. WPS Office Nulis Word, Excel , PDF di HP android - IME Android -->

WPS Office Nulis Word, Excel , PDF di HP android

Konten [Tampil]

Smartphone Android menjadi salah satu alat Terbaik until komunikasi , perambahan , hingga melakukan pekerjaan kantor. Dikala tidak sedang dihadapan komputer dengan sistem operasi windows maka anda tetap bisa mengetik Excel , Word , maupun convert PDF tanpa Aplikasi Tambahan apapun. 

Pasalnya kini Banyak Sekali jenis Aplikasi Microsoft office versi android yany bisa Kalian download atau INSTAL di perangkat ponsel cerdas.

 Dengan Aplikasi WPS office Gratis and dapat melakulan berbagai pekerjaan kantor , sebagai alternative pengganti komputer Dan software Microsoft office dengan dukungan berbagai jenis dokumen baik itu PDF, Word, Excel, PowerPoint, Formulir & Catatan.

Aplikasi WPS office

INSTAL Aplikasi WPS office

WPS Office-Free Office suite untuk and yang memiliki kesibukan  pemakaian Pembuatan dokumen eksrensi Word, PDF, Excel langsung di HP android kalian.

Aplkasi ini adalah office lengkap yang dapat dipasang ke smartphone mengintegrasikan dokumen Word, PDF, spreadsheet Excel, slide PowerPoint, Formulir, Penyimpanan Cloud, Pengeditan Online, Pustaka template, dan Berbagi memakai platform lain misalnya email, Whatsapp.

Nikmati berbagai kemudahan mendukung pekerjaan kantor Akses berbagai fungsi WPS Office melalui perangkat seluler, seperti memindai file PDF, mengedit slide power point, melakukan mengonversi spreadsheet, atau melihat dokumen tersimpan di ponsel anda kapan saja, serta di mana saja.

Mulai instal Aplikasi WPS Office Sekarang Dan sangat mudah pemakaiannya menunjang. Sebagai pengolah kata profesional, ya tepat Sekali Aplikasi WPS Office bekerja kompatibel dengan berbagai jenis perangkat lunak pekerjaan perkantoran dalam fungsi inti,serta lebih cerdas dan lebih mudah.

Baca Juga : Aplikasi Scan Dokumen Langsung PDF Di Hp android

Fitur Kantor Aplikasi WPS

Nikmati berbagai kemudahan Akses pekerjaan kantor di ponsel Android anda. Setelah INSTAL maka Akan menemukan berbagai fitur menarik. Berikut beberapa Fitur aplikasi Office Android WPS.

1.WPS Office Suite multi fungsi di perangkat Android untuk pekerjaan kantor

Terdapat berbagai kelebihan, anda dapat dengan mudah Gunakan template untuk mulai mengedit anggaran, Membuat dokumen Word, membuat Presentasi di hp, jurnal Excel, resume, dokumen, dan jenis file lainnya.

Tidak hanya itu, kamu Alan menemukan alat yang sangat mudah ketika akan mengonversi dan memproses Dokumen, PDF, dan gambar.

Pemakaian Aplikasi menulis word Dan dokumen lain secara Mudah untuk membuat, mengedit, berbagi file, dan hingga berkolaborasi dengan orang lain secara real-time.

Baca Juga : Membuat Foto Jadi HD online

2. Pindai, lihat, edit, konversi PDF di perangkat Android Anda

Aplikasi ini juga berperan untuk menampilkan file PDF gratis yang dapat membuka dok, melihat, berbagi, dan mengomentari PDF di mana saja dan di perangkat apa pun.

Secara cepat pengguna bisa melakukan Konversi semua dokumen Office (Word, Teks, Excel, PowerPoint, Documents, Gambar) dari dokumen ke PDF.

Kelebihan apikaksi word office Android ini Juga bisa dipakai until Pindai dokumen kertas menjadi PDF.

Temukan berbagai kemudahan Mendukung anotasi PDF, tanda tangan PDF, ekstraksi/pemisahan PDF, hingga until anda yang Alan melakukan penggabungan PDF.

Apliaksi keren office Android ini dapat secara Mudah digunakan oleh pengguna saat Akan menambahkan dan menghapus tanda air di PDF.

Baca Juga : Aplikasi kompres Foto di Hp

3. Dukungan penyimpanan cloud yang kuat

Aplikasi office Android ini keren,  Gunakan WPS Cloud untuk mengelola semua jenis dokumen yang sudah anda buat atau hasil share. 

Hanya dalam satu apps office kantoran ini anda bisa Menyinkronkan secara real time di ponsel dan komputer, serta mengakses dan mengedit dokumen kantor dengan mudah dan instan

Didukung dengan adanya fitur kemudahan dalam Proses Simpan dokumen ke cloud pihak ketiga: Dropbox, Google Drive, Box, Evernote, dan OneDrive.

Baca Juga : Cara print Dokumen Langsung dari Up android
 

4. Aplikasi WPS Solusi untuk bekerja dari jarak jauh di perangkat Android

Aplikasi WPS Didukung dengan adanya Penyimpanan cloud gratis , Anda dapat melakukan pengeditan online dan berbagi file cepat, mudah untuk membuat dan bergabung dengan tim cloud.

Langsung untuk berbagi dokumen kantor melalui jaringan WIFI, NFC, DLNA, email, pesan instan, Aplikasi WhatsApp, Telegram, Facebook dan Twitter.

Itulah beberapa fungsi dari WPS office menajdi pilihan menarik mendung segala pekerjaan kantor. Silahkan INSTAL Dan mulai melakukan berbagai Pembuatan Dokumen , Slide, Excel, PDF.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel