. Cara Batalkan Pinjaman Online Di Aplikasi AdaKami - IME Android -->

Cara Batalkan Pinjaman Online Di Aplikasi AdaKami

Konten [Tampil]

Mungkin dari anda yang sedang bingung membutuhkan dana dan memtuskan pinjam di aplikasi pinjol AdaKami, namun seiring dengan pendaftaran sudah menemukan rizki sehingga tidak memerlukan untuk melanjutkan pinjaman. Saat ini akan menjadi pembahasan bagaimana cara membatalkan Pinjaman AdaKami.

Cara membatalkan pinjaman AdaKami

Tidak hanya alasaan itu saja, seringkali kita mengalami masalah terhadap keraguan atau ketakutan ketika kita memiliki kemungkinan tidak akan mampu bayar cicilan di kemudian hari pinjaman atau melewatkan tenggat waktu yang ditetapkan.

Saat mulai melakukan pengajuan pencairan dana pinjaman  dia aplikasi Adakami,sebelum di setujui dan pinjaman telah di Transfer maka bisa mulai batalkan pinjaman online di AdaKami.

Cara Batalkan Pinjaman AdaKami

Jika Anda berubah pikiran dan ingin mengajukan membatalkan pinjaman Adakami yang sedang proses berlangsung, silakan lihat petunjuk singkat di bawah ini.

Baca juga: Cara Pembayaran Investasi BIBIT dengan DANA

#Hubungi Customer Support Adakami

Proses pembatalan pinjaman Aplikasi AdaKami sangat sederhana dan sangat singkat. Jika Anda tidak ingin mengambil pinjaman rumah dan ingin menarik pinjaman Adakami Anda, silakan hubungi call center Adakami atau tulis email.

Berikut adalah daftar kontak resmi mereka:

  • Email hello@cs.adakami.id
  • Telepon 1500077

Sudah yakin membatalkan pinjaman Adakami dengan cepat , maka langkah perlu dikerjakan adalah menghubungi CS & mereka segera merespon, saya sarankan Anda menghubungi nomor telepon di atas. Atau jika Anda tidak memiliki pulsa hanya ada paket internet, cara lain adalah dengan mengirim pesan melalui email.

Ada juga : Aplikasi Dana Mas Pinjam Langsung cair

# Pilih Menu untuk memanggil CS

Ketika kita menelepon, kita biasanya diminta untuk menekan nomor 1-9. Pilih nomor sesuai petunjuk jika ingin berkomunikasi langsung dengan CS.

#Menjelaskan Alasan membatalkan pinjaman

Jika telah berhasil tersambung,  biasanya pihaknya akan meminta anda untuk memperkenalkan diri atau mendiskusikan akun Adakami milik anda untuk menyinkronkan data Anda dengan server mereka.

Kemudian mulailah menjelaskan bahwa Anda ingin mencoba membatalkan proses meminjam di Adakami karena alasan yang logis, seperti telah menerima dana dari kerabat, Tidak mampu membayar cicilan dan lain sebagainya.

#Penutup

Jika demikian, Yang perlu Anda lakukan adalah harus menunggu perkembangan proses pembatalan. Pihak AdaKami akan melakukan Konfirmasi, memberi tahu terkait proses pembatalan melalui aplikasi Adakami. 

Sempatkan waktu memeriksa apakah status peminjaman telah berubah. Jika respon pihak AdaKami sudah dikirim melalui apps namun tidak ada yang menjawab, mereka akan mencoba menelepon Anda kembali menggunakan nomor telepon mereka.

Baca juga : Cara mengecek BI checking

#Membatalkan Pinjaman Online AdaKami Via email terdaftar

Saat mengajukan pinjaman, sebaiknya memakai alamat email terdaftar Anda agar proses permintaan pembatalan pinjaman Adakami dapat diproses dengan cepat. 

  • Buka Gmail Kemudian Pilih Tulis Pesan.
  • Untuk halaman penulisan silahkan tulis kolom "kepada" ke alamat tujuan "email hello@cs.adakami.id" sesuai dengan kontak Diatas.
  • Judul: Kirim Pengajuan pembatalan pinjaman Adakami atas Nama terdaftar
  • Isi: Kemduian pada bagian isi masukkan tujuan melakukan pembatalan pengajuan kredit.
  • Jika memungkinkan , Lampirkan bukti sebagai alasan pembatalan pengajuan pembiayaan kredit.

Seringkali juga pembatalan pinjol adakami melalui email merespon dengan cepat. Sebaiknya terus memeriksa notifikasi di ponsel cerdas Anda dan menunggu hingga 1 jam. Sedangkan Pada saat jam erja biasanya Senin sampai Minggu dari jam 8:00 pagi sampai 8:00 malam. 

#Kesimpulan Proses batal Pinjaman Online AdaKami

Sebenarnya, membatalkan pinjaman Adakami itu mudah sehingga anda hanya memerlukan penjelasan tepat dan masuk akal, berlaku sopan dan berbicara apa adanya terhadap pihak AdaKami.

Kami tidak tahu mengapa Anda membatalkan pinjaman yang sedang dalam proses aplikasi. Tetapi jika Anda membutuhkan uang segera, Anda dapat mengajukan permohonan lagi atau mencari aplikasi pinjaman lain, seperti pinjaman Julo dan uang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel