. Download Frimware Samsung A500F marshmallow Untuk Flash - IME Android -->

Download Frimware Samsung A500F marshmallow Untuk Flash

Konten [Tampil]

ROM Samsung A5 - Kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang Stock ROM atau Firmware.

Pada setiap smartphone memiliki Sistem Operasi ,dalam hal ini android dan ini tidak serta merta ada begitu saja namun sengaja diberikan untuk menjalankan sebuah perangkat keras / hardware atau HP itu sendiri.

Sebelum anda memulai melakukan Download firmware samsung   A5 indonesia ini saya akan sedikit menjelaskan apa itu firmware.

Pengertian firmware secara umum dapat didefinisikan dengan perangkat lunak atau sebuah program yang akan berjalan / terinstall pada smartphone atau komputer dll. 

Dalam hal ini tidak ada batasan yang jelas antara perbedaan firmware dan software namun dapat dikatakan bahwa firmware itu adalah program yang dapat digunakan setelah diinstall pada perangkat keras.

..dan software itu adalah lebih ke hasil dari install firmware sehingga bersifat interaktif ( Smartphone).


Stok ROM Samsung Galaxy A500F untuk Flash.


Jika kita kenal dengan namanya sistem operasi pada sebuah komputer seperti windows,Linux dan lainya yang secara penggunaanya harus melewati tahap install terlebih dulu begitu juga dengan firmware pada smartphone samsung ,oppo dll.

Cara install firmware pada hp biasanya kita sebut dengan nama flash atau flashing yakni supaya dapat mengoperasikan hp dan memiliki menu menu sesuai dengan standar stock ROM berdasarkan merek Hp tersebut. 

Jika anda yang belum mengetahui cara flash sebaiknya anda membaca terlebih dahulu tutorial flash hp android ,karena langkahnya dapat dikatakan lebih sulit daripada cara install aplikasi dari playstore.

Cara download firmware samsung juga tidaklah sulit asal anda memiliki link download yang tepat,memang membutuhkan waktu yang cukup lama pasalnya firmware itu sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar.Jadi saya sarankan untuk memastikan anda memiliki jaringan internet yang stabil serta kuota yang cukup supaya proses download tidak terhenti di tengah jalan

Baca juga Cara Flash samsung A5 A500 Via ODIN


Demikian artikel saya kali tuntang download firmware samsung A500F,semoga buat anda yang akan melakukan flash dan mengalami permasalahan pada software.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel