. Cara mengendalikan hp android jarak jauh tidak perlu Root. - IME Android -->

Cara mengendalikan hp android jarak jauh tidak perlu Root.

Konten [Tampil]

Cara kendalikan Smartphone dari jauh -  remote hp jarak jauh, Mengendalikan hp android jarak jauh saat ini sudah bisa anda lakukan dengan mudah melalui bantuan aplikasi.

Bukan hanya meremote hp ke hp, tetapi pada artikel saya sebelumnya juga pernah membahas "cara kontrol komputer jarak jauh menggunakan smartphone".

Kali ini di artikel saya yang ke sekian akan membahas cara mengendalikan hp android jarak jauh, yang pastinya gampang banget.

Mungkin bagi anda yang belum tau sedikit mengalami keraguan, hal ini akan terbukti sebentar lagi  dan pastinya anda akan buru buru scrol kebawah dan melihat poin pentingnya.

Pada intinya saat ini anda bisa melakukan mengendalikan jarak jauh smartphone dengan hp android lainya dengan mudah.


Bagaimana Cara mengendalikan Dengan hp jarak jauh tanpa root?


FAQ.

Apa membutuhkan akses root?
untuk mengendalikan atau remote hp dari jarak jauh tidak membutuhkan root, artinya dapat dilakukan pada hp yang sudah di root ataupun belum root.

Apakah hal ini termasuk aktivitas hacking?
Tidak,karena hal ini dapat dilakukan melalui sepengetahuan kedua belah pihak atau membutuhkan konfirmasi dari keduanya, dengan mendapatkan pin khusus dari hp yang akan dikendalikan maka gadget yang sebagai kontrol mampu mengakses hp yang lain.

Apakah berbahaya terhadap smartphone kita?
Tidak berbahaya atau memiliki efek samping apapun, karena hal ini tidak seperti virus dan atau malware melainkan sebuah aplikasi pengendali jarak jauh yang aman.

Apa membutuhkan jaringan internet?
Dari kedua smartphone yang akan terhubung wajib memiliki koneksi internet, sebaiknya memiliki jaringan internet yang kuat agar respon remote lancar.

Bagaimana mengendalikan Hp android dari jarak jauh?
Nah ini dia yang kan kita bahas mengenai cara mengendalikan hp dengan jarak jauh,bukan hanya jangkauan meter melainkan berbeda provinsi pun kita dapat melakukan kontrol.

Apa aplikasinya GRATIS?
Ya ,aplikasi ini dapat anda download secara gratis  ,tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan anda sudah dapat memilikinya,baiklah mungkin anda sudah penasaran mengenai cara mengendalikan jarak jauh hp android.


Aplikasi smartphone untuk mengendalikan jauh.  

Remote Hp jarak jauh

Cara remote hp android ke android tidak sulit bahkan sebenarnya setap orang dapat melakukanya hanya dalam hintungan detik kita dapat melakukanya,yang terpenting adalah sama sama memiliki kuota dan sama sama menginstal aplikasi team viewer.

Bukan hanya itu kita juga dapat mengendalikan komputer secara jarak jauh hanya menggunakan hp android ,salah satu aplikasi yang cukup populer ini sangat membantu sekali dalam berbagai kebutuhan.

Ada Dua tipe aplikasi yang dapat anda ketahui dan di instal pada masing masing smartphone yang akan terhubung dan melakukan remote mengendalikan jarak jauh,


Apa Saja yang dapat dilakukan dengan Aplikasi ini.

Melakukan   remote sesama android dengan mudah dan respon yang cepat,selain itu banyak fitur yang bisa anda nikmati seperti :
Fitur   Utama: 

  • Berbagi layar antar perangkat dan kontrol jarak jauh lengkap menggunakan hp. 
  • Melakukan Sentuhan intuitif serta gerakan kontrol dari perangkat yang satunya. 
  • Melakukan transfer file di dua arah antar perangkat
  • Mengelola Komputer dan Kontak dengan mudah. 
  • Melakukan komunikasi mereka menggunakan fitur chatting. 
  • Transmisi Suara serta video HD secara real time dari perangkat yang dikontrol. 
  • Mempunyai Standar keamanan yang sangat tinggi : 256 Bit AES dan Sesi Encoding hingga 2048 Bit RSA Key Exchange. 

Apa sih Aplikasinya? 

Team viewer, dengan aplikasi ini semua hal diatas dapat anda lakukan caranya silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi team viewer control   aplikasi ini untuk perangkat yang akan sebagai yang mengendalikan.
Download team viewer.

Panduan penggunaan
Yang pertama silahkan anda download terlebih dulu aplikasinya dan install pada hp yang akan berfungsi sebagai pengendali,ingat ya aplikasi ini untuk hp yang akan sebagai yang mengendalikan.

Selanjutnya pada hp yang akan di control silahkan download dan install aplikasi team viewer quiq support.

Selanjutnya saya asumsikan bahwa hp android pertama sudah melakukan download dan install aplikasi team viewer control, dan smartphone yang kedua sudah mendownload dan menginstall team viewer quick support.


Cara menghubungkan dua smartphone. 

Hp pertama yang yang akan sebagai control silahkan buka aplikasi teamviewer, begitu juga pada hp kedua yang akan di remote.

Hp android control jarak jauh
Setelah terinstal maka buka hp pertama yang akan mengendalikan, dan tampilanya seperti di atas kemudian isi kolom partner id hp yang akan anda remote.caranya silahkan buka aplikasi team viewer pada hp kedua.
Control jarak jauh
Pada hp android kedua maka akan muncul ID, anka atau aid tersebut silahkan informasikan ke hp pertama atau pengendali, kemudian masukan ke partner id pada hp pertama.
Kemudian setelah id smartphone yang akan di remote sudah anda isi ke smartphone pertama selanjutnya klik "Remote control".
Selesai, jika berhasil layar hp akan berubah sesuai dengan hp yang kedua, dan apapun yang anda lakukan maka sedang dilakukan di hp kedua.

Baca :
Aplikasi mengendalikan pc menggunakan hp android. 


Aplikasi Remote android dengan android lainya.

Memang untuk rekomendasi dari kami adalah team viewer tetapi bukan berarti tidak ada aplikasi lain yang bisa anda gunakan selain teamviewer.

Aplikasi remote android saat ini sudah banyak bertebaran yang dapat kita unduh secara gratis,seperti halnya team viewer aplikasi berikut dapat kita gunakan untuk mengendalikan hp android secara jarak jauh.


Aplikasi RemoDroid.

Meskipun aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan atau masih versi BETA Tetapi RemoDroid cukup lumayan untuk mengendalikan android atau PC,TV.
Fitur pada RemoDroid yang dapat anda gunakan seperti : Berbagi layar,Mengendalikan Pc menggunakan Android,management koneksi dan lainya.


VNC Viewer Untuk Android.

Masih berkaitan dengan aplikasi melakukan remote Android dengan jarak jauh ,saat ini juga ada dengan
VNC viewer yang dapat kita gunakan untuk mengakses android lain,dengan aplikasi ini kita dapat melakukan beberapa kegiatan seperti ekspor dan impor mengontrol mouse,control keyboard,dan masih banyak lagi jika sudah terhubung dengan perangkat VNC Server.
FiturPada VNC Viewer:

• Dapat menghubungkan Menghubungkan ke beberapa server VNC:seperti TightVNC, RealVNC di Windows dan Linux, x11vnc,serta Apple Remote Desktop pada OS/X.
• Memiliki Banyak fitur custom yang sesuai dengan pemetaan kontrol perangkat anda untuk melakukan mengontrol PC .

•Dan masih banyak lagi ,

Mudah bukan cara remote hp android orang lain tetapi memang untuk dapat mengakses dan melakukan pengendalian harus sama sama setuju, artinya kita tidak bisa melakukan secara diam diam tanpa tidak diketahui oleh pemilik dari keduanya. Nah sekian dulu ya gaess..  Artikel di imeandroid.com tentang cara mengendalikan android orang lain dari jarak jauh. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel