. Cara pasang Google Camera Xiaomi 5A Tanpa Root - IME Android -->

Cara pasang Google Camera Xiaomi 5A Tanpa Root

Konten [Tampil]
Cara Pasang Google camera di Hp Xiaomi Redmi 5A Smartphone ini dapat dikatakan memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan kamera 13 MP sudah dapat menghasilkan gambar yang cukup jernih.


Tetapi bagi mereka yang menginginkan hasil gambar yang lebih dapat melakukan upgrade dengan menggunakan google camera. Salah satu aplikasi yang cukup digemari mampu menghasilkan jepretan gambar istimewa.

Jika biasanya untuk memasang gcam ini membutuhkan akses root , di artikel yang ini yaitu membahas tentang cara pasang google camera tanpa root.

Pecinta fotografi smartphone akan sangat menarik dengan adanya pemasangan google camera. Bukan berarti spesifikasi hardware pada xiaomi yang kurang bagus ,software kamera pada fitur bawaan masih terbatas sehingga dengan melakukan MOD kita dapat menghasilkan fotografi yang menarik (Bokeh,blur).

Apa Itu Google Camera ?


Google camera itu sendiri adalah aplikasi foto yang saat ini terbaik yang dapat bekerja memaksimalkan pada sisi hardware smartphone ,sehingga kualitas jepretan dari kamera biasa   dapat dikatakan mampu menandingi kamera DSLR.

Banyak sisi kelebihan dari fitur google Kamera dibandingkan dengan kamera standar seperti panorama, photo sphere,lens blur serta notifikasi orientasi video yang hanya mengoptimalkan ketika mengambil gambar.


fitur google camera

Dengan bantuan dari fitur tersebut maka mampu menjadikan samrtphone biasa mampu menjadi alat istimewa,ini merupakan salah satu trik fotograpy yang patut di coba selain dari sisi teknik fotograpy smartphone.

Tidak semua hp dapat dipasang google kamera tanpa root, karena pada umumnya untuk melakukan pemasangan ini sangat diperlukan akses root hp.

Namun sangat beruntung yang memiliki hp xiaomi 5A karena dapat menggunakan gcam tanpa root, meskipun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi .

Syarat memasang google camera di hp Xiaomi 5A

Pemasangan google camera ini memang sedikit istimewa tidak seperti pemasangan aplikasi yang telah diunduh melalui playstore,untuk itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi,berikut syaratnya.

  • Download dan Instal ADB Driver pada Pc anda
  • Sudah mengaktifkan USB Debugging
  • Download Aplikasi Google Camera Arnova8G2 Download 
  • Laptop atau PC
  • Kabel data USB Original

Pasang Google Camera Pada Xiaomi Redmi 5A tanpa Root


Kemudian setelah anda melengkapi syarat diatas  bisa menjauhkan untuk tahap pengapilkasinanya berikut carannya.,

  • Hubungkan smartphone Xiaomi anda ke Laptop atau PC anda menggunakan Kabel data,dan pastikan telah mengaktifkan fitur USB debugging pada hp anda.
  • Buka CMD dan arahkan ke Directory File ADB seperti berikut:

cara pasang google camera

  • Kemudian ketik perintah berikut untuk memastikan smartphone sudah terhubung dengan baik,jika belum terhubung silahkan periksa USB debug dan kabel data yang anda gunakan


adb devices

  • Jika  sudah terhubung maka silahkan ketik perintah di bawah ini kemudian enter,

adb shell

  • Lakukan perintah dan enter!

setprop persist.camera.HAL3.enabled 1

  • Kemudian sekali lagi masukan perintah berikut,

setprop persist.camera.eis.enable 1

Selesai! Silahkan cabut koneksi Xiaomi Redmi 5A anda  dengan PC kemudian restart.
Kemudian jika telah selesai silahkan Install google camera ,silahkan di coba untuk google kamera anda pastinya akan tersenyum syahdu.

Mudah bukan cara pasang google Kamera mod,perlu anda ketahui dengan melakukan Update firmware via OTA maka script Camera2API akan secara otomatis Hilang.

Mudah bukan,nah demikian artikel saya trik hp xiaomi kali ini tentang cara pasang google camera pada Hp Xiaomi 5A tanpa root,silahkan di praktekan dan dapatkan kualitas photography smartphone yang istimewa.Source:https://www.dadroidrd.com/2018/07/cara-pasang-google-pixel-camera-xiaomi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel