. 6 Hp android Asus RAM 4GB murah hanya 2 jutaan - IME Android -->

6 Hp android Asus RAM 4GB murah hanya 2 jutaan

Konten [Tampil]

Hp Asus RAM Besar -  Masih membahas tentang hp android dengan RAM 4GB tetapi kali ini dari merek ASUS, asus sendiri dalam dunia elekronik sudah cukup kompeten terlebih lagi dalam dunia komputer dengan produknya yang terbilang sangat gahar gaming spek dewa yang di milikinya mampu menggaet hati pecinta game pc menggunakan merek dagangnya bernama "ASUS ROG".

Kita lupakan sejenak tentang laptop/ komputer dari asus melainkan saat ini yang kita bahas tentang hp androidnya yang di bandrol dengan harga relatif murah dengan RAM 4GB bisa jadikan alternatif juga untuk pencinta game android.

Karena dengan spek ram tersebut dapat kita simpulkan bahwa mampu melahap berbagai aplikasi game android.

Banyak smartphone RAM yang besar selain ASUS seperti dari Xiaomi, samsung dan yang lainya tetapi pastinya harga yang di tawarkan berbeda dari masing masingnya,nah adapun faktor dari cepat atau tidaknya hp android bukan hanya dari RAM saja tetapi dari chipset yang di gunakan pun mempengaruhi.


6 HP Android Asus RAM 4GB Pilihan terbaik. 


Bayak komponen didalam smartphone yang mempengaruhi dari kinerjanya jika dari salah satunya memiliki spek yang rendah maka kemungkinanya performanya akan lebih rendah dari yang spek lebih tinggi, contohnya RAM.

Kesimpulanya :
Performa smartphone sangat bergantung dari komponen/hardware yang di miliki bisa anda baca tentang jenis "komponen - komponen smartphone".

Baca:
Hp Gaming Asus terbaik RAM 8GB


1.HP Android ASUS Zenfone Max Plus M1. 


Hp android Asus RAM 4GB murah
sumber :slashgear

Ada pada ASUS zenfone Max plus M1 dengan besel sangat tipis dan spek rasio ulta wide 18:9 menggunakan prosesor mediatek yang beraanding dengan RAM 4GB sebagai dapur pacunya dan ROM 64GB.

Layar 5.7inc dan di lengkapi dual kamera untuk mendapatkam hasil jepretanyang istimewanya dengan kamera 16MP +8MP.

Pada kamera utama dengan resolusi 16MP dibekali dengan aperture f/2.0, 35mm focal length, PDAF (phase detection auto focus), dan LED flash.

Sedangkan untuk kamera kedua memiliki resolusi 8MP menggunakan lensa wide dengan view 120 derajat, 16.7mm focal length. Untuk baterai yang di berikan juga cukup besar kapasitasnya Sebesar 4.130mAh yang dapat difungsikan sebagai power bank untuk mengisi ulang baterai perangkat lainnya


2. HP Android RAM 4GB Asus Zenfone 3 ZE520KL 


Hp android Asus RAM 4GB murah

Kemudian untuk hp Android RAM 4GB yang kedua yaitu Asus Zenfone 3 ZE520KL dengan desainya yang elegan juga memiliki spesifikasi dapur pacu yang terbilang gahar menggunakan prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 berkecepatan 2 Ghz dengan bersanding RAM 4 GB di tambah lagi kolaborasi CPUOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 membuat kecepatan dalam kinerjanya super gesit.


Dengan layar 5.2 inc IPS LCD capacitive touchscreen dan kamera utama 16MP apstinya mampu memebrikan hasil jepretan yang tajam dan hasilnya bening sementara pada kamera depan menggunakan 8 MP hasil selfi pun anu banget.


3. ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL


Hp android Asus RAM 4GB murah
sumber :vktechonline.com

ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL di bekali dengan sedikit berbeda dari smartphone lainya ,pasalnya memilki dual kamera depan beresolusi 20 MP + 8 MP lengkap dengan  LED Flash serta sudut pandang 120 derajat sehingga mampu mengahsilkan gambar lebih istimewa pada saat selfi.

Walaupun kamera belakang relatif lebih kecil tetapi ukan berarti tidak memberikan kalitas gambar terbaik karena dengan resolusi 16 MP pda kamera utamanya dan di lengkapi LED ini mampu memberikan gambar yang tajam.

Intip Dapurnya!!


Untuk perabotan dalemanya asus telah membekalidengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 bersanding RAM 4GB dan kapasitas memori internal  64 GB ini jelas membuat kinerjanya mampu melahap aplikasi aplikasi berat seperti game ,desain grafis,dll.
Pada sentuhan layar Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL menggunakan layar IPS LCD  lebar 5.5 inchi denga  resolusi 720 x 1280 px dengan pelindungnya sudah menggunakan Gorilla Glass 4  sehingga tidak hawatir kaca layar hp anda tergores.

Selain harganya murah smartphone yang satu ini cukup handal dalam segala bidangnya dalam hal ini kualitas dan spek pada komponenennya.


4. Hp android ASUS Zenfone 3 Laser


Hp android Asus RAM 4GB murah
Anda tidak akan percaya sebelum memilikinya..
Kita simak beberapa kelebihan dari Hp ASUS Zenfone 3 Laser, dengan menggunakan casing metal tampak tampan dan elegan serta kuat di dampingi harga relatif murah.Dengan bentangan layar 5.5 inci dan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 px dan telah di dukung teknologi IPS.

Bagaimna Performanya?
Dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dengan  kecepatan clock 1,4 GHz di imbangi tenaga grafisnya Adreno 505 dan RAM 4 GB maka tidak di ragukan  lagi dalam melakukan eksekusi tugas yang di berikan penggunanya telrbih lagi ruang peyimpanan yang cukup besar untu menampung file sebesar 32GB dan dapat di ugrade hingga 128 GB.

Pada Hp ASUS Zenfone 3 Laser memiliki kamera utama 13 MP serta  menggunakan sensor Sony IMX214.
Pada Kamera sudah terdapat fitur aperture f/2.0,dengan lensa largan 5P, juga Dual-LED Tone Flash, danTritech Laser Autofocus yang mampu mengunci fokus objek secara cepat hanya dalam waktu 0,03 detik.
Pada kamera depan dibekali  8 MP dengan sensor beresolusi aperture f/2.0.


Baca
Cara mengatasi bootloop hp asus zenfone 5

5. ASUS Zenfone 2 Deluxe ZE551ML

 Hp android Asus RAM 4GB murah
Menggunakan layar 5.5inc dan proteksi gorilass 3  Hp android Asus RAM 4GB di bandrol saat kini kisaran harga 1 jutaan dengan desain yang terlihat luxury sosialita manjaaaa...

 ajibbb!!

Dengan dapur pacunya  chipset Intel Atom Z3560 dan memori internal 64 GB dengan di lengkapi slot untuk melakukan uprgade hingga 256GB jika di rasa masih kurang.

Baterai memilki kapasitas 3000mAh sangat cukup untuk penggunaan seharian tanpa kuatir kehabisan daya dan di lengkapi kamera 13 MP, dilengkapi sensor  f/2.0 serta autofocus fitur dual LED dan dual-tone flash pada kamera utamanya, untuk bagian kamera depan 5MP.



Asus Zenfone 2 deluxe ini salah satu samsrtphone dengan spek gahar teta[pi memberikan harga yang relatif murah untuk pasar,dengan detail gaya desai luar yang garang mhanjaaaa....

6. Asus Zenfone 3 ZE552KL 64GB

Asus Zenfone 3 ZE552KL 64GB  delain elegan dengan tingkat percaya diri pemilikinya menjadi lebih di perhatikan dengan lebar layar 5" di rasa cukup untuk melakukan segaala aktifitas penggunanya  bertipe IPS dengan resolusi maksimal hingga 720 x 1280 piksel dengan pelindung gorila glas 3.

Jangan kuatir tentang fotografi,dengan kamera 16MP mampu memberikan kepuasan penggunanya dalam melakukan bidikan objek dan hasil yang jernih.

Asus Zenfone 3 ZE552KL 64GB ini sudah di dukung dengan flash dan auto fokus sehingga pengguna dapat tetap optimal mengambil gambar ketika dalam cahaya yang redup sekalipun.

Intip dapur!!
Pada Asus Zenfone 3 ZE552KL dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB serta di dampingingi  prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8953 sebagai pemain inti yang memabagi tugasnya .

Dengan kualitas dari kolaborasi tersebut pastinya mampu menghasilkan respon yang sangat gesit dalam mejalankan instruksi pengguna,bahakan segala medan /apilkasi.

Nah itulah 6 Hp Android asus dengan RAM 4 GB untuk harga sendiribis anda cek melalui link  sekitar halaman ,karena kami tidak melakukan update harga secara berkala.Sekian atikel saya kali ini semoaga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel