya.

Pokoknya lengkap deh, kalian mau mainkan yang mana..

Diantaranya mod bussid mobil Avanza yang bisa kamu gunakan ke arena game.

Koleksi : Kumpulan Mod Bussid Mobil Mewah

Download mod bussid Avanza.

mod busssid Avanza

Mod Avanza menyuguhkan berkendara mobil pribadi berkecepatan 1000cc lebih. Memang tidak terlalu besar seperti versi mod mobil sport Lamborghini , jenis ini merupakan mini bus yang berkonsep familiy atau mobil keluarga.

Fiturnya lengkap, didesain sesuai dengan aslinya. Mulai dari spion , Dasbord detail yang dengan adanya spidometer dan berbagai aksesoris. 

Pintu bisa terbuka , baik pintu samping dan pintu belakang. Pada sektor kaki-kaki juga tidak kalah detailnya dengan adanya velg dan ban terlihat sempurna.

Versi standar dan mod bussid avanza racing dapat kalian gunakan dalam berkendara di arena permainan bussid.

Sebelum download perlu kalian pahami terkait dengan file mod. Yakni berkas vehicle yang bisa kalian upload kedalam permainan. Biasanya berbentuk file dengan extensi .bussid atau . bussidvehicle.

Sedangkan livery adalah sebutan lain dari skin yang akan di pasang ke mobil Avanza kalian. Siapapun bisa memilikinya dengan cara download livery avanza bussid berserta mod game mobil avanza.

Cara pasang mod Avanza.

Instruksi pemasangan tidak seperti game lain ,mod bussid merupakan permainan bus simulator yang memungkinan setiap penggunanya dapat menambahkan kendaraan secara bebas yang di host kedalam lokal Drive smartphone.

Inilah kelebihan game mod bus simulator , secara teknologi game mampu mengsimulasikan file yang terdapat pada penyimpanan lokal tanpa di hosting ke server. Mungkin sistem seperti ini banyak dijumpai di berbagai jenis game lain, hanya saja kita sebagai pengguna tidak menyadarinya.

Koleksi : Dowload Bussid Ferrari lengkap

Cara menampilkan mod avanza dalam pemainan:

  • Yang pertama silahkan kalian unduh terlebih dahulu jenis avanza yang diinginkan.
  • Extrak file apabila berbentuk zip, file mod biasanya mempunyai extensi .bussid atau .bussidvehicle.
  • Copy file mod dengan cara , klik dan tahan kemudian pilih "Salin" Arahkan penyalinan pada memori internal " Busdid > Mod", Selesai dan kalian bisa langsung mengecek Mod game bussid avanza di bagian garasi.
Siap dimainkan kedalam arena , langsung saja silahkan pilih filenya.

Lainya, Mod Bussid Lamborgini Aventador

Mod Avanza Veloz New


Merupakan mod anvanza velos New Mod standar yang bisa kalian gunakan. Semua fiturnya detail, spion , Velg racing, bagian interiornya spido meter, display GPS dan lain sebagainya. Dari sisi pintu juga aktif bisa di buka.

Download + Livery

Mod Avanza Veloz Racing

Mod bussid Avanza Veloz Racing


Interior detail , terdapat layar navigasi yang dapat terhubung dengan GPS, Velg Racing dan pada bagian body exteriornya sudah di modifikasi ala racing.

Terdapat Sound keren yang bisa kalian cek pada bagian belakang,keren banget.

Download

Mod Toyota Avanza G

Mod bussid avanza

Seterusnya kalian bisa juga memiliki mod bussid toyota avanza tipe G buatan Bintang Dyni. Secara keseluruhan sih modelnya keren, secara detail mulai dari velg racing , kaca bening, dasbord detail, hingga fitur lainya cukup menarik dicoba.

Download

Toyota Avanza Gen 1

Toyota Avanza Gen 1

Selain warna Putih, Mod selanjutnya kalian juga bisa mencoba memasang mod Avanza yang model pertama Warna hitam. Tidak ada racing-racingan sih, Model ini terlihat kalem ala mobil mini bus yang biasa dipakai keluarga atau berangkat kerja. Coco untuk kalian yang lagi kepengen mencob Avanza Old, jadi kaya happy familly gitu.

Download

Mod Avanza veloz 2012

Mod Avanza veloz 2012

Berikutnya ada Veloz Tipe lawasnya keluaran tahun 2012 oleh pabrikan asal jepang. Mod ini Juga terlihat santai saja, tidak ada kesan modifikasi extream, masih bertemakan mobil keluarga. Kaki-kaki keren sih,velg elegan dan sedikit sentuhan modifikasi dari sisi kaca bening tembus langsung exterior.

Download

Keren-keren kan bawaan livery avanza veloz bussid dan MOD nya?

 Koleksi lain : Mod Truck Hino Muatan Tank

Itulah berbagai pilihan yang dapat kalian gunakan untuk memacu adrenalin diarena game bus simulator indonesia memakai vehicle avanza dari gen 1, veloz 2012, hingga yang new ( facelift).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel