. Pilihan lengkap Download Mod BUSSID Bus, Truck, Motor, Mobil. - IME Android -->

Pilihan lengkap Download Mod BUSSID Bus, Truck, Motor, Mobil.

Konten [Tampil]
Download mod Bussid -  Game merupakan salah satu hal yang menarik bagi sebagian orang . Mulai dari remaja hingga yang dewasa terkadang mengisi waktu luangnya dengan main game online atau offline.

Saat ini permainan pada Smartphone mulai memiliki titik terang yang jelas dalam , peranan pemerintah merangkul para gamer dan menetapkan olahraga e-sport.

Artinya hal ini bukan hanya menjadi sekedar iseng dan mengisi waktu luang saja, melainkan mempunyai wadah tersendiri untuk para gamer.

Selain itu juga sudah banyak gamer yang menghasilkan uang melalui YouTube. Menjadi seorang youtuber konten gaming memungkinkan selain hobi terpenuhi juga berpenghasilan.

Atau menjadi konten creator di Facebook, dan masih banyak lagi contoh mendapatkan uang dari main game online.

Salah satu jenis permainan yang cukup populer di kalangan pemuda dan orang dewasa adalah Bussid.

Nah sebelum download mod BUSSID saya akan jelaskan terlebih dulu.

Apa itu Aplikasi Mod BUSSID Simulator.


BUSSID adalah game bus simulator Indonesia yang dapat di unduh melalui google playstore. Salah satu game yang dibuat oleh anak Indonesia memungkinkan penggunanya dapat merasakan sensasi menjadi supir bus, mobil maupun mengendarai motor.

Saat ini game tersebut juga berkembang , yang awalnya menggunakan bus sebagai simulator kini telah mempunyai berbagai jenis armada. Mulai dari Bus, truck, motor ,Elf , Mobil sedan ,mini bus dan lain sebagainya.

Tentunya dari berbagai variasi dan merek, Hino, Mercedes Benz , Toyota , Suzuki ,Yamaha, Honda maupun mobil mewah lain.

Game mod BUSSID memberikan pengalaman main game mengendarai BUS lokal Indonesia atau truk gandeng, canter, atau mobil lain melakukan perjalanan yang nyaris sempurna sesuai rute.

Mempunyai banyak pilihan bus dan kendaraan lain dalam game tersebut  yang dapat dibeli menggunakan uang hasil narik. Jika kurang pada pilihan bus di toko , game ini juga support kendaraan custom melalui fitur MOD.

Fitur tersebut pemainnya bisa menambahkan kendaraan jenis apapun yang diinginkan cukup dengan download mod  yang kalian inginkan.

Apa Itu file MOD BUSSID.

Nah keren sekali bukan game ini, berikutnya kamu akan saya ajak memperdalam pengertian dari mod BUSSID. Apa sih ..

Mod BUSSID adalah sebutan untuk file game bus simulator Indonesia , jadi file tersebut bukan berextensi apk.

Karena merupakan file tambahan kendaraan yang dapat dimasukkan melalui fitur MOD. Extensi file tersebut bukan hanya .bussidmod saja, tetapi ada juga .bussidvehcile.

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, kendaraannya beragam bahkan ada juga motor loh yang bisa dimainkan pada game bus simulator Indonesia.

Jadi bukan hal yang melanggar hak cipta, karena pengembang dari aplikasi game BUSSID sengaja menyediakan fitur mod di dalamnya memungkinkan pemain melakukan modifikasi kendaraan atau membuat kendaraan apapun.

Jadi selain menjadi player , juga bisa ikut membuat modif mobil maupun motor. Setelah jadi bisa digunakan juga oleh yang lain, menjadi kebanggaan tersendiri.

Perbedaan Livery dan Mod BUSSID.

Masih ada beberapa pemain baru yang bingung antara perbedaan dari livery dan mod BUSSID.

Livery merupakan mengubah tampilan kendaraan yang ada dalam game , sehingga gamer dapat memodifikasi dari sisi warna bus, mobil, motor. Baik penggunaan stiker warna cat, dan lain sebagainya.

Jadi secara pengertian livery adalah mengubah visual dari unit , nah lalu apa bedanya dengan mod BUSSID.

Mod BUSSID dalam simulator game ini adalah mengganti armada atau unit yang akan digunakan. Secara default game ini adalah menggunakan bus sebagai alat main nya, sedangkan pemain bisa memasukan armada lainya sesuai keinginan setelah mengunduh file mod.

Baca juga, Download Aplikasi Game online  

Cara Pasang MOD BUSSID dan livery Game Bus Simulator Indonesia


Cara ganti armada dan menggunakan file mod.

Setelah mengunduh file MOD bisnis, kamu dapat memasangnya sebelum memakainya. Berikut cara pasang mod BUSSID.

  1. Pertama download mod BUSSID yang sesuai dengan keinginan.
  2. Buka file manager , kemudian buka folder download.
  3. Temukan file mod yang telah terunduh, lalu pindahkan ke ke folder "BUSSID > Mods".
  4. Buka aplikasi Bus simulator Indonesia yang telah terinstall di perangkat Anda.
  5. Kemudian buka garasi, maka secara otomatis kendaraan dari hasil download file mod sudah ada di dalamnya.
  6. Kemudian pilih "Pakai" ketika akan menggunakan untuk permainan.
  7. Selesai.

Cara Ganti Livery BUSSID.


Jika kamu telah meletakan file unitnya ke garasi maka sudah bisa di pakai untuk main game online ini.

Selain itu kamu juga mengganti warna jika sudah pilih armadanya, .

  1. Pertama silahkan pilih icon "Cat" pada bagian atas kendaraan.
  2. Kemudian upload file livery, tekan import file livery pada bagian kiri.
  3. Lalu pilih file livery bussid dengan format PNG.
  4. Pasang, tunggu hingga proses perubahan livery selesai.


Mudah kok, jadi dalam hal ini tidak membutuhkan akses root. Karena aplikasi bus simulator ini memang sengaja dibuat agar gamer mampu memadukan jenis kendaraan mod yang dimilikinya.

Berikut beberapa daftar mod BUSSID dari berbagai jenis , mulai dari motor ,truck , bus jb3 dan lain sebagainya.

Mod BUSSID (Truck, Mobil, Bus JB3, Motor,Elf).

Download mod BUSSID bus simulator indonesia

Setelah mengetahui cara pakai file dan menampilkannya ke dalam garasi game diatas juga sudah dijelaskan tentang cara mengubah warna menggunakan livery file.

Berikutnya saya telah mengumpulkan beberapa koleksi mod BUSSID dari berbagai sumber yang bisa di download secara gratis.

Sampai disini seharusnya sih dua paham terkait perbedaan antara keduanya. Yang mana salah satu hal yang paling mendasar adalah jenis file. Jika livery menggunakan format PNG , sedangkan mod BUSSID menggunakan file ber extensi .bussid, .bussidVehicle

Ukuran file livery relatif jauh lebih kecil , sedangkan file mod BUSSID lebih besar. Semakin memiliki tingkat kesulitan yang tinggi maka akan semakin besar kapasitas nya..

Saya sebut "Modifikator" memiliki selera masing masing, memiliki kepuasan tersendiri pastinya dalam mengubah tampilan mobil, mulai dari warna cat, stiker atau bentuk.

Disinilah peranan dari file mod, yakni memberikan ruang terhadap Mereka yang menginginkan jenis kendaraan berbeda. Bukan dari sisi warna saja, tetapi hingga keseluruhan bisa di sesuaikan dengan keinginan.

Dalam hal ini armada unit game mod tidak hanya bus saja, kamu juga bisa memiliki elf, truck , minibus , sepeda motor dan lain sebagainya.

Memberikan suasana main game menjadi lebih hidup, unit yang dipakai menyesuaikan selera dan mewakili karakter.

Game simulator bus yang satu ini memang cukup populer, di majikan dari berbagai kalangan baik cewek maupun cowok.

Nah kapan lagi bisa mengendarai bus lintas antar wilayah Indonesia, atau propinsi dengan dukungan gambar yang keren.

Download Mod Bussid Keren Terbaru.


Dalam beberapa file download dibawah menampilkan beberapa kendaraan yang bisa di pasang ke game bus simulator Indonesia. Di sana terlihat ada motor RX king, Honda beat, CBR maupun mobil Jeep, truk dan lain sebagainya

Jadi buat anda yang ingin menambah koleksi , langsung saja download dan simpan ke garasi game simulator sesuai petunjuk install di atas.

#Mod Motor


1. Motor Beat.


Download mod Bissid honda beat

Motor besutan honda yang cukup di gandrungi kaula muda dan berbagai usia ini kini eksis dalam simulator bus. Siapapun bisa mengunduh dan menggunakannya .

Jika ingin mencobanya, silahkan download tanpa melewati link duit atau direct langsung.

MOD Bussid Honda beat

2. Mod Motor RX King


mod bussid Rx king

Yang kedua si raja , kamu ingin mencoba sensasi memakai RX-King , mereka yang dalam dunia nyata memiliki motor ini?.

Apapun alasannya yang pasti dalam permainan simulator kita bisa secara bebas memakai motor , mobil.

Download RX King

3. Mod Motor Honda CBR.


mod bussid cbr

Tidak kalah eksisnya dengan adik nya, motor sport milik Honda ini dapat kamu temukan dengan memilikinya melalui file mod BUSSID.

Gratis, jika dalam dunia nyata dibanderol cukup mahal, tetapi kesempatan kedua bisa ditemukan pada simulator bus Indonesia .

Download MOD BUSSID CBR

4. Motor NMax


motor nmax

Motor keluarga berkapasitas 155cc ini dapat dipakai kemanapun , ya touring jelajah menggunakan matic mungkin bisa dirasakan lebih nyaman.

Motor Yamaha N Max


5. Mod Motor abang Bakso


Motor dagang bakso

Nah keren di campur lucu, memang game ini dibuat sangat kuat berdasarkan kondisi di Indonesia.

Entah lah diluar negeri ada atau nggak pedagang menggunakan motor, tetapi di Indonesia cukup banyak ditemukan mulai jualan sayur, bakso ,dan lain sebagainya.

Dan kamu bisa menjadi bagian mewarnai game menggunakan motor pedagang bakso , bussid yang satu ini berukuran cukup kecil. Hanya 1mb.

Download

Serta masih banyak lagi koleksi yang bisa kamu simpan. Imeandroid telah mengumpulkan mulai dari motor bebek, matic hingga sport dan motor gede.

Koleksi , Mod Bussid motor lengkap

#Mod Truck dan livery.


Selanjutnya ke jenis BUSSID lain , Disini selain ada motor pemain game juga bisa mengendarai mobil truk dalam aplikasi game simulator Indonesia.

Varian dan jenis BUSSID truknya juga cukup beragam, sehingga bisa kamu pilih mana yang diminati.

1. Truck Terpal Segitiga.


Mod Bussid  Truk terpal segi tiga

Mau jadi supir truk ? Nah silahkan rasakan sensasi mengendarai bussid truk yang pertama yakni dengan penutup terpal segitiga .

Biasanya truk ini dalam dunia nyata cukup ramai lalu lalang di jalan antar provinsi, entah mengangkut sembako atau barang barang bangunan , dan lain sebagainya.

Truk Terpal Segitiga (13 MB)

2. Truck Sound System.


Mod bussid truk sound sistem

Bukan hal aneh, seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa game ini memang cukup unik. Armada yang digunakan dari berbagai jenis menduplikasi dari dunia nyata.

Salah satunya kamu bisa menjadi driver truk mengangkut salon pada game simulator .

Truk Sound System (22 MB)


3. Truck Bawa Tank.


Bussid truk muat tank

Tidak heran kemampuan truk gandengan, mengangkut berbagai peti kemas maupun alat berat. Excavator, convector, loader dan lain nya.

Kali ini pada game ini tersedia bussid truk yang sedang mengangkut tank, jadi setiap kendaraan pasti memiliki tingkat kesulitan tersendiri berdasarkan lintasan juga.

Filenya tidak begitu besar kok, silahkan langsung download dan pasang ke garasi kalian.

Truck muat Tank (21 MB)

4. Truck Missile

Mod Bussid Truk muat Missile

Download bussid truk misil yang biasanya digunakan oleh angkatan darat. Rasakan misi Anda membawa barang yang cukup besar, bagaimana ketegangannya bisa mengunduh bussidnya.

Truck Missile (2 MB)

5. Truck Jadul Standard.

Mod Bussid Truck Jadul Standard

Mungkin tipe bussid truk ini pernah menjadi primadona di jamannya dalam kehidupan nyata, tetapi tidak dipungkiri eksistensinya tetap ada hingga sekarang .  Versi ini merupakan bussid truk dalam kondisi standar keluaran lawas .

Truk Jadul (6 MB)

6. Fuso Super Great Triball by WSP

Fuso Super Great Triball
Versi 1
MOD Fuso Super Great Triball

download mod bussid truk terbaik

Truk Fuso mod BUSSID yang satu ini terdapat 3 jenis dapat digunakan , versi tanpa muatan, berisi semen dan bak terpal.

Tentu memiliki tingkat kesulitannya masing - masing antar jenis truck gandeng , Fuso dan jenis lainya.

Fuso Super Great Triball

7. Truck Bawa Kayu


bussid mod Truck Kayu

Truk ini berada dalam kondisi membawa muatan kayu di atas bak nya , dan siap di bawa melintasi ke berbagai jalan dan kesulitan yang akan dihadapi.

Untuk koleksi anda juga bisa download file mod bussid truk dengan muatan kayu.

Truk Kayu (6 MB)


8. Truk Canter V2 Full Strobo dari AzuMods


Download Truk Canter V2 Full Strobo

Yang ketujuh jenis truk Canter v2 yang telah dilengkapi strobo. Tampak keren berkat berbagai aksesoris yang dikenakan dan bonus livery.

Silahkan unduh file nya dan masukan ke garasi game simulator kamu.

Truk Canter V2 Full Strobo

9. Truck Hino Dump 500NG Face Scania by SMC.
Download mod BUSSID truk hino
Terdapat beberapa jenis livery dump truck dan warna. Mulai dari warna biru, kuning merah atau kombinasi hijau.

Kendaraan yang satu ini biasanya lalu lalang di jalan dengan muatan pasir atau berbagai material berat lain yang bisa turunkan melalui cara mendorong bak ke atas sistem hydraulic.

Download MOD Tanpa terpal
Download MOD Terpal


10. Truck Full Anim Bunda terpal segitiga.


Tulisan pada bodi truk memang cukup beragam , ya.. ada yang menginspirasi atau hanya sekedar hiasan saja supaya tidak polos.

Begitu juga pada bussid truck yang telah di buat sesuai kriteria aktual kondisi truk pada umumnya. Kini kamu bisa download mod BUSSID Truck restu bunda terpal segitiga.

Download Bussid

Download Livery

11. Truck Canter Full Animasi terpal segitiga "ALAM".

Berikutnya ada truk oleng dengan terpal segitiga "Alam" warna kuning yang bisa di gunakan melaju di dunia maya. Truck ini di desain lengkap dengan supir dan kenek nya membuat efek lebih keren.



12. Truck Canter cabe Berkah rawit


Varian berikutnya adalah truck canter berkah langit dengan livery keren yang di dominasi warna dasar pink.

Truk tersebut di bekali dengan terpal segitiga diatasnya sebagai penadah atau pelindung panas muatan. Langsung saja download file mod dan livery Truck Canter Terpal Segitiga dibawah.

Download mod

Livery

13. Truck Fuso C11 New Fighter FN62 Muat Semen by SMC


Nah yang lebih keren lagi kamu bisa menggunakan jenis truck Fuso yang dilengkapi muatan semen. Ini akan lebih sulit di kendarai di bandingkan truk oleng atau dump truk karena memiliki dimensi lebih panjang.

Membawa muatan semen menjadi tantangan tersendiri untuk player dalam mengendarai mod bussid ini. Tidak seperti mod unit kecil lain seperti motor, sedan atau mini bus yang relatif lebih mudah.

Download mod

livery Biru

14. Truck Fuso C10 New Fighter FN62 by SMC

Jika pada jenis diatas terdapat mod bussid truck Fuso dengan bak setengah , berikutnya kamu juga bisa download versi bak full dengan berbagai variasi livery.

Truk ini merupakan salah satu jenis kendaraan yang cukup banyak di gunakan oleh perusahaan expedisi.

Karena memiliki dimensi cukup besar dan kapasitas muatan banyak. Truk Fuso merupakan jenis yang banyak di minati oleh para gamer bus simulator , langsung saja download file nya dan masukan ke garasi anda.


15. Truk Muatan Ayam


Bussid MOD Truk Muatan Ayam

Bahkan tidak ada yang terlewatkan mod dari simulator bus , berbagai kendaraan sudah mulai dirilis oleh pembuatnya. Mengaplikasikan dari kondisi sekitar, kini pemain juga bisa mengemudi truk ayam.

MOD Truck Ayam

16. Truk Canter Dan Livery muat papan.



Download mod Truk Canter + Livery

Varian dari bussid truk lainya cukup banyak diantaranya canter dan sudah dilengkapi livery keren menjadikan tampilan truk menjadi tambah keren.


MOD Truk Canter


17. Truk Canter Muklas V2 dan Livery



Download MOD Bussid Truk keren

Kamu juga dapat mengunduh file mod BUSSID truk canter Muklas v2 dan dilengkapi livery menarik.

Truk Canter Putih dan Livery

18. Truk Canter Rasan18



MOD bussid truk keren

Varian lain dari armada yang bisa digunakan main game simulator mengemudi. Download langsung mod BUSSID nya truk canter raslan18.

Mod Canter Rasan

19. Truck Canter Gayor.



MOD bussid Truck Canter Gayor.

Masih pada sesi truk mania, yakni tersedia juga truk canter gayor.

Truk Canter Gayor

20. Truk Canter Wahyu Abadi dan Livery



mod Bus simulator indonesia

Jenis truk memang cukup beragam di jalanan , yang kini diaplikasikan menjadi sebuah game. Untuk kelengkapan koleksi gamer kini juga bisa memiliki truk canter Wahyu abadi beserta livery nya.

Download

21. Truk Fuso Box WSP

Download Mod Bussid truk keren

Truk Fuso merupakan jenis kendaraan yang memiliki tenaga cukup kuat, pada kenyataanya menjadi kendaraan lintas provinsi yang sering digunakan perusahaan ekspedisi. Bagaimana sensasi mengendarai membawa truk box wsp Fuso di aplikasi game online bus simulator Indonesia.

MOD Truk Box WSP Fuso

22. Truk Fuso Tua



Truk Fuso Tua

Download mod BUSSID truk Fuso tua , ramaikan di jalanan dunia Maya menggunakan app game online simulator Indonesia.

Truk Fuso Tua

23. Truck Hino Profia Box dari Bonfire


MOD Bussid ruck Hino Profia Box ceper

Hino merupakan kendaraan angkutan yang telah memiliki reputasi baik. Mungkin itu tidak penting bagi gamer, tetapi sensasi mengendarai truk Hino Profia patut dicoba.

Truk Hino Profia Box.

24. Truck Hino Wing Box



MOD truk keren

Masih seputaran truk dari Hino, nah tersedia juga nih bussid mod Hino wing box silahkan di pasang ke aplikasi anda.

Truk Hino Wing Box

25. Truck NMR 71 Box BumbleBee



BumbleBee

MOD Bussid Box BumbleBee

26. Truck NMR 71 Putra Gaplek



Truck NMR 71

NMR 71 Dan Livery

Dan masih banyak sekali jenis mod bussid truk, mulai dari model standar, full strobo dari jenis Fuso, canter, truk gandeng.

#Mod Mobil pribadi dan angkutan.


Kini dari sektor kendaraan kecil selain motor juga terdapat berbagai varian mobil pribadi dan angkot dalam bentuk mod .

Secara umum tipe nya cukup banyak, mulai dari mobil polisi, angkutan umum, pick up, minibus , sedan dan beberapa model lain dari berbagai merek.

Mengendarai mobil kecil mungkin akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan truk maupun bus , meskipun dalam bentuk simulator.

Size nya memungkinkan memakan area jalan raya relatif lebih sedikit, jadi untuk simpangan ,parkir akan mudah.

1. Mobil Angkutan kota.



Siapapun dapat memilikinya dan mulai narik angkot dalam bentuk virtual atau simulator.

Tentunya jenis angkutan umum ini banyak bertebaran di manapun, apa sih bedanya angkutan umum dengan mobil pribadi . Langsung saja unduh file mod dan ikuti petunjuk pasang mod BUSSID sesuai yang sudah saya tulis di atas.

Angkutan (3 MB)


2. Toyota Alphard


Mod Toyota Alphard

Salah satu mobil mewah milik Toyota , memiliki ukuran cukup besar dan desain yang elegan.

Di kehidupan sehari hari mobil ini banyak dipakai oleh kalangan menengah keatas. Harga mobil cukup mahal, tetapi kamu bisa memiliki mobil Alphard secara gratis dalam bentuk file  dengan ukuran 7 MB yang dapat digunakan pada game simulator.

Mod Alphard Hybrid
Toyota Alphard (7 MB)

2. Mobil Mini Cooper Mod Bussid.


Mobil cooper

Sama halnya dengan Alphard, mini Cooper adalah kendaraan mewah yang cukup jarang ditemui . Ukurannya yang kecil bukan lantaran harganya murah , kendaraan yang rata-rata dimiliki para pengusaha ini bisa melaju oleh siapapun melalui mod BUSSID .

Cukup dengan download dan install melalui petunjuk pemasangan di atas.

Mini Cooper (9 MB)

4. Mobil Polisi Warna Biru.


Mobil polisi

Mau mengendarai mobil patroli atau patwal ? Iya, tentunya bisa kok berkat bantuan simulator.

Memiliki wibawa tersendiri, karena mobil ini merupakan kendaraan para penegak hukum.

Mobil PATWAL (4 MB)

5. Mobil sport Lamborghini Huracan.


MOD Bussid Lamboghini

Mungkin saja suatu saat memiliki mobil supercar Lamborghini, bagaimana rasanya mengendarai mobil sport .. entahlah, jangankan secara langsung untuk mimpi aja belum.

Jangan pesimis juga sih, toh kita juga bisa memakainya di dunia virtual. Semua bisa terjadi, bahkan siapapun bisa mengisi garasi bus simulator nya dengan Lamborghini huracan.

Mod mobil Lamborghini ini sangat keren, game ini mungkinkan kita semua bisa memiliki mobil sport.


Lamborghini Huracan (13 MB)

6. Mobil Pick Up Mod

Mobil pick up

Bukan berarti kita alergi sama pickup setelah mempunyai mod BUSSID Lamborghini.
Tetap saja ada sensasi berbeda, ukuran file nya juga kecil kok silahkan langsung unduh untuk menambah koleksi mod.

Mobil Pick UP (3 MB)

7. Mobil Balap F1 Red Bull.


MOD F1

F1 merupakan salah satu ajang yang bergengsi, balapan mobil yang dipacu oleh engine bertenaga super. Kecepatan masing masing sangat powerfull dari berbagai merek .

Jenis mobil ini hanya dapat melintas di arena balap saja , itu dalam dunia nyata. Tetapi pada game mod BUSSID siapapun dapat mengendarai meskipun speed nya tidak seperti ketika balapan F1.

Mobil F1 (4 MB)


8. Mobil Jeep.


Mod Mobil jeep

Mobil Jeep memiliki fans tersendiri, meskipun cenderung banyak digunakan untuk off-road tetapi banyak juga sebagai mobil keluarga

Game BUSSID menjadi alternatif mereka yang ingin memilikinya , cukup unduh mod nya , pasang dan gunakan untuk main game.

Mobil Jeep (20 MB)


9. Mobil Brimob.

Mobil brimob

Mengendarai mobil aparat memang tidak bisa dilakukan oleh semua orang di dalam dunia nyata. Setidaknya mobil brimob dapat dimiliki dalam bentuk mod.


Mobil Brimob


10. Mercedes Benz C63 AMG dan Livery.


Mercedes Benz

Merupakan salah satu mobil mewah yang di bandrol cukup tinggi . Mobil Mercedes Benz juga banyak digunakan oleh kelas menengah keatas, pejabat dll.

Buat kamu yang ingin download Mercedes Benz C63 AMG + Livery , silahkan gunakan tautan di bawah untuk memiliki mod nya.

Download C63 AMG

11. Toyota Yaris dan Livery.


mod bussid yaris

Download mod dan livery mobil Toyota Yaris , ukuran nya yang cukup kecil ini cukup banyak diminati sebagai kendaraan keluarga.


Toyota Yaris

Itulah beberapa jenis mod mobil keluarga , mobil sport dan jenis lainya yang bisa di download gratis untuk menambah koleksi mod di garasi bus simulator Indonesia.


#Mod Bus Lengkap dan Livery.

Selain dari beberapa kendaraan kecil truk dan motor , tidak lupa kita bahas juga varian mod bus .

Bus adalah kendaraan default pada aplikasi simulator ini. Jadi tidak lengkap rasanya apabila tidak punya koleksi mod nya.

Berbagai model dan varian bisa terlihat pada pilihan di bawah, ada JB3  dengan berbagai modif , mini bus dan Semua. Untuk model nya sih tetap keren dan layaknya bus beneran.

1. Evolander SHD Beryl Trans.


Evolander SHD

Evolander SHD Beryl Trans (3 MB)

2. JB3 SHD Velg Racing Polos.




JB3 SHD Velg Racing (28 MB)

3. JB3+ Mesin Depan.
Buss JB3 mesin depan


JB3+ Mesin Depan (21 MB)

4. Bus Klasik dan Krenek.

Mod Buss klasik

Bus Klasik (14 MB)


5. JB2 SHD SCANIA K360ib (Full Anim) Livery Bejeu.


Download Mod Bussid JB2

JB2 Scania (31 MB)

6. Elf Minibus Polos.
Mod Bussid Elf Minibus Polos

Elf Minibus (6 MB)

7. JB3 MN SHD Faceclift Voyager CVT RSM dan Livery

Ada dua jenis  JB3 SHD yang bisa kamu unduh , yang pertama adalah versi polos tanpa livery dan yang kedua sudah full color dengan livery keren.
Mod Bussid Jb3 Tanpa livery

Pada versi yang tanpa livery menggunakan warna dasar putih dan tetap saja keren , sedangkan yang sudah menggunakan livery jauh lebih keren pastinya.
Mod jb3 Shd full livery

JB3 MN SHD ( Tanpa livery dan Full)

8. JB3 MHD Dop Ring Bonus Livery.

Pada versi bus ini terdapat dua jenis yang sedikit berbeda , meskipun tidak terlalu jauh. hanya dapat dilihat perbedaanya dari warna dan bentuk velg saja,.

download bussid Buss full livery

Untuk lebih jelasnya silahkan download mod bussid Bus jb3 MHD untuk tambah koleksi ..

JB3 MHD Full Livery


9. JB3 MN Voyager Tronton Dop Facelift CVT RSM dan Livery

Mod bussid JB3 MN Voyager Tronton Dop
Tanpa livery
MOD BUSSID JB3 MN


JB3 MN Voyager Tanpa livery dan Full

10. Bus Rexus.


Download Bus mod bussid rexus
Download Rexus

11. SR2 Update Tronton lengkap Livery Harapan Jaya


Download Mod BUSSID Simulator indonesia sr 2
SR2 Update Tronton


12. MOD Bussid Srikandi Tronton.


Bussid MOD Bus Srikandi Tronton

Download Bus Srikandi Tronton

13. Srikandi SDD (Double Deck).


Bus Mod Bussid Srikandi SDD

Download Srikandi SDD

14. UHD ZTOM Voyager Dan Livery

Download UHD ZTOM Voyager  Livery


UHD ZTOM Voyager Full

15. JB3 SDDK410 JMC
Mod Bussid scania full livery

Download JB3 SDDK410 JMC

16. JB3+ SDD Voyager Mercy Angkut Mobil Aldovadewa.

Tampilannya keren banget , dengan warna yang elegan dan coraknya mantap siap melintasi antar propinsi di seluruh indonesia.
JB3+ SDD Voyager

JB3+ SDD Voyager Mercy Angkut Mobil


17. Avante H9 bonus Livery

Pad tipe Bus avante H9 in terdapat tiga pilihan yang bisa kamu unduh semua. Mulai dari tanpa livery hingga dengan livery warna merah dan hitam dipadukan gold.
Download Mod Bussid Bus Avante H9

bus Avante H9

3 Mod Bussid Avante H9 & Livery

18. Bus Neoplan Starliner.


Download Bussid Bus Neoplan Starliner

Bus Neoplan Starliner Bussid

19. Bus Capsule dari CIB convert by Azu Mods

Jenis ini cukup banyak ditemui pada angkutan kopaja jaman dulu. Cenderung mempunyai desain klasik.

Bus Kapsul Mod Bussid

20. Elf FE71 dan Livery keren.



MOD ELF FE71 || 3 JenisLivery ELF FE71

21. Bus Zeppelin + Livery PO Haryanto dari MBS.

Download Bus Zeppelin + Livery PO Haryanto by MBS


Bus PO Haryanto ZeppelinG3


22. ELF NMR Serta Livery



MOD dan livery Elf NMR

23. JB3 Facelift Full Bagasi dan Livery.



MOD Bus JB3 Facelift keren

24. JB3 Mercy CT PO Santoso.


PO Santoso JB3 Mercy

Bus JB3 Mercy 



25. Bus JB3 PO Haryanto Fatamorgana
Download Bus JB3 PO Haryanto

Download JB3 PO Haryanto

26. Bus JB3 Original.


bussid Bus JB3

JB3 Original


27. JB3 SHD Tronton.

Dwonload JB3 SHD Tronton

28. JB3 SHD TRONTON dan Livery.





JB3 SHD Tronton bonus livery

39. Bus Jet Setra HDD.


Bus Jet Setra HDD

Bus Jet Setra HDD

30. Bus MBS Team EVO
Download MBS

Download MBS Team EVO

31. Bussid Scania SHD dan Livery.


Scania SHD dan Livery

Download Scania SHD

32. Download Bus SR2 ECE R66 Hino.



SR2 ECE R66 Hino

33. SR2 Racing RN285 Dan livery Optimus Prime.


Download bus Simulator indonesia sr 2

Download Mod SR2 Racing RN285

34. Bussid SR2 Suite Class Sinar Jaya.

Bus sinar jaya merupakan salah satu angkutan antar propinsi dan memiliki berbagai armada pariwisata yang cukup mewah. Keberadaanya sudah tidak asing lalu lalang berkendara di jagad berbagai rute di negara Indonesia.

Hal ini juga bisa di lakukan oleh para gamer, dengan unduh file bussid bus sinar jaya maka kamu bisa merasakan berbagai kesulitannya dalam menjadi driver.

Silahkan langsung saja unduh file nya sinar jaya sr2 dan masukan ke aplikasi game anda.



Download SR2 Suite Class

35. Bus Srikandi SHD.

Menjadi salah satu dari sekian banyak armada yang dikenal cukup mewah, bisa download dan kendarai bus Srikandi shd warna merah.



Download Bus Srikandi SHD

36. Srikandi Full Anim dan Livery.

Satu lagi varian bus Srikandi dengan livery keren. Nah buat kamu yang ingin mencoba bus dan menjadi salah seorang supir dari PO Haryanto, silahkan simpan file nya dan mainkan .




Download Srikandi Tronton Full Anim


Itulah pilihan kumpulan bussid mod yang bisa di download. Cara pasangnya mudah , kamu bisa ikuti sesuai dengan instruksi di atas.

Dan dari pembahasan saya kali ini selain kamu dapat mengunduh file mod BUSSID bus simulator mobil, motor , bus juga terdapat informasi cara pasang serta perbedaan nya dengan mod livery.

Terimakasih , semoga bermanfaat.

Source :https://www.raina.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel