. Bedanya Hp Vivo V11 Dan Vivo V11 Pro - IME Android -->

Bedanya Hp Vivo V11 Dan Vivo V11 Pro

Konten [Tampil]
Perbedaan Vivo V11 dan V11 Pro - Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang perbedaan antara Hp Vivo V11 dan V11 Pro yang memuat kita sendiri kadang bingung.Secara Fisik memang sama,namun jika Kita teliti lebih lanjut pastinya cukup banyak perbedaan .

Tidak sama meskipun secara fisik tampak sama, tapi jelas dari 2 jenis vivo V11 dan Pro ini beda.Perbedaan yang paling pertama akan saya katakan sebagai pembuka adalah "Harga Hp ".

Dari kedua tipe ini jelas memiliki harga yang berbeda, versi pro umumnya memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan versi standard. Artinya Harga hp vivo V11 Pro dibanderol lebih mahal yakni dengan angka sekitar 3.5 jutaan. Sedangkan versi standard hanya dibandrol dengan harga sekitar 2.5 Jutaan.

Ada Cukup banyak selisih harga bukan? Nah itu dia yang akan menjadi dasar perbedaan vivo V11 Dan Vivo V11 Pro.

Meski memiliki nama yang hampir sama tetapi keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Yah betul dilihat dari namanya saja sudah berbeda, ya memang ini membuat kita bingung untuk membelinya memang Vivo V11 Pro ini mempunyai spesifikasi yang lebih bagus dari Vivo V11.

Bedanya Vivo V11 dan Vivo V11 Pro


Perbedaan Vivo V11 dan Vivo V11 Pro


Bingung milih Vivo V11 apa Vivo V11 Pro ? buat kalian yang masih memikirkan nya, saya sarankan untuk mengetahui perbedaan dari keduanya. Simak penjelasan berikut ini agar kamu dapat menentukan yang mana sih smartphone yang cocok

Berikut adalah perbedaan dari keduanya :
Baca juga : Spesifikasi dan harga Hp Vivo Y15

1. Dari segi Processor


Vivo V11 dibekali dengan prosesor Mediatek Helio P60. Procesor ini memiliki kecepatan 2.05 GHz yang mendukung teknologi Al. prosesor ini mempunyai keistimewaan dalam harganya yang terbilang murah, penggunaan daya yang lebih hemat, dan produksi yang lebih baik.

Sedangkan untuk Vivo V11 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 660 AIE. Memiliki kecepatan yang jauh lebih besar yaitu 2,2 GHz. Keunggulan dari Snapdragon ini performa yang lebih bagus dan dapat digunakan untuk gaming. Walaupun berbeda kedua smartphone ini memiliki RAM sebesar 6 GB dan ROM 64 GB.


2. Sektor Kamera


Keduanya sama-sama menggunakan dual kamera yang membedakan hanya resolusinya saja.
Untuk Vivo V11 mempunyai kamera belakang 16 MP + 5 MP dengan dukungan aperture f2.0. dan kamera depannya 25 MP. Namun untuk Vivo V11 Pro resolusinya lebih kecil yaitu 12 MP + 5 MP, sementara itu untuk kamera depannya memiliki resolusi 25 MP.

Baca juga : 6 Harga Hp Vivo 1 jutaan spek besar

3. Ukuran Layar

Meskipun tidak terlalu menonjol keduanya memiliki layar yang berbeda. Vivo V11 mempunyai layar dengan ukuran 6,3 inci yang beresolusi 2280 x 1080 pixel. Sedangkan Vivo V11 Pro berukuran 6.41 inci dengan resolusi 2340 x 1080 pixel Full HD


4. Fingerprint di Layar

Fitur yang menjadi pembeda di antara keduanya. Karena fitur ini hanya ada pada Vivo V11 Pro, teknologi Screen Touch ID (fingerprint di layar) dapat membantu kamu membuka kunci perangkat hanya dengan menyentuh permukaan layar.  Walaupun Vivo V11 tidak terdapat fitur tersebut, namun masih memiliki fingerprint di belakang.

5. Harga


Mengenai harga dari keduanya memang berbeda. Vivo V11 lebih murah dibandingkan dengan yang pro. Dimana harga Vivo V11 dibandrol dengan harga sekitar RP 2,5 jutaan dan Vivo V11 Pro saat ini sekitar 3,5 juta.


6. Pengisian Daya

Vivo mendukung pengisian daya cepat. Bedanya Vivo V11 tidak menggunakan Dual-engine fast charging tetapi mendukung fitur fast charging dengan kapasitas baterai 3315 mAh. Dan untuk Vivo V11 Pro dibekali teknologi dual-engine fast charging untuk pengisian daya cepat yang optimal.

Baca Juga : Review Oppo A71 dan Vivo Y65

Itulah beberapa perbedaan Vivo V11 dan Vivo V11 Pro. Jadi kamu pilih yang mana ? semoga dapat membantu kamu dalam memilih yaaa….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel