. Cara mengajukan Pinjaman Kredivo Tanpa Rekening Bank - IME Android -->

Cara mengajukan Pinjaman Kredivo Tanpa Rekening Bank

Konten [Tampil]

Cara pinjam uang di Kredivo tanpa rekening bank. Kali ini saya akan berbicara tentang aplikasi pinjaman, atau tentang Kredivo. Banyak pilihan pengajuan kredit memakai apps dianggap sebagai solusi ketika membutuhkan dana mendadak dan cepat cair.

 Pencairan itu sendiri akan dibebankan ke saldo DANA atau saldo OVO Anda sehingga Anda tidak memerlukan membuat rekening terlebih dahulu . Namun, sebelum melangkah lebih jauh, mari kita bahas sedikit tentang aplikasi pinjaman legal online bernama Kredivo.

Apa itu aplikasi Kredivo?

Kredivo merupakan salah satu aplikasi layanan masyarakat berupa pinjaman online yang berlokasi di daerah pusat kota Jakarta dengan dibawah perusahaan PT FinAccel Finance Indonesia. 

Aplikasi Pinjaman Online Kredivo adalah solusi outlet atau kredit instan dengan suara mudah cepat cair. Memberikan ketenangan pikiran untuk membeli sekarang dan membayar nanti dalam 30 hari atau dicicil triwulanan dengan bunga 0% atau dicicil setengah tahunan atau 12 bulan dengan 2,6%/bulan bunga.

Apakah Kredivo aman atau sudah terdaftar di OJK, Aman dan legal? Anda dapat memastikan kembali ke laman resmi OJK. Kredivo merupakan salah satu platform Pinjaman online OJK.

Kita bahas lengkap bagaimana proses mengajukan pinjaman di aplikasi kredivo langsung diperangkat anda. Nah , tentunya nyaris sama dengan platform lain antara syarat dan ketentuannya, lalu apa yang membedakan? Simak terus pemabahasan nya.

Baca juga: Cara pinjam Online Cair ke OVO atau Dana

Cara pinjam uang di Kredivo tanpa rekening Bank.

Pembahasan kita pada artikel ini hampir sama dengan materi kita sebelumnya mengenai pengajuan kredit memakai aplikasi online cepat cair dengan bunga rendah tanpa anggunan. 

Anda dapat membaca artikel saya tentang Permintaan Dana Cair dan Pinjaman OVO tanpa Rekening Bank selain memakai kredivo. Gunakan kolom pencarian tersedia pada website ini untuk menemukan pembahasan topik lain tentang pinjaman online tanpa syarat.

Ok langsung saja ke topik utama yaitu cara pinjam uang di kredivo tanpa rekening bank. 

Proses pinjam uang tanpa rekening Kredivo.

Pertama download dan buka aplikasi Kredivo kemudian jika memungkinkan update ke versi terbaru.

Selanjutnya, ketuk aplikasi terpasang di hp kalian untuk membukanya.

Jadi, setelah menginstal aplikasi Kredivo pinjol, pastikan limit Anda aktif.

Kemudian Unduh Aplikasi Lazada sebagai pihak ketiga. Peran lazada Untuk mencairkan limit Kredivo tanpa rekening bank atau mencairkannya ke saldo dana.

"Mengapa pakai peran aplikasi pihak ketiga ini,  kita mau beli? Kami ingin membayar uang pinjaman."

Anda akan menggunakan aplikasi Lazada nanti, bukan untuk membeli produk. Jadi saya harap teman-teman terus mendengarkan penjabaran saat ini supaya bisa berjalan dengan baik.

Instal aplikasi Lazada di Play Store atau di tempat lain. Jangan lupa kalau sudah punya aplikasinya, coba update ke versi terbaru.

Kemudian sepeti biasa Silahkan daftar atau login.

Cobalah saat mendaftar, masukkan nomor ponsel sesuai dengan nomor ponsel yang Anda daftarkan di Kredivo.

Setelah pendaftaran apps lazada sudah berhasil, lanjutkan ke langkah berikutnya

Sekarang buka aplikasi Lazada, kemudian masuk ke kolom pencarian dan ketik "Top up saldo Dana" atau "Top up saldo OVO". Tolong pilih satu. 

Tugas kita selanjutnya agar bisa pinjam uang di Kredivo tanpa rekening pribadi adalah mencari penjual atau toko yang menawarkan layanan isi ulang pulsa.

Misalnya saya menggunakan layanan toko seperti toko di bawah ini dan saya menggunakan layanan aplikasi DANA.

Sebagai tip, pilih toko yang memiliki ulasan atau reputasi bagus.

Jadi, baca dulu deskripsi produk tokonya. Karena setiap toko memiliki deskripsi produk yang berbeda.

Setelah itu, Anda dapat mengetuk klik sekarang.

Perlu diingat bahwa ketika Anda memasukkan alamat penerima, Anda harus mengisinya, meskipun itu hanya formalitas. Karena kami hanya menerima produk dalam bentuk digital.

Kemudian ketuk "metode pembayaran".

Baca juga : Cara aktifkan Astra Paylatter

Sesuai dengan topik kita kali ini, Cara Pinjam Uang di Kredivo tanpa rekening pribadi, maka kami telah memilih Kredivo. 

Baca petunjuknya. Pastikan Anda telah mengikuti semua instruksi. Kemudian, pilih periode cicilan. Tekan konfirmasi pilihan. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman pemesanan. Pastikan metode pembayaran Kredivo Anda sudah benar seperti gambar di bawah ini

Gulir ke bawah dan ketuk "pesan".

Tunggu sampai proses upload pembayaran selesai dan masuk ke Kredivo.

Di sana anda harus memastikan apakah pilihan kami benar atau tidak.

Dan jika kita scroll lagi ke bawah, ada gambaran lengkap berapa cicilan yang harus kita bayar. Pada form login, login dengan akun Kredivo Anda.

Setelah melakukan pembayaran, apa yang terjadi?

Ini adalah langkah terakhir dari panduan pinjam uang di Kredivo tanpa rekening bank. Anda kemudian harus mengkonfirmasi langsung ke penjual dengan mengirimkan pesan.

Di kolom pesan, ketik: (nomor ponsel) dan kemudian nama rekening Dana Anda.

 Setelah mengirim pesan ke penjual. Langkah selanjutnya dalam meminjam uang di Kredivo tanpa rekening bank adalah menunggu uang masuk ke rekening Fondo Anda.

Perhatian: Jika uang belum masuk ke rekening dana atau belum terkirim, apa yang harus saya lakukan?

Sebelumnya di deskripsi seller yang saya pilih, disebutkan ada dua pilihan. Apakah kamu sudah melupakannya? Klik DI SINI untuk melihat contoh deskripsi pemasok.

Ubah alamat pengembalian ke penjual atau  Penggunaan alamat Anda sendiri yang menunggu faktur.

Saya sarankan jika ada model seperti ini, pilih yang nomor dua. Jika nomor satu terlalu ekstrim. Seberapa ekstrim? Ya, saya khawatir tidak akan dikirim nanti, apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak bisa membatalkan.

Jika Anda telah menggunakan langkah pertama sebelumnya, maaf saya tidak dapat membantu Anda. Paling-paling yang bisa segera dikatakan kepada penjual dan ditanya bagaimana keadaan akhirnya? Apakah dikirim?

Tapi kalau no 2, kalau lama tak kirim. Saran saya langsung dibatalkan. Lihat di menu order, klik bagian Cancel order. Maka uang akan otomatis kembali ke Kredivo.

Baca juga: Cara membatalkan Pengajuan pinjaman online

Apa langkah selanjutnya?

Cari toko lain.

Bisakah pinjaman tunai Kredivo bekerja 2 kali? Pertanyaan bagus. Tapi saya akan mengatakan saya tidak bisa. Kredivo tidak akan menerima atau menolak permintaan kami jika diketahui masih ada tunggakan sebelumnya. 

Kredivo VS AkuLaku Mana yang Lebih Baik? Kredivo dan AkuLaku adalah aplikasi pinjaman paling populer di Indonesia. Keduanya merupakan pesaing berat (rival). Menurut saya keduanya bagus. Dan kami membahas konfrontasi Kredivo VS AkuLaku

Ini adalah tutorial cara pinjam uang di Kredivo tanpa rekening bank. Semoga berhasil dan jika Anda memiliki pertanyaan, tinggalkan komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel