. 6 HP android Xiaomi RAM 4GB murah dan Handal - IME Android -->

6 HP android Xiaomi RAM 4GB murah dan Handal

Konten [Tampil]

Hp Xiaomi RAM Besar-  Hp murah banyak tetapi hp android yang mempunyai spek tinggi tidaklah banyak.

Kita tau bahwa semakin tinggi RAM pada smartphone atau pun komputer maka performanya pasti lebih baik dan lebih cepat dalam respon aplikasi yang di kerjakan.

Saat ini banyak smartphone dengan berlomba lomba mengeluarkan spek terbaik dan dengan harga yang cukup kompetitif  dari berbagai merek yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

Mengapa RAM?

Apakah sudah tau mengapa RAM yang kita cenderung condong untuk menjadi tolak ukur kecepatan atau kualitas speed smartphone dalam kinerjanya.''

Sebenarnya sebuah gadget atau smartphone ataupun komputer dan berkaitan dengan speed atau performa nya tidak hanya di lihat dari RAM saja.
Melainkan dari perpaduan antara komponen lainya salah satunya CPU dan banyak lagi.

Tetapi saya membenarkan bahwa salah satu faktor yang cukup mempengaruhi untuk kecepatan dari performa hp android kita adalah kapasitas RAM.

Artinya RAM yang ada paDA ponsel kita besar maka semakin cepat pula kinerja yang dihasilkan nya.

Fungsi RAM di Hp android?

Random Access Memory yang berfungsi sebagai penyimpanan sementara dalam suatu proses yang ada pada smartphone atau komputer.

RAM sendiri menjadi salah satu komponen smartphone yang cukup penting sekali, di samping itu semakin besar artinya smartphone mampu menyimpan banyak perintah sistem yang di simpan secara sementara dan dengan cepat di panggil kembali.

Itulah sepintas RAM Pada smartphone yang begitu pentingnya untuk sebuah gadget atau komputer,maka dari tidak salah lagi jika anda mencari hp android dengan kapasitas 4GB tetapi harga yang terbilang murah.

Hp android RAM 4 GB harga murah yang bisa jadi pilihan anda mencari ponsel idaman calon pendamping aktifitas anda.

Hp xiaomi, asus, samsung, lenovo hampir semua smartphone membutuhkan dan menggunakan RAM sebagai penunjang kinerja serta seperti apa yang sudah saya katakan semakin besar RAM pada hp android anda maka semakin Anu juga kerjanya.. 

HP Android Xiaomi RAM 4GB termurah. 

1. Xiaomi Note 5A Prime.

Xiaomi Note 5A Prime
Redmi Note 5A
Dengan layar yang lebar 5.5inc pengguna akan lebih puas disamping itu dilengkapi dengan proteksi layar menggunakan Corning Gorillas 3 di padukan dengan kualitas HD sehingga selain aman pastinya nyaman digunakan.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime adalah salah satu versi terbaru dengan menggunakan dapur pacu 
 chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 425, RAM 4GB dan ROM 64GB dan dapat di upgrade lagi.

Di bandrol dengan harga kisaran 2 jutaan terbilang cukup murah di samping itu kelebihan lainya pada xiaomi redmi 5A ini adalah sudah menggunakan MIUI 9 yang mampu mendukung performanya.

Dibekali kamera 13MP dan fitur Phase detection Auto focus serta LED flash mampu menjamin penggunanya puas dengan hasil jepretan kamera utamanya.

Untuk kamera depan juga jangan khawatir karena 13MP juga kapasitas kamera depanya dengan hasil gambar yang bening dan CETAR!!!

2. Xiaomi Mi Max 2 RAM 4GB ROM 64GB

HP android RAM 4GB  xiaomi
Xiaomi mi max 2
Salah satu keluarga baru dari Xiaomi yang memiliki kapasitas baterai luar biasa.
 Dengan 5300mAh mampu bertahan dengan sangat lama daya untuk digunakannya sehingga pengguna tidak khawatir dengan kehabisan baterai.

Hp RAM 4GB murah ini menjadi salah satu incaran para pengguna Xiaomi karena selain dari desain yang mewah dan menawan juga terdapat dapur pacu yang istimewa di dalamnya.

Sini saya bisikin perabotan di dalamnya,prosesor octa-core Snapdragon 625 dan bersanding dengan  kapasitas RAM 4GB serta memori penyimpanan 64GB sehingga sudah tidak diragukan lagi untuk performanya.]

Xiaomi Mi Max 2 memiliki desain yang sangat elegan dengan panel 6.44inci dan resolusi QHD dan sistem operasi nougat dan mempunyai RAM 4GB dan kamera 12MP lengkap fitur PDAF ini sangat recomended .

3. Xiaomi Mi A1 RAM 4GB.

Xiaomi Mi A1 RAM 4GB
Xiaomi Mi A1
Salah Satu Hp Android yang terbilang murah dan menggunakan RAM 4GB serta Memori internal yang terbilang dahsyat 64GB dengan didesain sangat mewah membuat pengguna lebih percaya diri.  Menggunakan OS Android one prosesor  prosesor Snapdragon 625  berkolaborasi RAM 4GB menjadikan performanya sangat gesit dalam operasi multitasking naya.

Xiaomi Mi A1 dilengkapi dengan dual kamera pada kamera utamanya yang dilengkapi fitur 2x optical zoom.

Selain  itu sudah dilengkapi dengan fitur beautify 3.0 yang mampu mempercantik wajah dalam semua kondisi kulit anda.

Kelebihan pada Xiaomi A1 dengan
 Dual kamera mempunyai konfigurasi lensa telefoto 50mm sebagai kamera utama serta sebuah lensa wide-angle lengkap sama fitur depth of field.

Pengalaman DSLR dengan telefoto 50mm ber resolusi 12x2MP pada kamera utama lensa 26mm wide-angle sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat istimewa.AWAS KETAGIHAN!!!

4. Android Xiaomi Redmi 4X RAM 4GB ROM 64GB

xiaomi redmi 4x 
Salah satu Hp android Murah dengan kapasitas ram 4 GB masih dimiliki oleh xiaomi dengan desain mewah dan lengkap dengan dapur pacu yang handal menggunakan  Chipset  Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435,GPU Adreno 505 CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan RAM 4GB.

.. maka sudah dipastikan untuk kemungkinan lambat dalam kinerjanya sangat kecil.Sistem operasi yang cukup ramah terhadap pengguna Marshmallow 6.0 dapat di upgrade ke nougat dan layar yang indah dengan pengaman Gorilla corning IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches, 68.9 cm2 (~70.7% screen-to-body ratio) memanjakan penggunanya .

Di samping itu Selain harga murah dengan Ram 4GB juga tidak lupa dengan kamera yang mampu menghasilkan jepretan yang tajam dengan lensa utama kapasitas 13 MP phase detection Autofocus sehingga hasil jepretan kamera cukup tajam.

5. Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB ROM 64GB

HP android RAM 4GB
Redmi Note 4
Para pengguna Xiaomi atau Mi Fans cukup menginginkan xiaomi Redmi note 4 ini,selain stylenya mewah juga terlihat kokoh juga dapur pacu didalamnya yang menjadi salah satu alasan utama ,

,,dengan menggunakan RAM 4GB ,chipset Snapdragon 625 hp ini mampu bekerja lebih cepat dibandingkan dengan kapasitas RAM di bawahnya.

Selain itu dengan layar lebar 5.5 inci dan dilengkapi dengan resolusi FHD   dan layar dilapisi Gorilla glass corning sebagai pelindung dari goresan hp ini cukup mumpuni untuk segala aktifitas, seperti game,atau aplikasi aplikasi lain yang membutuhkan grafik yang cukup tinggi.

6. Xiaomi MI 5 X RAM 4GB 64GB.

Xiaomi MI 5 X RAM 4GB 64GB.

Dan Yang keenam hp android xiaomi dengan harga murah ram 4GB yang bisa menjadi salah satu opsi yang bisa diandalkan secara kualitas dan spek yang gahar.

Bagaimana kurang gahar dengan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625,CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53,GPU Adreno 506  dan disandingkan dengan RAM 4GB sudah dipastikan anti lelet untuk segala aktifitas segala jenis aplikasi pasti mampu dilalap dengan mudahnya.

Dengan  dimensi 155.4 x 75.8 x 7.3 mm (6.12 x 2.98 x 0.29 in) dan berat 165 g (5.82 oz) support SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dan desainya sangat elegan,nyaris sempurna untuk di ungkap.

Bagaimana dengan display pada Hp xiaomi   Mi5X menggunakan Type LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M warna dengan lebar 5.5inc dan resolusi   1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density) dilapisi dengan keamanan layar dari goresan Corning Gorilla Glass (unspecified version) 

Kamera yang di berikan tidak main main  mampumnghasilakan jepretan dan gambar yang bening detailnya tajam karena menggunakan Dual 12 MP (26mm, f/2.2; 50mm, f/2.6), phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash  
Features 1.25 m/ 1.0 m pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama  
Video 2160p@30fps, 720p@120fps  pada kamera utama

Nah itulah 6 H Xiaomi dengan kapasitas RAM 4 GB yang bisa menjadi pilihan anda,semoga membantu,karena harga bisa berubah sewaktu waktu maka silahkan cek daftar harganya yang terkini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel