. Aplikasi Pollaris Office - IME Android -->

Aplikasi Pollaris Office

Konten [Tampil]

 Download Pollaris office menjadi salah satu pilihan pengguna smartphone saat Akan melakukan berbagai kegiatan kantor langsung di smartphone tanpa komputer. Secara sederhana dapat disimpulkan bahwa Setelah download Aplikasi Polaris office maka ini menjadi software pengganti Microsoft office yang Ada dalam perangkat komputer yang dituangkan dalam gadget.

Perkembangan teknologi memang sangat pesat, kini siapapun bisa mulai mengetik Dokumen word , Excel , mengubah PDF langsung di smartphone Android.

Banyak Sekali aplikais yang bisa and Gunakan secara Gratis sebagai pendukung sebuah pekerjaan kantor, atau setidaknya dengan adanya Aplikasi office pada ponsel anda , maka tidak perlu komputer saat Akan membuka Dokumen.

Dengan adanya Pollaris office tentu menjadi kemudahan tersendiri. Berbagai pengguna sudah merasakan pentinya adanya software pengganti Microsoft office yang terpasang pada platform android.

Baca Juga : Cara mengubah Dokumen ke PDF langsung di hp

Aplikasi Pollaris Office

Pollaris office

Seperti yang telah Saya Tulis dalam paragraph diatas , setidaknya Apliaksi ini sangat membantu kegiatan appaun yang biasa kalian temui pada software Microsoft office windows atau sistem operasi apapun.

Temukan berbagai kemudahan dalam perangkat Mobile Office Android , mengelola berbagai jenis File Word, Excel, PowerPoint dan PDF, TXT + Zip.

Aplikasi Pollaris office populer dikalangan pengguna android , yakni Sudah di download Dan di pakai oleh 100 Juta Pengguna Di Seluruh Dunia, and bisa menjadi bagian dari salah satunya dengan Dapatkan Aplikasi Office Android Terbaru Secara Gratis.

Download Dan instal, Nikmati Office Suite yang sudah didukung dengan fitur Lengkap All-in-One Baru yang kompatibel dengan MS Word, Excel, PowerPoint, dan Adobe PDF. 

Baca Juga : Cara print Dokumen dari hp langsung

Fitur Aplikasi Pollaris Office.

Penasaran dong dengan fitur yang Akan kalian temukan Setelah instal? Tentu tidak jauh berbeda dengan Microsoft office windows. Aplikasi ini sudah mempunyai beragam fitur Dan kemampuan.

Beragam Format File bisa dikerjakan dalam Aplikasi ini : DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, PPS, PPSX, TXT, HWP, ODT dan PDF.

Tidak hanya itu saja, kini versi terbaru Aplikasi ms office Android ini sudah mendukung format CSV.

Telah Mendukung 18 bahasa global yang siap and temukan ,misalnya bahasa Inggris, bahasa Prancis,bajasa Arab, bahasa Jepang, Rusia, Jerman, Italia, Spanyol, dan lain sebagainya.

Dodikung adanya fitur Polaris Drive,yakni sebuah cloud default yang dimiliki oleh Pollaris office tetapi juga tersedia layanan cloud lain seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive.

Namun perlu diketahui, Aplikasi Polaris Office sekarang hanya mendukung versi android Lollipop 5.0 ke atas. Sehingga pada versi android jellybean maupun kebawahnya tidak bisa memasangnya.

Berukuran terbilang kecil, yakni Hanya 60 MB. Cukup memakai satu aplikasi untuk semua jenis dokumen yang berbeda.

Menampung segala Kebutuhan pekerjaan kantor, Anda dapat membuka, mengedit, dan menyimpan semua jenis file office seperti word, excel, dan powerpoint dengan satu aplikasi office android yang diinstal.

Tentu sama dengan Microsoft office windows , hasil tulisan Sepenuhnya Kompatibel dengan Microsoft Office, Pembaca & Konverter PDF.

Secara mudah pengguna dapay Buka semua format file seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Spreadsheet, Microsoft PowerPoint, Slide, dan Google Docs.

Baca Juga : Cara menyembunyikan foto di HP Vivo Langsung

Setelah download Dan install anda tidak perlu memasang Aplikasi buka PDF android, karena berkas PDF dapat secara langsung di huka dari ponsel Android Anda. Tidak hanya itu, hasil penulisan and Juga bisa di simpan sebagai file PDF dari jenis dokumen lain.

Banyak lagi kelebihan Aplkasi Pollaris office Android. Misalnya Gambar dan edit ide Anda dengan tangan kreatif sendiri. 

Fitur lain Juga mendukung pengguna Secara langsung, ambil gambar dari kamera smartphone ke dokumen atau masukkan klip video dari ponsel Android Anda.

Akses Cepat dan Mudah untuk Kapan Saja, Di Mana Saja, dan Perangkat Apa Pun. Di semua perangkat seperti Desktop, Tablet, dan ponsel Android, Selalu sinkronkan semua dokumen Anda melalui Polaris Drive atau layanan cloud lainnya.

Itulah ulasan singkat terkait dengan Aplikasi Pollaris office, buat and yang sedang mencari Aplikasi menulis word , Excel, slide PowerPoint presentation android, silahkan Isntal. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel