. 4 Hp Vivo dengan Fitur Sidik Jari Terbaru dan harganya - IME Android -->

4 Hp Vivo dengan Fitur Sidik Jari Terbaru dan harganya

Konten [Tampil]
Hp Vivo Sidik Jari - Tidak akan ada bosan nya dengan beberapa model keluaran hp Vivo Terbaru dari tahun ke tahun.
.. Fitur Sidik jari menjadi salah satu bekal wajib dari beberapa ponsel .
Ups,tentunya dengan semakin lengkap Fitur yang di bawahnya akan menambah nilai jual dari ponsel tersebut.

Tidak di sebut mahal,Tetapi tidak dapat kita pungkiri harga Hp Vivo cukup bersaing karena kualitas dan spesifikasinya yang sudah tidak diragukan lagi.

Fitur dengan sidik jari atau disebut juga dengan Fingerprint, adalah jenis fitur berfungsi sebagai pengaman ponsel untuk dapat masuk ke menu utama.

Tentunya sangat penting,.. Tidak sembarangan karena hanya pengguna yang terdaftar sidik jarinya saja yang dapat membuka dan masuk melihat menu utama ponsel.

Artinya sudah jelas,untuk beberapa kasus jika kehilangan Hp,mereka ( yang menemukan) tidak dapat serta merta masuk begitu saja.
..Penyalahgunaan file penting yang ada di hp akan menjadi taruhannya,

Hp Vivo Yang sudah Sidik jari Harga Murah


Android yang memiliki fitur sensor sidik jari ini memiliki keamanan yang lebih tinggi, dibandingkan   dengan keamanan pola atau pin pada smartphone karena akan lebih sensitif .
Mungkin terlihat   sama apabila kita melihat secara sepintas antara sidik jari anda dan yang lainya.

Namun faktanya setiap orang memiliki kode unik yang dihasilkan dari fingerprint yang tidak akan sama antara satu dengan yang lainya.

Dengan memiliki sensor sidik jari maka akan seolah-olah ada fitur biometric security seperti yang ada di film-film agen mata-mata yang meungkinkan dapat memberikan keamanan data-data yang ada pada ponsel. 

Meskipun sudah ada beberapa ponsel yang sudah menggunakan teknologi face unlock untuk masuk kedalam menu utama ,tetapi..
sidik jari ini menjadi pertimbangan dari konsumen yang ingin membeli hp.

Baca juga : Cara mengganti Bahasa di Hp Vivo

Berikut ini Hp VIVO dengan fitur sidik jari 


Mencari hp dengan dilengkapi fitur fingerprint yang murah?.. Sayang sekali Hp ini dibandrol dengan harga molai Hp 2 Jutaan hingga 3 Jutaan .


Selain dengan fitur keamanan tersebut ,hp terbaru dari vivo ini memiliki spek baterai dan kapasitas hardware yang cukup baik dalam segala penggunaan.


1. Vivo Y91 

Hp vivo memiliki fitur sidik jari



Y91 Merupakan Ponsel yang cukup recomended dengan budget 1.9 Jutaan anda sudah memiliki hp keren dengan spek chipset yang keren.
Merupakan Versi terbaru,dengan membawa Mediatek Helio 22 dan kapasitas RAM 3GB memungkinkan penggunaan Hp Tidak akan mengalami lemot.

Tidak begitu besar dalam kapasitas memori internal,hanya berbekal ROM 32 GB saja..Namun untuk anda yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar tentunya dapat melakukan upgrade menggunakan SDCard.

Memiliki kamera Dual 13MP + 2MP pada bagian belakang, dan kamera selfinya 8MP.Kapasitas baterai 4030 mAh, jadi  anda juga bisa bermain games antara lain PUBG tanpa lag, bahkan anda juga bisa bermain games pada waktu yang lama karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai cukup besar. 

Dalam waktu kurang 1 detik fitur sidik jari ini layar smartphone anda akan terbuka dengan mencocokan sidik jari anda. Kalau anda ingin membeli VIVO V91 ini anda harus mengeluarkan uang sebesar RP 1,9 jutaan atau Di bawah 2 Juta.

Baca juga : Harga Hp Vivo Y91 dan Full spesifikasi

2. Vivo V15




Terbaru dari vivo dengan  harga yang cukup mahal karena salah satu kelebihan dengan dibekali teknologi popup kamera selfie.

Selain itu sudah Vivo V15 Pro ini memang diproduksi lebih pada pangsa pasar menengah dengan dibekali layar yang cukup lebar yakni 6.3inci.

Jenis layar AMOLED memang menjadi salah satu ciri khas pada hp yang berkelas,

..Ini menjadi salah satu kelebihan dari V15.
Bukan hanya sektor layar saja,dapur pacu yang di sokong dengan Snapdragon 675 memungkinakan memiliki performa gaming.

Ya,,

Memang dapat dikatakan menjadi salah satu Hp gaming,spesifikasi RAM 8GB bukan suatu hal yang biasa.

Hp Gaming Murah!
Menurut saya ini sangat cocok di sandang oleh V15,Selain RAM Besar,ROM juga di memiliki kapasitas yang setara laptop yakni dengan 256GB.

Sektor kamera Menjadi salah satu saingan dari Oppo Reno ,.

Vivo V15 Membawa Kamera triple pada kamera utamanya yakni 48MP ,8MP dan 5MP yang memungkinkan mampu menghasilkan jepretan kamera yang sangat baik dengan Sudut Ultra lebar dan sensor kedalaman yang akan memberikan video Maupun Foto sempurna.

Salah satu Hp Kamera terbaik tahun ini,Tidak hanya pada sektor kamera utama saja yang spesial karena untuk anda yang hobi selfie ponsel ini juga pantas di sebut sebagai Hp kamera selfie terbaik.

Kenapa??

Lensa kamera depan memiliki 32MP yang akan memanjakan anda dalam pengambilan gambar maupun video,dan masalah  Harga dari Vivo V15 Pro hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.


3. Hp VIVO Y95 Sidik Harga Jari 2 Jutaan



Vivo Y95 dengan fitur sidik jari


Masih dengan hp yang ada sidik jari ,..


Saya kira sepakat bahwa ponsel ini selain canggih juga memiliki desain yang sangat elegan dengan paduan warna gradasinya.

Di bandrol dengan harga harga 2 jutaan Y95 juga Memiliki chipset Snapdragon 439 dengan 12nm yang mempunyai performa yang baik . 

Lihat saja spek RAM 4GB yang akan menemani penggunaan dalam multitasking yang gesit dengan media penyimpanan internal   64GB. 

Sektor kamera juga menjadi kelebihan tersendiri .. Kamera selfie beresolusi 20 MP akan mampu menghasilkan jepretan beresolusi tinggi dengan hasil bening dan detail.

Tidak sia-sia sia untuk anda yang hobi fotografi   karena kamera belakang menggunakan konsep Dual Kamera 13MP + 2MP yang memungkinakan menghasilkan foto bokeh.

Dengan adanya fitur fingerprint membuat VIVO Y95 memberikan rasa aman pada data-data yang ada di dalamnya dengan kemungkinan terburuk  Dan untuk harga VIVO Y95 adalah Rp 2,7jutaan.



4. Hp  VIVO V11 Pro Under Display Fingerprint




hp vivo ada sensor sidik jari

Dari keempat hp vivo yang saya sebutkan dan mempunyai Sensor Sidik jari,Hampir semuanya terdapat pada display (Under Display) kecuali Vivo Y91 karena memiliki harga yang cukup murah.

Smartphone selanjutnya yang memiliki sidik jari adalah VIVO V11 Pro. Memiliki RAM 4GB, dan ROM 64GB yang sudah pastinya performanya juga sangat gesit . Prosesor adalah Snapdragon 660 dengan 14nm merupakan series yang tidak buruk mampu digunakan untuk melakukan beberapa aplikasi game berat seperti PUBG. 

Kamera selfie dari VIVO V11 Pro adalah 24GB, sedangkan kamera belakang memiliki dual kamera yaitu 12MP +5MP yang akan memberikan hasil sempurna. 

Baca juga : Perbedaan Vivo V11 Dan V11 Pro

Penutup
Itulah pembahasan saya tentang HP VIVO dengan fitur sidik jari. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi saat anda membeli smartphone vivo.Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel