. Cara bypass FRP Realme Dengan nomor panggilan darurat hp realme - IME Android -->

Cara bypass FRP Realme Dengan nomor panggilan darurat hp realme

Konten [Tampil]

Bypass FRP dengan nomor panggilan darurat hp Realme ? - Saat smartphone di reset ke pengaturan pabrik biasanya akan meminta memasukan kembali password email yang digunakan pada ponsel tersebut. Hal ini berlaku pada perangkat Android kebanyakan , termasuk Realme.

Saat kalian tidak ingat dengan password dan akun google di hp realme , maka ponsel akan terhenti tidak dapat masuk ke menu utama realme. FRP berfungsi melakukan proteksi terhadap smartphone realme , baik mengamankan data, mengamankan kepemilikan saat berpindah tangan.

Dan masalahnya terkadang membeli hp second didalamnya sudah terdapat email google bukan milik kita sehingga tidak mengetahui password. Hal itu akan berakibat Hp Realme tidak bisa masuk Menu saat di Reset ulang.

Cara mengatasi Hp realme mentog akun google biasanya dapat dilakukan dengan dua cara, pertama memakai PC ( Memakai Aplikasi Bypass) Maupun Flashing, dan cara kedua tanpa pakai komputer langsung diperangkat ponsel dengan memanfaatkan nomor panggilan darurat hp realme untuk bypass FRP.

nomor panggilan darurat hp realme

ByPass FRP Realme

Mulai dari mengenal Factory Reset Protection (FRP), Merupakan mode pengamanan  device yang telah diterapkan ke hampir semua smartphone yang menggunakan OS Android. 

Hp Realme akan terkunci saat direset, mengharuskan memasukan password dan email. Mengunci hp memastikan bahwa hard reset hp realme dilakukan oleh pemiliknya.

Nah tenang saja , kali ini saya akan membahas cara mengatasi hp realme terkunci akun google dengan cara bypass. Melawati verifikasi akun google setelah reset realme tanpa flash ulang.

Dengan melakukan bypass akun google realme maka kalian dapat masuk kedalam menu utama dan mulai mengganti email.

Berikut langkah bypass realme dengan nomor panggilan darurat. Teknik ini dapat dikerjakan ke hampir semua type realme. Seperti C2,7i, C17, C3,C11 dan lain sebagainya.

Baca juga, Cara mengunci Aplikasi realme

Bypass FRP Realme Dengan Nomor Panggilan Darurat.

Nah, kabar baiknya kalian bisa mulai bypass realme melalui Nomor Kode panggilan darurat. Yakni dengan mengetik kode rahasia realme, berikut langkahnya:

  1. Pertama silahkan nyalakan smartphone realme kalian seperti biasa.
  2. Lakukan setup ponsel seperti biasa hingga meminta masukan akun google / verifikasi.
  3. Nyalakan WiFi, dan hubungkan ponsel realme yang lupa akun google ke sambungan internet.
  4. Kemudian tekan "Back" Hingga masuk ke pemilihan bahasa.
  5. Klik "Panggilan Darurat" yang terdapat pada bagian pojok kiri bawah.
    Cara bypass FRP Realme

  6. Kemudian tulis kode dial *#813#
    Cara bypass FRP Realme

  7. Tunggu , kemudan akan akan muncul Notifikasi Pop Up " Not Signed in"
  8. Lanjutkn dengan "Set Up Phone".
    bypass akun google Hp realme

  9. Jika Menu "Set Up Phone" tidak bisa klik, Lanjutkan dengan kunci layar Realme dengan tekan tombol Power. Lalu buka kembali layar, maka menu Set Up Phone dapat di Klik.
  10. Setelah itu secara otomatis Hp Akan Masuk kedalam menu Utama.
  11. Selesai, Selanjutnya kalian bisa Mulai Mengubah Email.

Cara menambahkan Akun Google Realme Setelah FRP.

Setelah melakukan bypass Realme, tahapan berikutnya adalah mengganti akun google lama / mengaitkan gmail baru khusus hp tersebut.

Silahkan masuk ke Pengaturan Realme.

Scroll dan pilih Account Google, kemudian kamu disini bisa mulai menambahkan atau membuat email baru yang akan dikenakan pada realme tersebut.

Itulah langkah mudah mengatasi hp Realme meminta verifikasi akun Google tanpa memakai komputer, tanpa flash ulang yang bisa dipakai pada berbagai jenis dan tipe perangkat android realme.

Demikian tutorial bypass FRP Realme C2, C3, Relme 5i, Realme 3 Pro, X2,XT dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel