. Xiaomi Redmi Note 8 Pro Kamera 64MP dan Note 7 Pro 48MP - IME Android -->

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Kamera 64MP dan Note 7 Pro 48MP

Konten [Tampil]

Xiaomi Redmi Note 8 Vs Note 7 - Xiaomi baru saja merilis  Redmi Note 8 Pro di Cina yang mungkin tidak akan lama bakalan masuk ke indonesia .Hp  ini menjadi penerus dari Redmi Note 7 Pro yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Dan Pastinya akan banyak perbedaan antara terbaru dan versi di bawahnya bukan,nah perbandingan Xiaomi Note 8 Pro dan Note 7 Pro ini apa saja sih..

Dan yang pastinya akan ada perbedaan, baik spesifikasi maupun harganya. Bahkan, ada beberapa fitur yang belum ada sebelumnya pada smartphone di kelasnya.

Smartphone Redmi Note merupakan Hp dengan penjualan yang cukup laris. Menawarkan produk dengan spesifikasi tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau banyak diburu para konsumen.

Salah satu kelebihan dari Redmi Note 7 pro ini yaitu pada sektor kamera dengan resolusi 48 MP yang di gadang gadang sebagai hp android dengan kemampuan kamera terbaik dengan harga murah.

Sekarang, Redmi Note 8 Pro juga sedang menjajakan pada sektor yang sama, hadir dengan kamera powerful dengan harga yang sangat terjangkau.

Mempunyai kamera dengan resolusi 64 MP yang akan memberikan pengalaman lebih dahsyat dalam fotografi ponsel serasa DSLR ,Selain itu chipset membawa Mediatek G90T merupakan jenis terbaik dari mediatek yang akan mampu menawarkan akselerasi kecepatan yang baik.

Perbedaan Redmi Note 8 Pro Vs Redmi Note 7 Pro


Pasti banyak yang penasaran bukan apa saja perbedaan dari kedua smartphone ono ?  yuk simak penjelasan di bawah ini
Baca juga:
5 Cara screenshot di hp Xiaomi Redmi Note 7 
Xiaomi Note 8,Ada 3 Cara screenshot biasa dan SS panjang

# Desain

Secara desainya dapat anda lihat dari gambar diatas yang sama sama mempunyai desain istimewa dengan sebelah kiri Note 7 Pro dan warna Putih istimewa Note 8 Pro.

Kedua  sama-sama dibungkus kaca Gorilla Glass 5 di bagian depan belakangnya sebagai proteksi yang memungkinkan akan tahan terhadap goresan dan ponsel tetap mengkilap.

Tetapi untuk Redmi Note 8 pada bodi belakangnya agak membulat dengan kamera yang vertikal di bagian tengah atas yang tetap memberikan

# Tampilan

Redmi Note 7 mempunyai layar lebar 6.3 inci LCD dengan resolusi 2340 x 1080 pixel dan Redmi Note 8 dengan layar lebih besar yaitu 6.53 inci dan berbentuk water drop pada bagian atas layar yang berfungsi sebagai tempat kamera selfie.

# Performa

Kedua smartphone ini memang berbeda dalam hal smartphone. Pasalnya Redmi Note 7 menggunakan Snapdragon 675 itu merupakan salah satu chipset yang terbaik dikelasnya. Sedangkan Redmi Note 8 dibekali dengan chipset Mediatek.

# Kamera

Redmi Note 7 Pro hadir dengan kamera  utama 48 MP, sayangnya kamera pendampingnya hanya beresolusi 5 MP.

Berbeda dengan yang sebelumnya, Redmi Note 8 Pro hadir dengan sensor Samsung Bright ISOCELL GW1 dengan teknologi PDAF yang mempunyai resolusi 64 MP. Memiliki lensa 8 MP ultra wide, lensa macro 2 MP dan 2 MP depth sensor yang akan memberikan pengalaman baru.

Hp kamera terbaik harga murah saya kira akan disandang pada Hp Xiaomi note 8 pro dan akan banyak diburu oleh mereka yang hobi fotografi maupun vlogging

# Baterai

Redmi Note 7 Pro memiliki kapasitas baterai 4000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 18W memungkinan pengguna dapat dengan cepat melakukan pengisaian daya.

Tetapi pada smartphone terbarunya memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 4500 mAh dan juga didukung teknologi Quick charging 18W.
Baca Juga: Full spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 8 Pro 

Selain 5 yang sudah saya sebutkan, Redmi Note 8 Pro juga sudah memiliki NFC sebagai fitur tambahan.

Penutup
Demikian artikel kami tentang Perbandingan antara Xiaomi Redmi Note 7 pro dan Xiaomi Redmi Note 8 Pro. Anda mau pilih mana..?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel