. Digital Ekonomi mampu dongkrak penghasilan hanya modal android - IME Android -->

Digital Ekonomi mampu dongkrak penghasilan hanya modal android

Konten [Tampil]

Cara Menghasilkan Uang - Melek teknologi adalah sebuah kata yang menggelitik terkesan kita dituntut untuk mengetahui perkembangan teknologi, tetapi dalam hal ini kita juga harusnya paham dengan potensi pendapatan dengan memanfaatkan teknologi.

Saat ini masih terbilang belum banyak akan sadarnya teknologi di tengah kita dapat kita manfaatkan untuk mendongkrak perekonomian maka dalam catatan imeandroid.com kali ini saya akan mencoba membawa anda ke arah pandangan ekonomi dengan sumberdaya yang ada saat ini.

Sebut saja hp android / smartphone ini salah satu alat komunikasi yang sangat keren, dari sisi teknologi sudah sangat canggih sehingga kita dapat di jadikan salah satu modal untuk meraih pendapatan melalui internet. 

Dahsyatnya smartphone!! 

Jika pada jaman saya kecil dulu untuk dapat mengoperasikan komputer harus mengikuti lembaga pendidikan /  belajar terlebih dulu tetapi saat ini dengan smartphone secara sadar atau tidak sama sejak dini kita sudah dapat dengan fasih mengoperasikan smartphone tanpa harus kursus atau sekolah. 

Kemudian secara fungsi saat ini hp android sudah dapat mewakili kegiatan komputer meskipun ada beberapa aplikasi yang tidak dapat bekerja di android, tetapi untuk kontek online marketing hampir sudah 90% dapat menggunakan smartphone. 

Kita tidak bisa pura pura tidak sadar akan hal tersebut, bisa kita lihat di sekitar kita anak anak balita sudah mahir dengan smartphone, sudah mampu mengoperasikan smartphone mulai dari main game, browsing, hingga menelpon orang tuanya (kid jaman now) 

Lalu kita juga harus mulai paham dengan adanya pasar di dunia internet, disana kita bisa mendapatkan uang dengan sedikit keahlian yang kita miliki hal ini pastinya angin segar yang sering kita hirup tetapi kita semua tidak sadar. 

Dunia virtual sudah dimulai sudah lama, uang digital sudah masuk ke peradaban kehidupan manusia, sehingga kemudahan dalam transaksi dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

Dan sekali lagi kita jangan pura pura tidak tahu akan hal tersebut, pangsa pasar internet sangat besar sudah tidak asing lagi transaksi jual beli secara virtual, hanya mengandalkan deskripsi produk dan gambar banyak orang yang beli. 

Sekali lagi ini adalah nyata!!  Fenomena dari peradaban manusia dalam perkembangan teknologi mengantarkan kita menjadi seorang yang pintar pintar bodoh, kita mampu membeli barang dan menjual barang semua tanpa sentuhan fisik langsung antara penjual dan pembelinya. 

Tepuk tangan untuk teknologi, dan tepuk tangan untuk smartphone!!! 

Disini saya tidak akan membahas tentang sebuah cara untuk memperbaiki smartphone, atau sebuah tips dan trik smartphone tetapi yang ingin saya tulis disini adalah menegaskan bahwa peradaban ini sudah dimulai, kesempatan mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan ada di depan mata,. 

Ini bukan fenomena gaib, atau juga bukan sebuah kondisi politik, bukan suatu kondisi yang dikondisikan melainkan sebuah peradaban yang sudah tidak bisa kita lawan.  Jangan heran jika saat ini anda bisa menjual cilok melalui online, atau juga sudah tidak heran dengan melihat orang menjual nasi melalui online apapun media online tersebut.


Baca juga
5 Cara meningkatkan penjualan online dan strategi jitu
Cara mengatasi kecanduan gadget [Cara cepat dan tepat]

Tidak mustahil mendapatkan uang dari internet. 

Potensi mendapatkan uang melalui internet adalah salah satu hal yang sangat mungkin adapun nilai yang akan anda dapatkan itu tergantung dari cara anda meraihnya bukan hal yang tidak mungkin 1 tahun kedepan anda adalah orang yang terlihat seorang pengangguran tapi berpenghasilan tinggi. 

Automation!! 

Sebuah kata yang akan sering kita lihat di masa depan nanti,tentu ini akan membawa suatu dampak negatif dan positif nah mau atau tidak mau kita harus siap dengan hal tersebut bisa kita ambil contoh "GTO"  Atau gerbang tol otomatis dengan teknologi yang sedemikian rupa mampu memangkas pekerja cukup banyak.

Yang pertama adalah peranan teknologi di dalamnya sehingga uang virtual dalam bentuk kartu E-tol mampu menjadi sebuah alat pembayaran dengan didukung teknologi scanner dan sistem yang mampu melakukan debet saldo di dalamnya serta pembuka gerbang tol tersebut,ini analogi sederhana cara kerjanya GTO. 

Tetapi jika anda pahami terkait dengan otomatisasi berarti dapat kita simpulkan bahwa tenaga kerja manusia di masa depan nanti akan banyak tergantikan oleh sistem (Robotic)  hal ini pastinya menjadi salah satu faktor sulitnya mencari kerja bukan.... ?? 

Sepakat atau tidak yang pastinya E-Toll dan GTO itu keren, dan otomatisasi mampu menggantikan pekerjaan manusia oleh mesin. 

Efisiensi kerja E toll yang dirumahkan saat itu hingga 1350 pekerja, itu bukan angka yang sedikit dapat kita analisis kembali tentang otomatisasi dan efisiensi jumlah pekerja. 
Dapat uang bisnis online

Sumber :https://www.viva.co.id/berita/nasional/967040-nasib-1-350-karyawan-jasa-marga-yang-kena-dampak-e-toll

Tetapi disisi lain ada hal yang terbuka lebar untuk bisa mendapatkan uang melalui jalur teknologi, di tengah otomatisasi yang sangat deras maka dunia internet marketing terbuka lebar, potensi yang cukup besar jika kita sudah mulai paham. 

Jangan menutup mata!! 

Jika kesulitan dalam mencari kerja dengan adanya dunia digital yang sudah jaman now kenapa anda tidak mencoba bisnis anda di dunia digital, apapun bentuknya kenapa tidak dicoba??

Banyak potensi lain, dari gambar diatas adalah contoh konkrit tentang peradaban era digital, meskipun sudah dimulai sejak lama tetapi dapat saya katakan kita semua belum sadar akan kekuatannya.
Saya tidak mengatakan anda perlu mencoba melakukan jual beli hp android tetapi, yang ingin saya sampaikan bahwa potensi mendapatkan uang melalui internet sangat terbuka lebar,kekuatan internet cukup luar biasa dalam mendongkrak bisnis.

Dongkrak bisnis anda di melalui internet. 

Jika anda memiliki usaha maka belajarlah dari bowo!! Yang viral melalui IG kita lihat dari sisi positifnya dimana hanya menggunakan instagram dia mampu menjadi terkenal artinya tanpa kekuatan sebuah teknologi hal yang dilakukan bowo bukan apa-apa.

Jika anda memiliki produk jual apa mampu memberikan secara cuma cuma untuk 5 pembeli pertama??

Bukan tidak ada korelasinya antara teori marketing dan teknologi, melainkan untuk memanggil kekuatan bisnis melalui internet juga kita harus memadukan antara strategi marketing. Paham tentang segmen pasar, Content marketing, Media marketing,  dll.

Bukan hal mudah melakukan upaya bisnis yang memperbaiki perekonomian, bagi mereka pengusaha besar mungkin sarana dan teknologi untuk menunjang bisnis sudah lengkap, melakukan segala promosi dapat dengan mudah karena sudah ada anggaran yang cukup.

Untuk siapa tulisan ini? 

Anda yang memiliki kemauan usaha dan merasa bingung cara mendongkrak usaha, atau anda yang sedang bingung mau melakukan usaha apa sementara tidak ada modal.

Sebut Instagram, facebook, twitter, dan masih banyak lagi media sosial yang dapat dijadikan untuk promosi branding bisnis dan meningkatkan penjualan. Selain sangat tepat untuk branding juga sudah tidak heran lagi jika sebagai alat mapping segmen pasar dan riset pasar.

"Bingung tidak punya modal, hanya punya modal hp"

Ini dia tujuan tulisan ini disajikan, yakni bagi mereka yang memiliki modal minim tetapi ingin usaha dengan menggunakan judul digital dongkrak ekonomi tujuan dasarnya adalah menggerakan anda supaya sesegera mungkin memulai usaha meskipun tidak punya modal, setidaknya modal hp.

Baca juga
Mencari uang lewat internet dengan modal hp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel