. Cara mencairkan Limit AkuLaku Lengkap Transfer Ke Rekening Bank - IME Android -->

Cara mencairkan Limit AkuLaku Lengkap Transfer Ke Rekening Bank

Konten [Tampil]

Setelah pembahasan tentang beberapa artikel terkait pinjol, tentu kalian juga mengetahui AkuLaku. Nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mencairkan limit AkuLaku langsung transfer ke Rekening BANK kalian.

Berdasarkan beberapa pengalaman teman-teman, banyak yang masih bingung dengan cara mencairkan limit AkuLaku ke bank. Untuk lebih lanjut anda bisa simak terus pembahasannya.

Cara Mencairkan Limit AkuLaku Transfer ke Bank

Cara cairkan Limit Akulaku

AkuLaku merupakan platform Pinjaman uang online yang bisa di install ke ponsel android atau iOS. Memungkinkan siapapun bisa mengajukan kredit hanya memakai ponsel, setelah data-data dianggap layak dan disetujui maka anda bisa membeli produk ke beberapa marketplace. Tidak hanya itu, limit AkuLaku juga bisa dicairkan ke rekening bank.

Sehingga secara sederhana dapat disimulasikan setelah pengajuan pinjaman sudah disetujui, maka limit akulaku yang anda dapat bisa dipakai untuk belakang online.

Jadi secara kesimpulan limit yang anda terima tidak bisa ditarik tunai ke bank, ada trik agar anda bisa mencairkan limit AkuLaku dalam bentuk uang, bukan barang.

Untuk anda yang belum memiliki Akun AkuLaku, maka bisa coba Download dan install AkuLaku dan mulai daftar.

Cara cairkan limit AkuLaku dapat memakai aplikasi pihak ketiga, yakni menggunakan marketplace atau platform lain yang sudah bekerjasama dengan Akulakum.

Misalnya memakai Blibli.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Astrapay Paylatter

Cara Mencairkan Limit Akulaku melalui Blibli.com

Pastikan memiliki limit pinjaman Akulaku sudah aktif, sebagai disclaimer teknik ini hanya dapat diterapkan di pulau jawa saja. berikut caranya:

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi Blibli.
  • Daftar aku jika belum punya akun Blibli
  • Setelah berhasil daftar, ketuk tombol pencarian dan ketik Laku Emas

Tahapan berikutnya silahkan pilih salah satu produk atau seller yang ada di Blibli sesuai keinginan anda. Sebaiknya menimbang penjual yang sudah mempunyai rating bagus.

Kemudian cara cairkan limit akulaku agar bisa ditransfer ke rekening yakni dengan menghubungi penjual. Memastikan terlebih dahulu bahwa barang yang akan anda beli tersedia, jika ada silahkan Checkout produk.

Seperti biasa, pastikan alamat sudah lengkap dan tap > Lanjut.

Pilih metode pembayaran yang akan anda gunakan yakni Kartu debit/kredit > Akulaku > Priode Cicilan.

Maka akan muncul konfirmasi pembayaran, dan tap "Bayar Sekarang".

Tahapan berikutnya adalah anda perlu membaca ketentuan dari AkuLaku.

Dan silahkan ke Halaman Login , Input User Name dan Password AkuLaku anda.

Dan pada Halaman pembayaran , ketuk "Konfirmasi Pembayaran dan akan muncul kode verifikasi > Kirim.

Setelah mengirim tahapan berikutnya adalah memeriksa email anda, pihak aku laku akan mengirim kode senttlement "Konfirmasi Pick-Up pemesanan". Kode Senttelement merupakan fitur keamanan jumlah transaksi bisnis yang di akan ditransfer ke rekening partner nya yang sudah menjadi ketetapan.

Apabila transaksi binis tidak dijalankan memakai senttlement maka uang transaksi artinye belum di transfer oleh pihak bank ke Rekening anda.

Baca juga: Cara mengajukan Pinjaman Kredivo Cepat Cair

Pencairan Limit Akulaku.

Setelah mengikuti langkah diatas, tahap berikutnya adalah melakukan pencairan limit AkuLaku ke Rekening. Anda cukup menunjukan Kode Senttlement kepada pemilik atau petugas penjual yang akan dibeli.

Silahkan Hubungi pemilik toko tersbut dan minta kode Voucher Redeem sesuai pesanan lakuemas.

Download Aplikasi dan Daftar Akun Lakuemas

Kemudian cara cairkan limit Akulaku via transfer ke bank. Ini merupakan tahapan akhir saat sudah memiliki kode Voucher Reedem dari penjual.

Silahkan Masukan Kode Voucher kedalam Aplikasi lakuemas, dengan cara pada halaman beranda lakuemas ketuk menu redeem Voucher.

Setelah pada Laman Redeem Voucher, masukan kode tersebut dan apabila sudah berhasil masuk kedalam akun laku emas.

Baca juga: Cara melakukan Top Up Investasi BIBIT

Mencairkan limit akulaku ke Bank.

Jadi untuk meneruskan transfer ke bang, sederhanannya adalah dengan menjual emas dengan cara ketuk tombol jual.

Itulah pembahasan singkat, sebenarnya memang limit Akulaku tidak bisa secara langsung ditarik kedalam bentuk uang, yakni melalui alternatif yang memungkinkan nantinya saldo menjadi ke rekening bank. Seperti yang sudah saya bahas diatas, atau anda bisa mencairkan limit akulakuk dengan bukalapak dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel