. Mod Mobil Mewah Bussid - IME Android -->

Mod Mobil Mewah Bussid

Konten [Tampil]

 IMEandroid - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas terkait dengan mobil mewah dalam bentuk file mod bussid yang bisa kalian download dan mainkan pada game simulator.

Sudah tidak asing lagi dengan kemampuan game bussid. Tidak hanya mod bus saja, melainkan setiap penggunanya dapat memasang berbagai jenis vehicles selain Bus. 

Misalnya truck , mobil pribadi , motor sport , hingga kendaraan lainya yang kalian inginkan.

Tidak jarang pengguna game bussid masih bingung untuk mendapatkan armada baru. Ya, kalian bisa download terlebih dahulu file mod melalui berbagai sumber.

Misalnya kalian menginginkan mod mobil mewah. Cukup download file bussid melalui situs tertentu, misalnya di IMEandroid.com.

Setelah proses mengunduh selesai, lanjutkan upload / host ke directory bussid di ponsel kalian.

Baca Juga: Mod Bussid Ferrari Lengkap Semua Jenisnya

Mod Mobil Mewah.

Mobil mewah merupakan kendaraan yang terbilang bukan jenis biasa. Umunya dimiliki oleh para sultan , atau sebutan orang kaya tajir melintir dengan uang yang tidak terhitung hanya bisa di timbang.

Apapun itu , .

Pada suami game kita semua bisa memilikinya secara gratis. Merasakan sensasi virtual mengendari mobil mewah dari berbagai merek dan jenis. Misalkan Jeep Wrangler Rubicon, Mercedez Benz, BMW , Chevrolet dan lain sebagainya.

Sebelum download mobil mewah bussid pilihan kalian, saya akan menjelaskan terlebih dahulu terkait dengan pemasangan agar bisa digunakan.

Cara pasang mod mobil mewah di game Bussid.

Terdapat beberapa pilihan mobil pribadi yang berkelas. Mobil mewah maksudnya adalah kendaraan yang rata-rata di banderol dengan harga milyaran. Contohnya harga jeep Rubicon yang di patok sekitar 2 milyaran.

Tentu angka yang tidak biasa, hanya bisa dijangkau oleh milyarder saja.

Kaya saja tidak cukup, tapi kebanyakan mobil mewah hanya dimiliki oleh orang kaya grade 2 dan grade satu saja.

Langsung saja , berikut cara mendapatkan dan menerapkan mobil mewah pilihan di game Bussid.

  1. Silahkan download mod mobil mewah yang kalian inginkan hingga selesai pengunduhan.
  2. Berikutnya , masuk ke folder download di hp kalian.
  3. Cari file mod hasil download , biasanya berekspresi .bussid atau . bussidvehicle.
  4. Klik dan tahan file tersebut hingga muncul opsi, kemudian pilih salin / pindah.
  5. Arahkan penyalinan ke file manager > BUSSID > mod. Pastikan tersalin dalam direktori tersebut.
  6. Jika sudah selesai, lanjutkan buka aplikasi bus simulator di perangkat kalian, lalu masuk ke garasi. Secara otomatis kalian akan melihat armada mobil hasil unduhan.
  7. Selesai , dan siap dimainkan.
Itulah cara memasang file mod mobil mewah hasil download. 

Download Bussid Mobil Mewah.

Langsung saja kalian bisa mulai memilih sesuai dengan jenis super car elegan dibawah sesuai dengan keinginan.

1. Lamborghini 

Mod mobil mewah Lamborghini

Siapa yang tidak sepakat bahwa Lamborgini bukan mobil mewah. Tentunya semua orang sepakat akan hal itu, bahkan di Indonesia pemilik Lamborghini masih dapat dihitung jari.

Misalnya sultan tajir Raffi Ahmad yang mempunyai berbagai jenis Supercar , atau Hotman Paris Hutapea seorang pengacara kondang yang juga demen dengan mobil tersebut.

Masih banyak lagi publik figur yang memiliki jenis Supercar Lamborghini. Tentu saja untuk memiliki mobil tersebut mereka harus rela mengeluarkan uang cukup banyak .

Lamborghini memilik berbagai varian yang sudah dirilis. Misalnya Harucan, Aventador , dan lain sebagainya.

Jika kalian ingin memiliki versi mod nya dapat download langsung Lamborghini berbagai tipe.

2. Jeep.

Mod mobil Mewah Jeep

Kendaraan kedua yakni Jeep menjadi golongan kendaraan berkelas dengan kualitas dan tenaga sudah tidak diragukan lagi. Apabila sportcar Lambo adalah spesialis jalanan datar perkotaan, maka peranan Jeep adalah mobil mewah yang siap digiring ke semua Medan.

Dengan sistem tenaga 4wd , Jeep siap mengarungi berbagai jalanan terjal, berlumpur, licin hingga dalam kota.

Jeep sangat digandrungi oleh kaum pria, menjadi kendaraan gagah dan berwibawa tanpa menghilangkan esensi mewah dalam setiap sentuhan desain ya.

Terdapat banyak jenis Jeep yang sudah ada dalam pasaran. Wrangler Rubicon, Jeep Off-road Hingga model mobil keluarga dapat kalian download dan mainkan dalam bus simulator.

Mobil Jeep Wrangler Rubicon.

3. Toyota Alphard.

Mobil Alphard Mewah

Berikutnya mobil dengan mesin Toyota yakni pabrik asal Jepang. Alphard merupakan minibus mewah berkelas dengan harga 1 Milyar lebih.

Kendaraan ini terbilang mumpuni menjadi salah satu jajaran mobil mewah yang terbilang jarang dimiliki oleh kebanyakan orang.

Download Mobil Alphard bussid .

4. Mobil balap F1

Mobile mewah tercepat

Tidak semua orang dapat memiliki dan mengendarai mobil balap Formula 1. Kendaraan ini didesain sebagai alat ajang bergengsi otomotif dalam lintasan sirkuit.

Keberadaanya tidak dapat ditemui di jalan raya umum, hanya bisa melaju dalam arena.

Ini menjadi lebih menarik ketika jenis mobil tersebut dikemas dalam mod dan dimainkan secara bebas. Kalian bisa merasakan kecepatan, akselerasi dari Mobil balap tersebut.

Mobil balap F1 jelas sangat layak menyandang predikat kendaraan mewah. Didamping harganya sangat mahal, juga tidak dapat dimiliki oleh sembarangan orang.

Mod Mobil F1

6. Mini Cooper

Mini Cooper Mewah

Tentunya tidak asing dong dengan mobil merek tersebut. Bukan hanya mewah, namun mobil mini Cooper memang terbilang langka dalam peredaran di Indonesia.

Sama halnya Rubicon, atau Lamborghini, mini Cooper juga hanya dimiliki oleh sebagian kecil di Indonesia yang sudah memiliki kebebasan finansial.

Untuk mereka yang sudah bingung membelanjakan uangnya, tentu mini Cooper menjadi koleksi tersendiri sebagai mobil mewah.

Mod Bussid Mini Cooper

7. Ferrari

Mobil Ferrari mewah

Pemilik mobil sport super mewah Ferrari juga dalam jajaran orang tajir melintir hingga sulit ditemui. Mereka rata-rata adalah orang yang telah sukses dalam berbisnis hingga menghasilkan uang miliaran rupiah.

Ferrari bukanlah sebuah perdebatan jika dikategorikan sebagai mobil mewah. Supercar tercepat dengan desain ceper elegan ini tidak akan mengecewakan pemiliknya dalam hal kecepatan dan kenyamanan.

Download Mod Ferrari Lengkap

8. BMW X7

Mod BMW BMW X7

BMW menjadi salah satu merek tersohor diberbagai negeri. Telah memiliki berbagai varian yang sudah dirilis , salah satunya BMW X7 Yang banyak dimiliki oleh kalangan menengah keatas sebagai mobil pribadinya.

Memiliki kenyamanan tersendiri , hingga kini BMW memiliki penggemar fanatiknya mulia dari model jadul hingga terbarunya.

BMW dikenal mempunyai harga relatif lebih mahal dari merek besutan perusahaan Jepang.

Kini kalian dapat mencoba mengendarai mod mobil BMW dalam versi mod nya.

Downlaod

9. Range Rover.

Yang selanjutnya adalah range Rover. Merupakan mobil idaman , memiliki tampilan gagah dan bertenaga siap menjadi kendaraan pribadi yang mewah di tengah arena game bussid.

Range Rover 6X6

Range Rover 6x6

Range Rover juga memiliki versi panjang , yakni Limosin. Jenis ini terbilang jarang bahkan tidak pernah terlihat di indonesia.

Download Mod Rang Rover 6x6

Range Rover Sport

Range Rover Sport

Mobil Range Rover Sport

10. Toyota Fortuner Vrz

Toyota Fortuner Vrz

Fortuner memang masih menjadi salah satu mobil yang masuk kedalam jajaran mobil mewah. Harga terbaru Toyota Fortuner dipatok diatas 500 juta.

Toyota Fortuner disebut sebagai salah satu mobil mewah yang sepadan dengan Pajero sport. Ketangguhannya siap menjajaki semua Medan , jalan datar , tanjakan, terjal dan lain sebagainya.

Download 

11. Pajero Sport.

Mobil Pajero Sport.

Sama halnya dengan fortuner yang masih terbilang jarang dijalan raya. Pajero sport juga di sebut sebagai salah satu jajaran mobil mewah bertenaga dan mempunyai karisma tersendiri.

Mod Pajero telah dibuat sedetail mungkin, dilengkapi dengan berbagai fitur sesuai aslinya. Dasbord elegan , exterior mewah , hingga wiper, lampu depan - belakang normal sama salahnya aktual.

Download

12. Mobil Rolls Royce

Mobil Rolls Royce

Keberadaanya di Indonesia terbilang sangat jarang. Rolls Royce hanya dimiliki oleh segelintir orang saja yang sudah ditakdirkan menjadi kaya.

Setidaknya mobil ini juga layak menyandang kata super mewah. Untuk kalian yang menginginkan memiliknya didalam dunia virtual, langsung saja download mod Rolls Royce melalui tautan dibawah.

Download

13. BMW I8 Atta Hallintar.

Saat ini kesuksesan Atta Hallintar hingga mampu menghasilkan mobil BMW I8. Merupakan mobil sedan sport yang telah dirilis oleh BMW mempunyai tampilan super mewah perlu kalian coba dalam mod bussid.

14. Buggati Chiron

Mobil Buggati Chiron

Buggati chiron kemewahannya tidak diragukan lagi. Model sedan sport Buggati tampak serasi bertengger masuk kedalam jajaran super car bersama dengan Ferrari dan Lamborghini.

Download

16. Nissan GTR

Nissan GTR

Nissan juga mempunyai produk unggulan yang menyeser pangsa pasar menengah keatas. Hadirnya GTR patut diacungi jempol dalam menyajikan kendaraan elegan dengan konsep sedan yang istimewa. 

Download MOD Nissan GTR.

17. Mercedes Bens C63


Berikutnya untuk kalian yang hobi dengan versi Rally. Kali ini ada mobil keren dari Mercedes Benz yang sudah dilengkapi dengan livery Rally.

Tentunya masih banyak sekali jenis kendaraan yang elegan bahkan dilengkapi oleh berbagai kemampuan fitur canggih diluar sana.

Download

Ingin mencoba Mod Motor ?

Penutup

Itulah beberapa jenis mobil mewah mod yang dapat kalian miliki secara gratis dengan cara mendownload nya.

Memang tidak terasa secara langsung mengendarai , tetapi dalam bus simulator kalian dapat menjadi lebih percaya diri menghadirkan mobil mewah disana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel