. Jenis dan Merek Power Bank Terbaik harga murah - IME Android -->

Jenis dan Merek Power Bank Terbaik harga murah

Konten [Tampil]

IMEandroid - Butuh power bank terbaik harga murah?
.. Sekarang ini banyak merk power bank yang dijual dipasaran, karena power bank sangat mendukung bagi para pengguna smartphone.

Yang dapat digunakan dimanapun anda berada dalam mengisi daya. Dengan kapasitas baterai yang kecil, ini sangat penting bagi para pengguna hp itu harus membawa power bank, supaya dapat tetap terhubung dengan keluarga / komunikasi. 

Banyak jenis merk power bank, tetapi belum tentu semua sesuai dari yang kita butuhkan. Bahkan bukan saja mempertimbangkan dari segi harga, power bank itu baik atau tidak juga bisa menjadi  pilihan untuk anda yang ingin membeli.

Kapasitasnya variatif demikian juga dengan harganya,pada umumnya semakin besar kapasitas penyimpanan daya maka harga semakin mahal.

Contoh kondisi yang mungkin anda harus membawa power bank.
  • Baterai yang kapasitasnya kecil
  • Suka bermain game online/ offline
  • Suka browsing
  • Yang berpergian jauh contohnya keluar kota

Merek Power Bank Terbaik 2020


Yang terbaik belum tentu mahal, tetapi pada umumnya harga bisa menjadikan salah satu keunggulan dari suatu barang. Dibawah ini adalah power bank dengan kapasitas besar berkualitas dan harga murah.

Baca juga : Penyebab dan Cara memperbaiki Baterai Hp Tidak mau Di charge

1. Power Bank Xiaomi

Merk Power Bank Xiaomi


Memiliki kapasitas cukup besar yaitu 10.000 mAh. Dengan desain yang cantik dan kuat, pastinya yang melihat power bank ini ingin membelinya. 

Produk Xiaomi yang didukung oleh Chip USB smart control serta Chip Charging, berfungsi supaya chip sirkuit terlindungi dan agar meningkatkan pada saat pengisian.

Power bank Xiaomi memiliki LED yang bisa untuk menerangi. Selain punya LED, juga bisa digunakan untuk semua jenis smartphone. Harga dari power bank ini kisaran  300 an.

2. Power Bank Sony

Jenis power bank murah


Kapasitas 10.000 mAh, dan bahan utama dari power bank Sony yaitu acrylic. Dengan desain yang elegan dan pastinya modern.

Power bank sony menjadi yang terbaik dengan CP-V10, dengan berat 200 gram. Pengisian yang begitu cepat, serta bisa memudahkan anda saat dibawanya. Bicara soal harga, power bank Sony dibandrol 600 an.
Baca juga : Cara cek kesehatan baterai Smartphone

3. Power Bank Vivan



Power bank kapasitas besar harga murah


Power bank jenis tersebut sekarang menjadi yang paling laku dipasaran tanah air. Tampilan yang elegan , dan kapasitas yang ada dalam vivan 300mAh sampai 20.00 mAh.

Bagi pengguna power bank Vivan  yang memiliki tampilan elegan dan pastinya bisa dibawa kemana-mana. Vivan bisa digunakan smartphone Android, iphone. Juga dilengkapi LED , sama seperti  power bank Xiaomi. Harganya cukup murah dari yang lain 100 sampai 500 an.

4. Power Bank Asus ZenPower

Jenis power bank muat besar



Power bank Asus Zenpower mungkin memiliki ukuran yang kecil dibanding dengan yang lainnya, karena ukurannya hanya seperti kartu ATM. Bukan hanya merk smartphone Asus aja ternyata aja juga merk power bank Asus.  Disamping dengan tampilan yang cantik juga memiliki kapasitas yang cukup tinggi. Kapasitasnya mencapai 10.050 mAh, paling besar diantara power bank diatas.

Didukung oleh sel baterai Li-Ion dan dilengkapi fitur keamanan yang baik, contohnya keamanan konslet, suhu, serta reset.

Harga dari power bank Asus Zenpower adalah sekitar 200 an.


5. Yoobao Power  Bank



Harga power bank terbaik


 Yoobao adalah power bank terbaik pada saat ini. Memang sebagian masyarakat, nama Yoobao sangat asing, bahkan ada yang baru tahu. Meskipun tidak seperti power bank lainnya  tetapi memiliki kualitas yang bagus dengan yang lain, misalnya Xiaomi, Sony dan Vivan.  Kapasitas yang dimiliki power bank Yoobau 13.000.

Dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik. Jika anda sedang mengisi baterai dan bisa menjadikan smartphone anda tahan lama.

Harga Yoobao lebih mahal dari power bank Xiaomi yaitu sekitar 450 an.

6. Power Bank Samsung

Jenis dan harga power bank


Dengan tampilan yang elegan dan tidak berak menjadikan power bank ini bisa dibawa kemana aja.  Memiliki komponen yang baik, menjadikan smartphone anda tetap stabil. Power bank akan menjaga hp anda dari adanya kerusakan akibat sedang melakukan pengisian baterai.

Kapasitas dari Power bank samsung  5200 mAh. Tidak usah khawatir power bank bisa dipakai untuk 2 kali pengecasan. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 300 an.

7. Hippo Velvet Power Bank



Power bank terbaik


Hippo Velvet adalah power bank terbaik dengan harga yang murah, walaupun murah tetapi kualitasnya oke. Dengan tampilan dan warna yang cantik menjadikan Hippo Velvet laku di pasaran.  Memiliki kapasitas  4500mAh, dan dilengkapi kabel Micro USB. Bisa untuk 3 kali pengisian.

Harga yang sangat murah yaitu berkisar 120 an.

8. Delcell Power Bank

Power bank kapasitas besar


Untuk anda yang memiliki uang terbatas bisa saja pilih powerbank yang satu ini, walaupun harganya murah tetapi kualitasnya jangan diragukan lagi. Memiliki kapasitas 4000 mAh.

Power bank  Delcell juga didukung Power Management Scheme serta Intelligence Circuit Control, bermanfaat untuk menghentikan pada saat pengisian baterai smartphone anda kalau sudah full/penuh.

Dari segi harga Power bank Delcell sangat murah, yaitu kisaran 50 an hingga 200 an.

Baca juga : Hp dengan kapasitas baterai besar 5000mAh

Itulah beberapa merk power bank terbaik tahun 2021 Anda bisa memilikinya dengan cara membeli.  Semoga artikel ini bisa membantu anda pada saat ingin membelinya. Dan saya sarankan supaya beli di toko kepercayaan anda yang sudah dibuktikan dengan  kualitasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel