. Akan diluncurkan Poco M4 Pro Terbaru - IME Android -->

Akan diluncurkan Poco M4 Pro Terbaru

Konten [Tampil]

 Pada Maret 29 tahu 2022 menjadi moment yang akan dipilih sebagai waktu yang tepat untuk rilisnya ponsel terbaru dari Poco. Pihaknya berencana mengumumkan peluncuran produ terbarunya di event Poco fest bertajuk konser musik sub kultur secara virtual.

Acaranya tidak hanya ditujukan hanya untuk pegelaran musik saja, Poco fest juga menjadi momen peluncuran Perangkat baru yang sebelumnya sudah diperkenalkan pada ajang MWC ( Mobile Word Congres) bertempat di Spanyol Kota Bacelona pada Februari bulan lalu.

Diduga Hp Baru tersebut adalah Poco M4  Pro Yang membawa spesifikasi keren. Pihaknya menyampaikan " Untuk pertama kalinya, Poco meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ujar Head Of Marketing dari Poco Indonesia dalam keterangan Resmi pada 23/3/2022 (Andi Renreng).

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Tab S7 5G

Poco Membawa spesifikasi yang sangat keren , Mulai dari CPU, Penyimpanan, kamera. Bahkan Andi Renreng menuturkan " Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand Poco yang identik dengan nilai-nilai berani, berbeda, dan pendobrak" Pungkasnya.

Pihaknya memang tidak meneyebutkan secara spesifik bahwa tipe Poco M4 Pro lah yang akan diluncurkan di Event tersebut. Namun ketahui bahwa ponsel tersebut membawa layar Super AMOLED 90 Hz dan Kamera utama 64MP dan berbagai fitur menarik lain.

Baca Juga : 5 Hp Layar super AMOLE Murah

Andi Menyampaikan bahwa “Poco ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi generasi muda di Indonesia."  Hal itu diiringi dengan tampilan dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Poco Keren-keren.

Dengan adanya konser musik ini, pastinya banyak anak muda yang pada hadir dalam jaringan virtual, Bahkan pihaknya menyampaikan "Lewat POCO Fest, anak-anak muda Indonesia bisa Maximize Your Fun karena mendapatkan keseruan dan kesenangan, serta bisa berkenalan dengan smartphone dengan teknologi terkini dari Poco,” imbuh andi.

Dalam Moment yang akan digelar nanti akan ada Basboi, band indie Fourtwnty, rapper Tuan Tigabelas, dan ban Surf Rock The Panturas dan lainnya.

Ya, kemungkinan acara tersebut menjadi momen yang akan dijadikan perkenalan dan peluncuran Poco M4 Pro di Indonesia.

Baca Juga : Oppo Reno 4 Pro Terbaru Dengan Internet 5G

Tentunya ponsel tersebut bakalan menjadi salah satu pusat perhatian para pengguna ponsel cerdas yang mengidamkan kecepatan. Pasalnya, dalam perangkat tersebut sudah tertanam SoC dan Kapasitas RAM Sangat mumpuni untuk segala kegiatan.

Selain itu, Dukungan dalam melakukan perambahan , Maupun aktivitas pemakaian internet lain poco M4 Pro sudah siap dengan jaringan 5G.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel