. Aplikasi Pinjol Cair Ke Dana dan OVO Tanpa Rekening Bank - IME Android -->

Aplikasi Pinjol Cair Ke Dana dan OVO Tanpa Rekening Bank

Konten [Tampil]
Pada umumnya aplikasi pinjaman online biasanya menerima layanan transfer antar bank hanya jika Anda diterima untuk mengajukan mendapat pinjaman modal. Tapi bagaimana jika belum punya rekening bank, Inilah masalahnya. 

Terkadang hal-hal seperti itu dapat menyebabkan penarikan dibatalkan. Jadi saya ingin berbagi tips Pengajuan pinjaman online cair melalui OVO tanpa memakai rekening BANK.

Aplikasi pinjaman cair ke dana dan OVO

Aplikasi Pinjol atau dikenal dengan pinjaman online adalah layanan keuangan yang disediakan secara online berbasis memakai aplikasi ponsel. 

Dengan pesatnya perkembangan teknologi komunikasi, tidak heran jika banyak juga aplikasi menarik dengan inovasi terbaru. Salah satunya adalah aplikasi peminjaman uang melalui internet. Sekarang Anda dapat meminjam uang melalui Internet.

Naamun kebnyakan saat mengajukan pinjaman wajib memiliki Rekening Bank, Apakah ada Pinjaman uang tanpa Rekening. ? Aplikasi ini digunakan untuk pinjaman tunai dengan penarikan dari rekening DANA atau OVO. Kami bermain dengan dua aplikasi pinjaman yang dapat dicairkan tanpa rekening bank. 

1. Kredivo

Kredivo
Aplikasi Pinjol bernama Kredivo terdaftar dan dikelola oleh lembaga OJK. Dan persyaratan dasar untuk mengajukan pinjaman harus di atas 18 tahun. Hal yang baik tentang pemberi pinjaman ini adalah siswa dapat mengajukan pinjaman juga. Hal ini dibuktikan saat kami mengisi form data dengan keterangan yang bertuliskan Mahasiswa dan Karyawan.

Berikut beberapa keuntungan yang kami dapatkan ketika kami meminjam aplikasi Kredivo:

  • Bunga rendah dan biaya layanan kecil
  • pinjaman tanpa jaminan
  • Proses pengajuan pinjaman mudah
  • pembayaran jangka pendek
  • Pembayaran tagihan yang mudah
  • Layanan pelanggan yang dapat membantu Anda
  • Perlindungan semua data pribadi Anda. 

Cara mengajukan pinjaman kredivo cepat cair online:

  • Unduh kredit dari Google Play Store.
  • Masuk dengan nomor ponsel Anda. Pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran yang diinginkan.
  • Harap unggah semua informasi yang diperlukan dengan benar.
  • Usia 18 tahun ke atas. Dalam hal pengisian data pribadi, semua pengajuan pinjaman pada umumnya sama saja. Saya tidak perlu menjelaskannya. Dan untuk jumlah pendapatan bulanan, seperti yang saya jelaskan, naik NOK 4.500.000.
  • Coba juga unggah foto ID dan selfie dengan wajah Anda dan ID Anda harus jelas juga. Untuk membuat proses pengiriman lebih cepat dan mudah dengan ACC. Pengaturan Hubungkan akun dalam hal ini, kita perlu menautkan rekening bank. 
  • Seperti yang saya katakan di atas,Pada bagian BANK, pilih Banca Permata jika menggunakan OVO. Dan untuk DANA, pilih Bank CIMB NIAGA.

2. Julo

Aplikasi julo

Aplikasi online lain untuk pinjaman akun OVO adalah JULO. Kami sekarang dapat membayar permintaan penagihan pinjaman ini melalui OVO. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan penarikan melalui e-wallet lainnya seperti DANA, SPayLater, GoPay dan LinkAja. Silakan kunjungi Review Pinjaman Julo untuk informasi lebih detail tentang aplikasi JULO.

Penutup

Kedua aplikasi dapat membayar pinjaman melalui DANA dan OVO tanpa menggunakan akun. Namun, saya merekomendasikan Credit Plus, Mengapa? Untuk aplikasi ini, Pinjol sudah terdaftar di OJK, sedangkan Moneybox belum diotorisasi oleh OJK. Oleh karena itu, pemberi pinjaman lebih aman dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Alasan kedua adalah peringkat pengguna dalam menggunakan aplikasi pinjaman lebih baik daripada Cash Box. Seperti yang bisa kita lihat, Kredit memiliki hampir 5 bintang penuh. Sedangkan Money Box hanya mendapat 3 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel