. Alternatif Tarik Limit AkuLaku Ke DANA - IME Android -->

Alternatif Tarik Limit AkuLaku Ke DANA

Konten [Tampil]

Cara cairkan limit akulaku ke dana - Pada pembahasan saya sebelumnya masih seputar dompet digital. Ini Masih menarik, pasalnya di era modern saat ini hadirnya platform dompet digital menjadi solusi menarik utuk pembayaran. Bahkan tidak hanya itu saja, anda juga dapat menemukan berbagai perusahaan penyedia pembayaran kredit online , salah satunya Aku laku. 

Setelah mendapatan limit kredit dari akulaku, maka anda dapat membelanjakan ke beberapa marketplace yang telah bekerja sama dengannya. Namun anda juga bisa cairkan limit akulaku ke DANA, Bagaimana pembahasannya.

Alternatif mencairkan Limit AkuLaku

Cara tarik limit akulaku

 Setelah pengajuan kredit akulaku disetujui, anda telah memiliki limit dan tidak ada rencana untuk membeli secara online. Ya, anda bisa mencoba mencairkan limit ke Dana sehingga dari apps DANA bisa tarik ke rekening BANK.

Banyak mereka yang sudah dapat limit akulaku namun bingung akan menccairkannya. Keuntungannya setelah cair, maka anda bisa membelajakan secara tunai secara bebas untuk pembelian produk apapun.

Pada pembahasan kali ini poin utamanya adalah, setelah anda mendapatkan limit aku laku dan ingin menarik ke DANA dan ke rekening Bank.

Pada pembahasan sebelumnya saya juga sudah pernah membahas cairkan limit akulaku ke Bank. Oke, kita mulai dari pembahasannya lebih lanjut.

Cara Tarik Limit AkuLaku Ke DANA dan Rekening.

Untuk mengetahui cara penarikan limit AkuLaku, baik di akun pribadi maupun di DANA, kami akan menggunakan dua metode yang bisa anda pakai.
Padahal, kedua cara ini adalah dua aplikasi yang berbeda. Melibatkan Aplikasi pihak ketiga yang kemudian akan kita install di ponsel sebagai mediator penarikan limit.

Tentu anda bingung Mengapa harus melibatkan aplikasi pihak ketiga.

Hal ini Karena menurut regulasi AkuLaku yang sudah diketahui bersama, limit kredit AkuLaku sebenarnya tidak bisa dibayarkan langsung ke rekening menjadi uang tunai seperti aplikasi pinjaman online pada umumnya. Penggunaan dan batasan limit yang sudah diberikan adalah digunakan untuk pembelian online.

Kemudian, menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda dapat menarik batas kredit Anda secara tunai. Sehingga memerlukan cara khusus supaya limit kredit yang diberikan bisa dicairkan.

Baca juga: Cara mengajukan Pinjaman di KreDivo

Melalui Aplikasi BukaKios.


Cara pertama adalah melalui aplikasi Buka Kios, yang harus anda lakukan adalah download dan pasang diponsel anda.
Jika sudah selesai pemasangan silahkan buka aplikasinya.


Supaya bisa pakai aplikasi BukaKios dan dapat melakukan penarikan limit AkuLaku, Seperti biasa anda diharuskan melakukan registrasi akun akun terlebih dahulu.

Mulai dari menuliskan informasi detail pribadi Anda dari Nama Lengkap, Email Aktif, Nomor Telepon, untuk keperluan pendaftaran.


Langkah berikutnya lakukan Perbarui akun BukaKios Anda dan hingga berhasil pendarftaran.

Tahap berikutya adalah, agar bisa menarik limit akulaku ke DANA yakni kamu memerlukan Upgrade Akun BukaKios.

Proses Upgrade di sini berarti memverifikasi beberapa data pribadi kami, seperti verifikasi email, nomor ponsel, dan kartu identitas valid. Setelah semua tahapan diatas berhasil dilakukan, Selanjutnya adalah proses menarik batas kredit dari AkuLaku ke DANA atau rekening bank.
Caranya:

  • Pertama silahkkan Buka aplikasi OpenKios
  • Kemudian Tekan tombol Isi Saldo
  • Masukkan saldo sesuai yang anda inginkan.
  • Lanjutkan memilih metode pembayaran Anda dan pilih PayLater
  • Kemudian akan muncul halaman pembayaran. 
  • Silahkan cek jumlah yang anda inginkan. Jika semuanya sudah benar, tekan tombol Topup
  • Kemudian halaman baru ditampilkan melalui browser ponsel anda.
  • Silahkan ikuti langkah pembayaran sesuai petunjuk yang ada di halaman.
Setelah saldo Anda masuk, langkah selanjutnya untuk menarik saldo limit AkuLaku kedalam Apps Dana atau Rekening Ban.
  1. Silakan buka halaman utama Apps BukaKios
  2. Kemudian pilih Pulsa dan masukkan nomor ponsel Anda, disini adalah melakukan convert pulsa yang akn ditarik menjadi uang silahkan tentukan nilai nominalnya.
  3. Tukarkan pulsa dengan uang (batas penarikan AkuLaku)
    Buka aplikasi browser seperti Google Chrome
  4. Anda dapat mencari Layanan Konversi Kredit atau melalui www.viapulsa.com.  Website terkenal untuk menukar pulsa dengan uang di Vía Pulsa. Disana anda juga bisa menukar pulsa di dompet digital seperti DANA atau OVO dan proses penukarannya via WhatsApp. 
  5. Kemudian kita akan langsung masuk ke chat whatsapp credit exchange.
  6. Mengobrol dengan pemilik website dan bernegosiasi sesuai kesepakatan.
  7. Transfer ke nomor yang terkirim.

Disclamier:

Pastikan lakukan transaksi Aman, Apapun yang akan anda putuskan merupakan tanpa paksaan, Tutorial ini hanya sebatas sebagai pengetahuan sehingga kami tidak bertanggung jawab dengan apapun keputusan anda.

Baca Juga: Inilah Jenis Pinjol Yang dapat Cair Ke Dompet Digital

Melalui Aplikasi Akulaku Langsung.

Cara tarik limit AkuLaku selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi AkuLaku langsung. Pada prinsipnya cairkan limit Akulaku disini sama dengan cara yang pertama yakni melakukan konversi dari pulsa menjadi Saldo Dana dan di . Kita beli pulsanya dulu, baru masukkan dan konversi pulsa di viapulsa.com

  • Buka aplikasi AkuLaku
  • Pilih Pulsa dan data untuk melakukan pembelian secara kredit
  • Berikutnya tulis nomor ponsel Anda dan pilih nominal pulsa yang diinginkan.
  • Pada saat memilih metode pembayaran, aktifkan Akucicil.
  • Dengan Memilih Akucicil berarti kita membayar menggunakan limit AkuLaku kita.


Setelah memasukkan kredit, konversikan kredit seperti pada langkah-langkah diatas. Yakni Pulsa akan di convert menjadi Saldo DANA yang bisa ditarik kedalam rekening Bank.

Itulah simulasi cara tarik limit akulaku ke DANA, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel