. Cara membuka aplikasi secara bersamaan Split Screen Oppo F5 [ Layar terpisah] - IME Android -->

Cara membuka aplikasi secara bersamaan Split Screen Oppo F5 [ Layar terpisah]

Konten [Tampil]

Split screen Oppo - Cara split screen Oppo F5,Split screen atau biasanya dikenal dengan membuka aplikasi secara bersamaan dalam satu layar dapat dilakukan pada HP Oppo F5.

Salah satu smartphone pendatang baru pada kancah pangsa pasar indonesia ini memang selalu mengembangkan dan memberikan kualitas terbaiknya untuk pengguna smartphone.

Hp dengan sebutan selfie expert ini memang cukup laris dipasaran sehingga sudah tidak diragukan lagi dengan perkara atau permasalahan kualitasnya.

Oppo F5 memang salah satu ponsel yang cukup elegan digunakan para kaula muda,pelajar maupun mahasiswa bahkan tidak jarang saya melihat para pegawai negeri sipil menggunakan smartphone ini.

Entahlah pegawai negeri sipil atau bukan namun yang pastinya saya melihat wanita cantik dengan mengenakan seragam instansi pemerintahan.
Baca juga: 10 Oppo Dengan Harga Murah

Cara split layar di Hp Oppo F5



Cara split screen di hp android Oppo F5


PNS merupakan salah satu karir yang banyak diminati,sehingga saya sangat memperhatikan mereka yang mengenakan seragam instansi pemerintahan mulai dari ujung kepala sampai ujung sepatunya. Tapi untuk yang PNS cewek Sih... sehingga tidak jarang saya memperhatikan tipe dan merek Ponsel yang mereka kenakan.

Namun saya tidak mengatakan semuanya ,,mungkin hanya kebetulan saja atau apalah,,, yang jelas keren dan elegan. Bukan hanya pegawai negeri sipil saja, melainkan ini pas dan cocok bagi anda yang suka dalam dunia bisnis. Karena spesifikasi yang diberikan Oleh HP Oppo F5 ini cukup memberikan kenyamanan dalam penggunaannya .

Kira kira mantap gak yah buat diinstall aplikasi trading forex..?? mmmm.

Jujur saja saya belum mencobanya untuk menggunakan hp ini sebagai alat untuk menghasilkan uang secara online melalui trading / di install aplikasi metatrader. Saya kira sih sangat pas pas saja ,seperti yang sudah saya katakan bahwa spesifikasi Smartphone ini cukup tinggi.

Kembali ke cara Split screen. Ini adalah salah satu aktivitas dimana layar gadget anda memiliki dua tampilan sekaligus dalam penggunaanya. Secara simpel anda membuka youtube kemudian di barengi membuka facebook dan menginginkan keduanya sama sama terlihat. inilah yang saya maksud dengan split screen. Jadi bukan tentang multitasking ya...

Banyak yang mengatakan bahwa ini disebut dengan istilah multitasking tapi yang dimaksud sebenarnya adalah layar terpisah oppo f5.

Mencari tombol multitasking oppo f5 mungkin cukup membingungkan ya saudara,,tapi ya sudah lah memang untuk menampilkan layar terpisah ini membutuhkan sedikit pengaturan karena kelebihan pada Oppo F5 salah satunya ya seperti dibawah.

Baca juga Cara flash Oppo F5 Dashing Blue tanpa PC

Berikut cara Split screen OPPO F5.

  • Yang Pertama silahkan , Buka aplikasi pengaturan (settings) Oppo F5 
  • Kemudian Gulir silahkan layar ke bawah, dan cari Split screen selanjutnya aktifkan fitur tersebut.
  • Kemudian Pilih Beberapa aplikasi yang mendukung fitur split screen seperti Whatsapp, facebook, youtube dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan anda.
  • Kemudian pilih tombol Recent pada dibawah layar yang berbentuk kotak,dan pada menu recent Pilih satu aplikasi dan menggesernya sedikit ke bawah sampai muncul menu lock atau icon gembok dan menu  split screen.
  • Kemudian pilih menu split screen dan layar smartphone anda akan terbagi menjadi dua dan anda dapat memilih aplikasi pada bagian atas maupun bawah secara bebas.

Penutup:
Nah mudah bukan cara mengaktifkan dua layar pada HP oppo F5 ,memang keren fitur tersembunyi ini anda dapat menikmati dua aktivitas sekaligus dalam satu layar hp android.Nah tidak jauh berbeda bukan dengan split screen pada Hp xiaomi.Demikian artikel saya tentang cara mengaktifkan split screen pada hp oppo F5 semoga membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel