. 7 Fitur dan Keunggulan OPPO F11 [ Hp RAM Besar ] - IME Android -->

7 Fitur dan Keunggulan OPPO F11 [ Hp RAM Besar ]

Konten [Tampil]

Kelebihan Oppo F11 - Pada pembahasan kali ini saya ingin mengulas tentang kelebihan dari Oppo F11.

Menjadi salah satu ponsel yang cukup laris di pasaran besutan dari perusahaan tiongkok ini. 

Bukan hal tidak sengaja,namun keuletan dalam melakukan promosi dan memberikan udara segar dari sisi desain dan kualitasnya sehingga mampu mendapatkan hati di indonesia.

Oppo F11 ini memiliki varian standar yang harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa ponsel yang memiliki spesifikasi serupa dengan merek lain.

Hpe ini memang menjadi primadona dari berbagai sektor spesifikasi yang dimilikinya. Bahkan menjadi salah satu Hp kamera terbaik saat ini, berbekal lensa 48MP  pada kamera utamanya yang akan memberikan pengalaman fotografi maupun video yang sangat baik.

Bukan hanya sektor kamera saja ,namun dari sisi desain nya juga sangat elegan cocok di gunakan untuk mereka yang sedang belajar / Pelajar atau bisnisman.

Kelebihan OPPO F11 yang perlu diketahui.


Ayo kita mengenal lebih jauh lagi tentang Smartphone OPPO F11. Berikut ini adalah keunggulan smartphone ini. 


..daya tarik tersendiri karena tampilannya sangat bagus, Langsung saja kita simak berikut ini.

Baca juga : Kelebihan Hp samsung A9 dan kekurangannya

1. Memiliki Kamera Dengan Ultra Night Mode




Memiliki kamera belakang terdiri dari sensor utama yaitu 48 Megapixel, dan memiliki sensor kedua 5 Megapixel.


Tentunya bisa menangkap gambar dengan tajam, terlebih lagi saat Low-light karena memiliki sensor gambarnya lebih besar dan lensanya lebih lebat sehingga banyak cahaya yang masuk.

.. dilengkapi dengan Ultra NIGHT Mode sehingga mudah untuk memfoto di malam hari. OPPO ini juga memiliki perangkat lain yaitu Dazzle Collor Mode. 


Fungsi dari Dazzle Collor Mode yaitu agar pemakainya bisa memperoleh hasil foto yang terang dan warnanya juga lebih matang.
 

2.  Performa Helio P70




Harganya sekitar Rp 3.2 jutaan dan bekali Chipset sama yaitu MediaTek Helio P70, Chipset dengan prosesor octa-core 2,1 GHz yang mampu memberikan performa baik bagi para pemain games. 


Tidak lupa memberikan perangkat Hyper Boost yang akan menjadikan perangkat ini punya performa game tinggi dan bisa menyesuaikan dengan penggunanya.
 
Baca juga : Fakta Menarik kelebihan dan kekurangan Hp Vivo Y93

3. Memori Penyimpanan Yang Besar 128 GB

Kapasitas memori tidak kalah pentingnya sebagai media penyimpanan pada setiap hp android.

Proses instalasi Aplikasi pastinya membutuhkan ruang penyimpanan sehingga sudah dapat dipastikan Hp akan menjadi lemot ketika full memori.

Kesimpulanya Memang menjadi kelebihan tersendiri untuk oppo F11 yang dibekali dengan kapasitas memori 128GB memungkinkan dapat menyimpan banyak file maupun aplikasi install.

Bukan hanya keperluan dari instalasi apk saja,melainkan berkat media penyimpanan besar membuat pengguna bisa menggunakan menyimpan   file dokumentasi dalam jumlah banyak.
 

4. Kapasitas Baterai 4020 mAh Dengan VOOC 3.0




Menawarkan baterai 4020 mAh memungkinkan dapat merasakan pengalaman penggunaan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya selama seharian. 


Bahkan didukung Teknologi Fast Charging VOOC 3,0 mampu mengisi baterai 20 menit yang lebih cepat dari tipe sebelumnya. 

Proses pengisian tidak perlu waktu lama, serta VOOC 3,0 mempunyai keragaman pelindung supaya dalam proses charging tetap aman.


5. Desain Yang Modern




Desain elegan dengan kamera popup merupakan salah satu hal baru bagi desain 2019,konsep layar full display tidak akan terganggu dengan adanya kamera selfie yang disimpan dengan teknologi auto popup nya.

Baca Juga : Perbandingan harga dan Spek Realme 2 dan Oppo A3s

6. RAM Besar.

Spesifikasi RAM menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kecepatan dan multi tasking sebuah ponsel. Bahkan untuk anda yang mencari ponsel gaming yakni salah satu syarat penggunaan gaming yakni dengan bekal RAM Besar.

Artinya,Semakin besar RAM Maka semakin baik performa hape tersebut,,.

Nah Oppo F11 Memiliki spek RAM 6GB yang dapat memungkinakan mempunya performa premium yang dapat anda gunakan sebagai alat bisnis sekaligus mewakili hobi anda dalam main game online maupun Offline.
 

7. CollorOS 6.0


Hape ini menggunakan perangkat collor 6.0 dan berbasis android 9.0 Pie yang sudah di kenal dengan salah satu OS dengan konsumsi daya cukup hemat.  


Dan warnanya lebih mulus, OS ini memiliki Fitur berguna dalam pemakain sehari-hari.
Yang lebih menarik OPPO F11 memiliki Smart Assistant yang berguna untuk menyajikan aplikasi di satu halaman. 


Baca juga : Spesiikasi dan Harga Oppo f11 Pro


Itulah pembahasan tentang kelebihan, semoga menjadi referensi anda saat membeli smartphone OPPO F11 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel