. Trik hp android setelah root [ Jangan Lewatkan] - IME Android -->

Trik hp android setelah root [ Jangan Lewatkan]

Konten [Tampil]

Tips dan trik -  Setelah hp anda selesai di root gak lucu bukan kalau di diemin aja nah uang pastinya anda memiliki tujuan tertentu sehingga melakukan rooting hp anda.

..ada beberapa trik android yang bisa anda coba.

Walaupun melakukan hal tersebut bukan suatu keharusan dalam dunia smartphone,  tetapi bagi pecinta hp android yang sifatnya istimewa sepertinya tidak akan lengkap jika hp nya belum di root ,pasalnya perangkat bisa lebih leluasa dalam melakukan eksplorasi terhadap sistem.
Trik_hp_android_root

Kaitanya hp android yang telah di root adalah "aplikasi " dan "security".

Artinya apa ,dengan dalam kondisi ponsel yang telah di root maka harus memperhatikan keamanan sistem dalam menginstall aplikasi. Karena aplikasi aplikasi yang membutuhkan akses root biasanya bersifat khusus.


Trik hp android setelah selesai di root.

APA tujuan anda melakukan root hp android?

Terlepas dari tujuan banyak sekali alasan yang dimiliki yakni tergantung dari setiap penggunanya.

# Wajib Pasang anti virus


Karena smartphone yang sudah di root cenderung lebih rentan terhadap virus untuk sebab itu sebaiknya segerakan melakukan install anti virus.

..di tambah lagi saat ini sudah cukup banyak virus yang dibuat untuk menyerang smartphone yang menggunakan sistem operasi android.

MAMAH MINTA PULSA ITU VIRUS!!

Pernah dapat sms mamah minta pulsa,papa minta minta transfer atau yang lainya,,,bagi pengguna hp mungkin pernah mengalami hal diatas sms yang mengibaratkan seorang anggota keluarga kita meminta pulsa atau transfer sejumlah uang.

..atau anda pernah mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah melalui sms.hal diatas bukan suatu virus tetapi ada jenis virus yang berbeda yang menggunakan sms juga.

SMS androidOS fakeplayer A.

Salah satu malware atau virus android pertama yang menyerang fitur SMS,malware (malicious software) merupakan sejenis virus trojan yang masuk ke sistem dan mengirim sms berbayar.

Seperti konten tanpa diketahui pemiliknya,dampaknya adalah pulsa anda terkuras atau jika anda pelanggan kartu pasca bayar tagihan pulsa anda membengkak.

Itulah alasan kenapa harus memasang anti virus, sebenarnya masih banyak jenis virus android,hal ini berlaku tidak hanya untuk hp android yang sudah di root saja tetapi salah satu tips untuk hp standart juga.


#Install aplikasi super user. 



Salah satu aplikasi wajib di install pada smartphone yang sudah di root apakah dengan menginstall superuser, apa sih superuser itu.

Super user sama dengan super mama.

Superuser adalah hak kewenangan mengakses sistem pada dalam hal ini pada handphone.

Superuser merupakan sebuah nama alat bantu untuk mengontrol kewenangan user menjadi super user, atau untuk meminta user biasa yang meminta hak kewenangan root dalam sistem.

Artinya apa? 


Untuk yang sudah berhasil root wajib untuk menginstall aplikasi super user, aplikasi gratis ini sangat bermanfaat untuk control akses sistem, atau aplikasi aplikasi lain yang membutuhkan akses root.

Kesimpulanya adalah!! 


Untuk ponsel yang sudah ter root yang paling wajib adalah menginstall dua aplikasi yang secara umum berfungsi sebagai proteksi (anti virus) dan mendapatkan akses super user kedalam sistem atau root (SuperSU).

Terlepas tujuan utamanya, tetapi jangan pernah melewatkan dua aplikasi tersebut.

Kemudian setelah 2 aplikasi diatas apa lagi, apa ada yang menarik untuk di install?

"Banyak sekali aplikasi menarik yang dapat anda gunakan setelah hp anda di root "

Aplikasi hp android yang sudah di   root.

Udah itu saja,  hanya untuk menginstall anti virus dan super user saja?

Jelas tidak ya,  masih banyak lagi aplikasi aplikasi yang sangat menarik yang membutuhkan akses root (sudah root)  yang patut di coba.

Seperti..
Aplikasi memutus koneksi internet orang lain bisa anda install ketika perangkat sudah di root, selain gratis juga sangat powerfull bisa anda gunakan.

Aplikasi hacking juga ada ya gaes, buat anda yang ingin mempelajari hacking ingin menjadi hacker tetapi belum memiliki komputer bisa coba dulu menggunakan smartphone anda.

Selain itu aplikasi - aplikasi lain yang cukup penting lainya banyak sekali gaes,seperti root browser menjadi aplikasi keren sebagai alat untuk manajer file mengakses atau melihat file sistem.

.. jika anda menyukai dunia game ada juga aplikasi yang bisa di gunakan untuk cheat game android seperti aplikasi lucky patcher.

Semua aplikasi yang bisa anda coba biar hp android anda tambah keren setelah di root sudah saya kumpulkan beserta link downloadnya bisa di tengok.

Baca : [25] Aplikasi Hp Android Keren : Aplikasi wajib gratis setelah di


Dari 25 aplikasi diatas terdapat trik android root yang tidak akan ada habisnya dan membuat anda penasaran, anda bisa mencoba aplikasi internetan gratis, menghapus aplikasi bawaan, dan lainya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel