. Aplikasi remote pc mengendalikan komputer jarak jauh pake Hp - IME Android -->

Aplikasi remote pc mengendalikan komputer jarak jauh pake Hp

Konten [Tampil]

Aplikasi remote Pc Jarak jauh- Aplikasi hp android yang bisa anda gunakan untuk melakukan remote komputer jarak jauh, dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat mengontrol dan mengendalikan komputer via smartphone.

Aplikasi hp mengendalikan komputer jarak jauh.

Sangat membantu dan bermanfaat sekali karena dengan melakukan remote pada PC ,

..kita bisa mengendalikan jarak jauh komputer atau laptop menggunakan hp,terlebih lagi jika anda adalah seorang  guru les privat komputer,atau anda juga memanfaatkan hal ini untuk sebuah transaksi tertentu dengan yang berkaitan dengan sebuah akun,seperti transaksi jual beli blog,dll.

1. Aplikasi Team viewer.

Aplikasi hp android untuk control pc

Team viewer salah satu aplikasi yang cukup powerful dan mudah digunakan untuk melakukan remote desktop jarak jauh. 

.. artinya sudah jelas bahwa dengan meng-install aplikasi ini maka anda dapat mengendalikan komputer tanpa harus menggunakan kabel.

Syarat :

Untuk dapat melakukan remote ada sedikit syarat yang harus anda penuhi yaitu kedua perangkat harus sama sama meng-install team viewer,kedua perangkat harus terhubung dengan jaringan internet.

Cara mengendalikan komputer jarak jauh menggunakan teamviewer sudah saya buat artikelnya ,untuk tutorial nya silahkan baca :

Teamviewer sangat recommended jika akan untuk melakukan kontrol mengendalikan jarak jauh,meskipun berbeda wilayah kita dapat melihat seluruh isi komputer dan mengendalikan secara keseluruhan termasuk melakukan instalasi software,transfer file dan lain lain.

2. Visual PC Remote Control.


Aplikasi android control jarak jauh
Control jarak jauh
Secara umum aplikasi ini berfungsi melakukan kendali jarak jauh PC atau laptop ,kita dengan mudah melakukan mengendalikan jarak jauh laptop.

.. di kedua perangkatnya juga wajib dalam kondisi terhubung dengan internet sehingga control ini tidak perlu menggunakan kabel dengan memanfaatkan jaringan internet.

download aplikasi control jarak jauh ini di play store secara gratis.Apa saja fitur yang ada pada visual PC remote control.
  • Dapat mengontrol mouse komputer.
  • Full akses kontrol layar PC tampil di smartphone dengan sempurna.
  • Akses kontrol keyboard secara penuh.
Pengguna dapat mengendalikan PC dan menggunakan hp menjadi sebuah mouse ,menyeret layar pada ponsel,klik ,pilih dan lain sebagainya selayaknya anda tepat di depan komputer.

Keyboard ,setelah Pc atau laptop sudah dapat terkontrol menggunakan hp android,maka anda dapat mengetik langsung di hp.

3. AnyDesk Remote PC/MAC Control.

Control PC jarak jauh menggunakan hp android
Aplikasi android

Aplikasi yang dapat menjadi salah satu alat bantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan jarak jauh mengontrol PC atau laptop dengan jarak jauh .AnyDesk Remote PC/MAC Control juga bisa anda download secara gratis di play store.

AnyDesk menjadi salah satu aplikasi android yang dapat digunakan secara gratis dan bebas dipergunakan untuk pribadi maupun komersial.Tidak ada biaya tersembunyi apapun.

Dengan menggunakan AnyDesk anda dapat mengendalikan jarak jauh secara sempurna menggunakan hp android anda seperti ,pengeditan video ,edit gambar,administrasi komputer dan banyak lagi.

Dengan jalur yang cukup aman karena berkat skripsi enkripsi TLS 1.2, 2048-bit RSA Key Exchange, dan teknologi Erlang pengguna dapat pengamanan kontrol sama anaknya dengan perbankan online.


Itulah beberapa aplikasi hp android yang bisa digunakan sebagai remote laptop atau PC dengan jarak jauh,aplikasi yang dapat anda download secara gratis di play store ini sangat membantu.

.. terlebih lagi jika anda sebagai seorang pengajar private hal ini akan mempermudah anda melakukan pekerjaan.sekian dan terimakasih sudah berkunjung di imeandroid.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel