. Viral Aplikasi Quotex , Apa ini yang membuat Doni Salmanan Jadi Kaya ? - IME Android -->

Viral Aplikasi Quotex , Apa ini yang membuat Doni Salmanan Jadi Kaya ?

Konten [Tampil]

 Saat ini banyak sekali aplikasi yang bermanfaat, Salah satunya sebagai penghasil uang. Tidak jarang kini warga 62 yang sudah dapat menghasilkan uang melalui aplikasi, entah apapun jenis apps yang di gunakan.

Misalnya dengan memanfaatkan Marketplace untuk berniaga, menjual produk, Jasa, hingga melakukan trading, dan lain sebagainya yang berpotensi menghasilkan uang.

Terakir ramai diperbincangkan dengan adanya kasus viral terkait dengan kasus yang menjerat Doni Salmanan dan Indra Kenz. Keduanya diduga sebagai Afiliator inventasi Bodong binary option.

Baca Juga :  Ini Dia Aplikasi penghasil Saldo Dana

Apa itu Aplikasi Quotex

Doni Salmanan disebutkan sebagai salah satu Crazy Rich Bandung diancam menginap di Hotel Prodeo lantaran terseret kasus penipuan investasi Bodong.  Aplikasi Apayang digunakan , Apa itu Quartex?

Quartex Menjadi salah satu aplikasi trading online yang banyak disebut berkaitan dengan kasus Doni Salmanan. Ia Diduga melanggar pasal terkait dengan Jvd1 Online, penyebaran berita bohong melalui media elektroni, penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sesuai dengan pernyataan Bareskrim polri Kini Doni Salmanan kasusnya sudah meningkat dari penyelidikan ke tahap penyidikan. Sama halnya dengan Indra Kenz , Doni Salmanan Crazy Rich Bandung juga kini terancam penjara dan bangkrut lantaran Aset mewahnya akan disita apabila terbukti bersalah.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Hanya Modal Hp

Apa itu Aplikasi Qoutex

Nah bagimana Peranan Aplikasi Quotex apakah ini yang menyumbang besar doni salmanan untuk melakukan Binary Option Trading hingga dilaporkan dan terancam pidana?

Quotex merupakan sebuah platform trading atau perusahaan broker didalam merek dagang Awesom Ltd yang berbasis di di Seychelle. Sedangkan Awesome adalah perusahaan berlisensi melakukan trading secara resmi sebagai broker yang berlisensi pada tahun 2020 november.

Perusahaan tersebut diatur oleh international Financial Market Relation Regulatory center, Namun tidak terdaftar sebagai otoritas Moneter Seychells.

Sesuai dengan data dari internasional Financial market Relation regulatory center atau di singkat FMRRC, Awesome Ltd ternyata Lisensi Awesome Ltd ternyata sudah Habis.

Meskipun aplikasi Qutex berada dalam naungan FMRRC, tetapi Quotex sendiri sebenarnya tidak terdaftar pada Otoritas resmi perdagangan Jangka Lokal. Otoritas Bappeti telah mengonfirmasi hal tersebut.

Aplikasi Quotex telah menyediakan berbagai produk investasi dan trading yang bisa dipergunakan para trader. Berikut berbagai jenis produk Quotex: 

Baca Juga : 14 Aplikasi Trading Yang Sangat Populer

Memiliki sekitar 27 Mata uang mulai dari yang besar berharga fantasis.

Mempunyai pilihan koin kripto yang bisa diperdagangkan di Quotex, Misalnya Litecoin, Bitcoin, Ethereum, Bitcoin hingga masih banyak lagi mata uang kripto lainnya.

Dalam Aplikasi Quotex juga terdapat 15 Bursa Saham yang disediakan, Misalnya FTSE 100 dan komoditas lain seperti intan, Minyak, Perak.

Itulah Ulasan singkat terkait dengan Quotex yang disebut sebagai aplikasi trading yang berkaitan dengan kasus Doni Salmanan , Apakah Benar? Mari Kita simak terus perkembangan kasusnya sesuai dengan Penyidikan dan penyelidikan dari Mabes Polri. **

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel