. Cara mengetahui lokasi HP Xiaomi Hilang semua tipe - IME Android -->

Cara mengetahui lokasi HP Xiaomi Hilang semua tipe

Konten [Tampil]
Artikel berikutnya adalah membahas cara mengetahui lokasi hp xiaomi melalui layanan resmi xiaomi memanfaatkan mi Cloud.

Ponsel saat ini memang memiliki persaingan yang tinggi, dari beberapa merek yang sudah ada di indonesia. Dengan memberikan beberapa kelebihan masing-masing.

Salah satunya adalah pendatang baru yang xiaomi, selain menawarkan hp harga murah dan kualitas bagus, juga memberikan layanan salah satunya  Mi Cloud.

... dimana penggunanya dapat memanfaatkan akun tersebut untuk melacak keberadaan ponsel yang hilang.


Mudah Kok namun syaratnya adalah wajib memiliki akun MI agar dapat menggunakan Mi Cloud serta pilihan untuk melacak lokasi di pengaturan Mi Cloud sudah di aktifkan.

Mengetahui lokasi ini sangat penting salah satunya sebagai alat untuk mendeteksi lokasi hp ketika ketinggalan atau Hp hilang.

Apabila beberapa syarat di atas sudah dipenuhi maka mari kita lanjutkan untuk mengecek lokasi dimana hp kita berada.

Cara melacak hp xiaomi cukup mudah, namun agar hal ini dapat bekerja dan pelacakan bisa berjalan dengan baik yakni posisi hp harus dalam kondisi konek internet.

Melacak Lokasi HP xiaomi melalui Mi cloud.

Cara ini juga anda dapat lakukan pada Hp yang hilang, dengan catatan anda benar benar ingat dengan akun mi yang digunakan.

Apabila ponsel tersebut belum berpindah tangan dan masih tertinggal di suatu tempat, mungkin saja bisa ditemukan kembali. Tetapi jika sudah berpindah tangan dan sudah di reset maka tidak akan terdeteksi.
  • Yang pertama silahkan kunjungi www.mi.com/micloud
melacak lokasi hp xiaomi

  • Kemudian silahkan anda login menggunakan akun Mi anda, yang pastinya akun mi harus masih dalam kondisi aktif di gunakan pada Hp tersebut agar lokasinya dapat terdeteksi.
lokasi Hp Xiaomi

  • Setelah berhasil login di sana anda dapat melihat pilihan "Cari perangkat", silahkan tap dan tunggu hingga beberapa detik maka browser akan menampilkan titik lokasi perangkat anda.
melacak lokasi hp xiaomi




Baca juga, 5 Aplikasi melacak Hp Hilang


Demikian artikel saya kali ini tentang mencari / Melacak Hp Lokasi Hp xiaomi anda, untuk dapat ditemukan juga tentunya Hp harus dalam kondisi terhubung dengan internet.

Jadi dalam hal ini bukan hanya mengandalkan akun Mi Saja melainkan koneksi internet untuk mendeteksi ip yang di gunakan pada Hp tersebut berdasarkan akun mi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel