. Cara root xiaomi redmi 1s tanpa pc dengan mudah [ 5 Menit ] - IME Android -->

Cara root xiaomi redmi 1s tanpa pc dengan mudah [ 5 Menit ]

Konten [Tampil]

Cara root Xiaomi 1S - Masih membahas tentang cara melakukan root pada hp xiaomi melakukan root pastinya memiliki resiko atau bahaya yang menghantui "Bahaya root hp android" bahaya nya sendiri berlaku untuk semua merek dan semua tipe hp android ,

..maka dari itu sebelum melakukan root sebaiknya anda baca terlebih dulu tentang bahayanya.

Apa saja kira kira bahaya melakukan root pada hp android sih?

bukan menakuti tetapi memang begitu adanya bahwa root hp android adalah sangat beresiko seperti : garansi resmi hangus atau hilang,rentan terhadap virus,potensi bootloop tinggi,dan lainya.

cara root hp xiaomi 1s
sources : gantekno

Cara root hp xiaomi 1s langsung tanpa pc

GAGAL ROOT BISA BOOTLOOP!

Ketika root gagal atau terhenti di tengah proses bisa berakibat bootloop ,sehingga smartphone tidak dapat berjalan dengan sempurna atau hanya muncul logo pada saat dinyalakan,.

.. sedikit saran saya sebelum melakukan root anda bisa lakukan full backup pada smartphone anda sebagai persiapan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.


Lakukan ini sebelum root hp xiaomi redmi 1s anda. 

Lakukan backup secara menyeluruh,molai dari firmware,Kontak,data atau file penting laninya  fungsinya jika nanti sampai terjadi bootloop maka anda bisa kembalikan ke kondisi semula.

Kelebihan root Hp.

Tidak semua semua orang mengerti atau paham dengan kekurangan dan kelebihan hp android yang sudah di root.

.. banyak sekali kelebihan walaupun banyak juga kekurangannya ,tetapi memang dengan melakukan root pastinya kita mempunyai kepuasan tersendiri karena memiliki full akses terhadap sistem yang ada pada hp kita.

Untuk kekurangan dan kelebihan hp android yang sudah di root saya sudah pernah menulisnya secara lengkap dan detail.

Dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan hp android yang sudah di root nanti anda paham tentang kegunaan root hp android.

Baca juga

Setelah anda yakin akan root xiaomi 1s miui 8 kita bisa lakukan beberapa langkah persiapan terlebih dulu supaya proses root dapat berjalan dengan baik dan tanpa santet dari pihak manapun.:)
Untuk tutorial root ini saya tekankan bahwa untuk cara root xiaomi 1s kitkat stock ROM Android 4.4 dan kusus root xiaomi 1s miui 8 atau yang sudah di upgrde  ke MIUI ke MIUI 8 Global Stabil 8.1.2.0


Pastikan baterai anda cukup atau  minimal 50 % sehingga potensi kehabisan baterai ketika proses root dapat diminimalisir.Pastikan anda sudah melakukan backup.

Cara root Hp android Xiaomi redmi 1S tanpa PC

Berikut bahan root xiaomi redmi 1s yang perlu anda siapkan,dan bisa ada download dengan mudah dan gratis tanpa harus berputar putar link.
  • Pertama silahkan File Download file Native Root Miui 8 global 8.1.2.0 selanjutnya ubah nama file nya menjadi update.zip berikut link downloadnya"http://www.mediafire.com/file/clhb7aiiwcpy6iy/ROOTNATIVE_MIUI-8_V8.1.2.0_HM1S.zip"
  • Kemudian Buka Update atau Pembaruan.
  • Ketuk pojok kanan atas (titik tiga) dan pilih "Choose update package" atau "Pilih paket pembaruan".
  • Kemudian cari fil  file Root tadi update.zip (hasil dari rename file yang anda download)
  • Kemudian MIUI akan melakukan proses updating
  • Tunggu hingga selesai.
Untuk mengetahui apakah kita telah sukses ketika menginstal native root, maka buka Security > Permissions atau Keamanan > Perizinan. Apabila akses root telah terinstall dengan sempurna maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini.
cara root xiaomi redmi 1s
Root Xiaomi
Disclaimer!
Segala sesuatu yang terjadi akibat dari proses root sepenuhnya bukan tanggung jawab kami.

seluruh isi dari artikel ime android bersifat pembelajaran dan pengetahuan,segala penyalahgunaan dan dampaknya di luar dari tanggung jawab kami.Jika anda ragu kami sarankan untuk melakukan root pada ahlinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel