. Daftar harga Hp Oppo Update terbaru - IME Android -->

Daftar harga Hp Oppo Update terbaru

Konten [Tampil]

Daftar Harga Hp Oppo - Kali ini informasi di imeandroid.com semakin meluas, bertekad menjadi salah satu website yang mampu merekomendasikan tutorial android, info harga hp, update informasi terbaru terkait gadget.

Oppo merupakan salah satu merek yang termasuk baru di pangsa pasar indonesia di bandingkan samsung, motorola, dll.

Namun untuk beberapa ponsel china yang tergolong berkualitas oppo sudah cukup teruji oleh pengguna smartphone.

Tepatnya di bulan april 2013 oppo smartphone mulai memperkenalkan diri masuk ke indonesia dengan produk kualitas premiumnya. 

Tahun itu sedang maraknya beberapa ponsel china dengan harga murah, namun dengan kualitas yang sudah teruji harga hp oppo kala itu memang tergolong berani sebagai pendatang baru. 

Kesan produk tiongkong yang murah dan kualitasnya kurang baik terpatahkan dengan kehadiran oppo yang mempunyai desain premium dan kokoh.

Spesifikasi hp oppo saat itu juga menawarkan spek yang tidak main-main, dari sisi strategi bisnis juga tergolong sangat berani dengan melawan arus di tengah maraknya kuitas hp china yang terkesan buruk.


Harga hp Oppo dan perkembangannya. 


OPPO smartphone menjadi hp yang cukup sukses berkembang di pasar indonesia yang dimulai dari produknya find 5. Hp tiongkok terlaris kedua di indonesia yang menawarkan berbeda dari beberapa ponsel kompetitornya. 

Entah bagaimana strategi pasar dalam penjualnya, di tengah nama produk tiongkok yang dikenal kualitas asal asalan justru oppo memulainya dengan produk flagship. 

Ini akan sulit seharusnya, namun dengan prosesor kelas atas kala itu dan kualitas yang mumpuni maka terpatahkan semua paradigma hp tiongkok itu buruk.

Tahun 2013 memperkenalkan find 5 yang disusul dengan find way, harga oppo find way yang mampu mempresentasikan kepercayaan diri Oppo. 

Dapat dilihat betapa percaya dirinya, tahun 2014 di tengah ramainya produk kompetitor tiongkok yang mulai dengan teknologi lebih tinggi tentu dengan harga murah. Sebaliknya Harga Hp oppo saat itu menawarkan harga yang relatif mahal dibandingkan yang lain. 

Hadirnya OPPO N1 Di bandrol dengan harga 7 Juta saat itu tergolong mahal, terlebih dengan image "Hp china" ini suatu keberanian yang luar biasa. 

Kelemahan kompetitor menjadi kekuatan tersendiri untuk ponsel oppo, tidak mau terjebak menjadi ponsel yang buruk justru semakin serius dalam mengambil hati pengguna dengan menawarkan kualitas yang baik. 

Disusul pada tahun 2015 oppo semakin serius menggarap smartphone yang berkualitas dan mengambil pangsa pasar menengah. 
Meluncurnya beberapa ponsel menengah yang murah namun bukan murahan pastinya.

Disini dimulai perjalanan oppo dikenal di lapisan masyarakat lapisan bawah.

Selalu sukses menjual produknya dan peminatnya selalu bertambah dari tahun ketahun hingga kini. 

Di tahun 2016 dengan jargon selfie expert memperkenalkan teknologi kamera selfie yang mumpuni. Sebut saja Oppo F1 Yang mengedepankan kamera selfie dengan kamera selfie 13 MP dengan sensor aperture F/2.2 yang mampu menghasilkan gambar selfie dengan pencahayaan yang baik.

Ya,sebagai produk tiongkok yang dulunya dianggap sebagai ponsel murahan dan berkualitas rendah terpatahkan dengan produk premiumnya yang memiliki desain mewah, spesifikasi tinggi dan harga oppo relatif stabil. 


Berikut daftar harga hp oppo 2019.






Banyak pilihan harga yang di tawarkan ,dapat kita lihat berdasarkan dari list harga diatas untuk peringkat teratas yang memiliki harga paling tinggi adalah find x,namun sebagai opsi lain juga anda dapat memiliki hp oppo di bawah 2 jutaan.

Penutup.
Demikian daftar harga oppo terbaru saat ini yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel