. Aplikasi Android Office Untuk Dokumen Excel, Word - IME Android -->

Aplikasi Android Office Untuk Dokumen Excel, Word

Konten [Tampil]

Aplikasi MS Office Android - Butuh aplikasi office android untuk edit File Excel, word, pdf atau yang lainya nah post kali ini saya akan membahas jenis aplikasi office yang bisa anda download dan install di hp.

Semakin berkembangnya teknologi yang sangat pesat, sekolah-sekolah juga akan mengajarkan untuk mengoperasikan Microsoft Office. Pasalnya, semua tugas baik itu di kampus, di sekolah maupun di kantor dibuat dalam bentuk digital. Pastinya masyarakat pun tidak asing dengan aplikasi Office.

Perkembangan teknologi juga mempengaruhi perkembangan Office yang tidak hanya untuk komputer ataupun laptop saja, sekarang office ada juga yang digunakan untuk smartphone, Anda bisa mendapatkannya Download Aplikasi Office di Hp.

4 Aplikasi Office Hp Android ringan


Tidak hanya untuk para pelajar saja, bagi para pekerja pun ini akan sangat membantu ya. Aplikasi Office untuk smartphone akan memudahkan dalam membuat berbagai laporan, menyelesaikan tugas yang dapat dilakukan dimana saja.

Baca juga : Coba Aplikasi Fingerprint Hp Kamu tambah Mantap

1. Microsoft Office Mobile

Microsoft Office Mobile Untuk Hp


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi dari Microsoft Corporation dengan pemilik Bill Gates.

Aplikasi ini diperuntukan untuk pengguna smartphone, walaupun demikian ini tidak berbeda dengan aplikasi office untuk laptop tetapi perangkat yang digunakan berbeda.

Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat, membuka, bahkan mengedit dokumen, excel ataupun powerpoint di mana saja dan kapanpun.

2. Smart Office

Download Smart Office Di Play Store

Aplikasi ini khusus untuk Anda pengguna smartphone. Smart Office digunakan untuk  membuat, membuka dan mengedit dokumen.

Terdapat format seperti bold, underline, italic, warna, ukuran dan gaya font. Aplikasi ini juga sudah kompatibel dengan Google Drive.
Baca Juga : 7 Aplikasi penghemat baterai Hp android Jadikan Lebih awet

3. WPS Office


Cara Membuat PDF di WPS Office
Aplikasi ini paling banyak digunakan untuk pengguna smartphone dan telah mendapatkan penghargaan pada tahun 2015 dari Google PlayStore.

Aplikasi yang dikeluarkan Kingsoft Office Software ini dapat membantu Anda untuk membuka dan mengedit file dengan format DOC, PDF, TXT, maupun lainnya. Anda juga bisa menghubungkan aplikasi ini ke Cloud Drive.

4. Polaris Office

Cara Menggunakan Polaris

Aplikasi yang dikembangkan oleh Polaris Office Corp telah didownload lebih dari 40 juta pengguna Android. Polaris Office dapat menyimpan serta backup file ke penyimpanan Cloud. Aplikasi ini didukung dengan Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Adobe PDf.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi office untuk hp Android yang dapat memudahkan Anda dalam membuat, membuka atau mengedit tugas baik itu dari kampus, sekolah ataupun laporan pekerjaan.

 Dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mengerjakannya kapan saja dan dimana saja tanpa membuka komputer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel