. 8 Kelebihan yang di miliki Hp Oppo Reno 10X Zoom Dan Kekuranganya. - IME Android -->

8 Kelebihan yang di miliki Hp Oppo Reno 10X Zoom Dan Kekuranganya.

Konten [Tampil]

Kelebihan Oppo Reno 10X Zoom- Mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek hp yang satu ini,.
Belum lama mengeluarkan versi terbarunya yakni dengan banyak sekali kelebihan salah satunya kelebihan yang sangat mencolok pada sektor kamera yang di bawahnya..

Bukan hanya dari sektor kameranya saja, Smartphone ini juga memiliki spesifikasi tinggi sangat cocok untuk anda yang mengidamkan hp dengan kecepatan yang baik.

.., desain yang mewah, teknologi yang canggih Sangat layak didapatkan oleh hp oppo yang satu ini. 
Ini membuat Oppo Reno 10x Zoom menjadi dambaan setiap orang , namun sayangnya ponsel ini memang memiliki harga yang bagus pula . 

Ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang terbaik dari Oppo yang rilis pada bulan april 2019 dengan banyak kelebihan di dalamnya. Setara dengan Oppo Find X dan juga mempunyai kelas lebih tinggi dari pada Oppo R17 Pro.

Namun yang banyak menyita perhatian masyarakat yaitu Oppo Reno 10x Zoom.

 Apa istimewanya hp ini ?
.. kenapa banyak peminat ? jawabannya ada 6 hal yang menarik dari ponsel ini yang membuat banyak peminat. 

Tetapi juga mempunyai sisi lainya juga tetap terdapat kekurangan. Lalu, apa 6 hal yang ditawarkan tersebut dan apa kelemahannya ? simak penjelasan dibawah ini


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno 10x Zoom


Kelebihan dan Kekurangan Oppo Reno 10X Zoom.


Minat dengan ponsel ini ? tapi tidak tahu apa saja yang ditawarkan ponsel ini ? inilah beberapa kelebihan ponsel kelas flagship andalan dari Oppo

Baca juga : Daftar harga Hp Oppo Lengkap

1. Desain Yang Menarik

kelebihan oppo reno 10x zoom

Oppo Reno 10x Zoom masih menggunakan desain andalan dari Oppo yang menjadi ciri khasnya termasuk ponsel kelas atas. Perbedaanya pada rancang bangun yang lebih baik. 

Dibuktikan di bagian belakang ponsel ini ada penggunaan bingkai logam dan lapisan kaca. Dan juga layar yang dilindungi Corning Gorilla Glass 6. 

2. Layar AMOLED

Dilengkapi dengan panel AMOLED memiliki kecerahan sebesar 440 nits. Walaupun masih kalah dari Samsung tapi masih termasuk cerah bahkan jika digunakan di bawah sinar matahari. 

Mempunyai layar dengan ukuran 6.6 inci yang beresolusi 1080 x 2340 pixel dengan rasio 19, 5:9. Hampir seluruh layar menyisakan tepian yang tipis dan tidak ada tempat untuk kamera depan karena ponsel ini memiliki kamera depan yang tersembunyi.

3. Baterai Awet dan VOOC

Dengan kapasitas baterai 4065 mAh, ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan yang tidak terlalu berat. Cocok juga untuk bermain game. 

Ponsel ini juga mendukung pengisian daya cepat dengan pengisian selama 30 menit dapat mencapai 52 % karena didukung teknologi VOOC 3.0 20 W.

4. Performa Oke

Dengan chipset Snapdragon 855 membuat ponsel ini memiliki performa yang bagus. Untuk bermain game juga tidak masalah pasalnya dapat mengontrol panas sehingga tidak menimbulkan overheating.

5. Kualitas Kamera

Oppo menyebutnya “Pivot Rising Kamera” karena kamera dapat sembunyi dan muncul seperti sirip ikan hiu yang berfungsi untuk penempatan kamera depan.

Kamera depannya memiliki lensa resolusi 16  MP yang dapat digunakan untuk selfie dengan menangkap gambar yang tajam . 

Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan  triple kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/1.7 dengan laser PDAF dan OIS, yang kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2 digunakan sebagai kamera ultra wide, dan yang lainnya 13  MP yang dibekali teknologi Periscope.

6. Menggunakan Sidik Jari

Dibekali fitur sidik jari di bawah layar. Oppo meningkatkan kemampuan sensor sehingga dapat membaca sidik jari secara cepat dan akurat.

7. Dapur pacu gahar.

Apa saya perlu mengatakan sesuatu tentang kecepatan dari chipset snapdragon 855? Kayanya gak perlu,dari deretan chipset ini Qualcomm SDM merupakan 855 salah satu terbaik.
  • OS Android 9.0 (Pie); ColorOS 6
  • Chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
  • CPU Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 485 & 3x2.42 GHz Kryo 485 & 4x1.78 GHz Kryo 485)
  • GPU Adreno 640

8. RAM dan Memori internal Besar

Selain memori internal yang memiliki kapasitas besar dengan bekal 1128GB juga dapat di upgrade hingga 256 Menggunakan micro SD.

..setara dengan spek hp gaming bukan?
Ini merupakan salah satu keistimewaan,dengan RAM 6GB atau 8GB menjadikan hp Oppo Reno 10X Zoom ini mempunyai respon yang sangat gesit nyaris tanpa lag.

Kekurangan Oppo Reno 10x Zoom

Meskipun tergolong ponsel kelas atas dengan berbagai kelebihannya, tidak menuntut kemungkinan Oppo Reno 10x Zoom tidak memiliki kekurangan yaa.  Penasaran ? simak  penjelasan berikut ini

1. Tidak Adanya Sertifikasi Anti Air

Ponsel ini setara dengan Samsung Galaxy S10 series tetapi masih kalah karena tidak adanya sertifikasi anti air yang dimiliki Samsung tersebut. Yang menjadikan alasan tidak adanya sertifikasi karena ponsel ini menawarkan kamera tersembunyi.

IP68 Merupakan salah satu kelebihan pada ponsel dengan pangsa pasar menengah keatas,mungkin akan jauh lebih sempurna jika ponsel ini menggunakan teknologi tersebut.

2. Tidak Ada Adapternya

Tidak ada port untuk headset audio jack pada ponsel ini. Post  yang ada hanya USB Type-C dengan berbagai fungsinya. Tidak adanya port audio jack harusnya dapat diganti dengan adanya adapter pengganti.

3. Harga

Untuk ponsel kelas atas dengan harga yang ditawarkan terbilang wajar, di Indonesia dibanderol sekitar Rp 13 jutaan karena memiliki kamera tersembunyi tetapi dengan harga segitu harusnya ada keunggulan yang lain seperti anti air dan pengisian tanpa kabel.

Baca juga : Cara membersihkan Memori Internal Oppo

Oppo Reno 10x Zoom adalah ponsel kelas atas dari Oppo. Dengan keunggulan fast charging dan baterai yang awet akan jadi poin plus untuk menarik konsumen. Sayangnya, tidak semua orang dapat memilikinya karena terkendala dengan harganya yang mahal.

Demikian artikel kami tentang beberapa kelebihan dan kekurangan dari Oppo reno 10X Zoom,semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel