. 2 cara root asus zenfone 4 tanpa pc [Hp Racing] - IME Android -->

2 cara root asus zenfone 4 tanpa pc [Hp Racing]

Konten [Tampil]

IME android -  Kali ini saya akan membahas cara root asus zenfone 4 tanpa pc, nah dengan melakukan root hp anda menjadi lebih istimewa seperti custom CWM, dan banyak lagi. 
Cara root asus zenfone 4 tanpa pc
Root asus zenfone 4 
Jangan tanya dah pokoknya apalagi buat para driver ojek online,biar hpnya lebih anu mereka rela membayar untuk melakukan root pada smartphonenya supaya bisa di setting menjadi racing smartphone.  :).

Ngomong ngomong tentang racing atau custom nah ini lah yang dimaksud dengan racing racingan pada hp.

Nah dunia modifikasi atau racing memang cenderung pada terdengar   lebih ke motor atau mobil (otomotif), pada smartphone memang tidak ada istilah racing racingan tapi akrab dengan kata kata bootloop, tweak, MOD, custom ROM dan banyak lagi.
Lalu analogi tentang root pada smartphone itu seperti apa sih!? 

Dalam dunia otomotif kita kenal dengan custom atau modifikasi, dengan melakukan custom pastinya ada keuntungan dan kerugiannya. Hal ini sama dengan ponsel yang di root pastinya ada resiko atau kekurangan dan kelebihan juga.

Dalam dunia otomotif melakukan modifikasi banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna atau pemiliknya, contohnya pada motor yang di tune up / stel balap keuntungannya adalah  motor menjadi cepat, terlihat lebih keren karena berbeda, lebih gengsi dan lainya.

Kemudian di sisi kerugian pada modifikasi motor, harga jual cenderung turun, motor tidak standar lebih cepat rusak, garansi service hangus, kurang safety dan banyak lagi.

Tetapi kita kembalikan pada passion penggunanya pastinya sekalipun memiliki banyak resiko dan kerugian hal ini tetap diminati para pecintanya..  Kenapa??

BEDA!!

Cara root hp asus zenfone 4 tanpa pc Pasti Berhasil.

Kembali ke dunia smartphone, kurang lebihnya melakukan root pada hp itu secara analogi hampir sama dengan modifikasi /tune up motor. Hp kita menjadi tidak standar lagi sistem menjadi tidak aman lagi dan lainya.

Dan sekali lagi ini adalah masalah passion, jadi pahami keuntungan dan kerugian melakukan root pada zenfone anda pastinya beriringan ya gaes..

Apa saja kerugian melakukan root pada Hp android..?

Kerugian yang akan anda dapatkan ketika memutuskan melakukan root asus zenfone 4 anda adalah.....  BANYAK!!  nah lohh..  Banyak..??

Ya, Salah satu kerugiannya adalah garansi hilang, anda tidak dapat melakukan klaim garansi resmi ketika terjadi kerusakan pada Hp, sistem lebih rentan terhadap Virus, resiko bootloop tinggi, hp menjadi cepat panas (situasional)  dan lain sebagainya.

.. yang intinya melakukan root pada smartphone memiliki resiko, ada kerugian yang didapatkan.

Apa saja keuntungan melakukan root pada Hp android..?

Keuntungan melakukan tune up pada motor tentunya lari bisa lebih kencang meskipun bahan bakar lebih boros, lebih keren meskipun tidak standar pabrik, lebih gagah dengan style yang berbeda dan lainya.

Dan pada smartphone sendiri juga tidak jauh berbeda dengan melakukan root pada smartphone ini dia..: Bisa custom CWM, Asus zenfone anda bisa dibuat lebih cepat dengan melakukan tweak, MOD aplikasi bisa di install dan banyak banget dan mantap. Jiwa!!

Kemudian cara root Asus zenfone 4 gimana? 

Cara root yang paling mudah akan saya jelaskan gaess...  Cara yang paling mudah  dengan eksekusi langsung di hp, tanpa pc!

Kekurangan melakukan root tanpa pc potensi gagal root lebih tinggi daripada via pc,tapi kali ini saya akan memberikan tutorial root smartphone asus zenfone 4 tanpa PC kali ini 98% Berhasil.

Apa saja yang diperlukan atau bahan bahan yang dibutuhkan untuk melakukan itunya..

Bahan yang dipersiapkan sebagai berikut :

Aplikasi root yang digunakan, untuk asus zenfone  bisa gunakan kingroot.
Udah itu aja!!!  Gak ada bahan yang perlu disiapkan lagi, memang root tanpa pc jauh lebih simpel hanya memerlukan aplikasi root saja, dan untuk kondisi baterai minimal 50% ya gaess biar aman.

Dan cara rootnya bagaimana?

Trik android  root asus zenfone 4 itu mudah kali ini bisa kita gunakan 2 aplikasi root yang berbeda, yang keduanya sama sama tanpa menggunakan pc. 

#Cara root asus zenfone 4 menggunakan kingroot. 

Sebelum install aplikasi root pada smartphone lakukan setting perizinan install dari sumber yang tidak di kenal, dengan cara, menu terus ke pengaturan, keamanan dan ceklist /geser. Untuk lebih jelasnya bisa di pantau dari gambar di bawah.
Tutorial root hp asus


  • Download kingroot dan install di smartphone.
  • Buka aplikasi kingroot yang sudah di install. 
Cara root asus zenfone 4 Tanpa PC
King root


  • Selanjutnya klik, root  dan Tunggu hingga proses root selesai 100 persen. 
  • Download root checker di playstore dan jalankan untuk pengecekan /memastikan proses root berhasil. 

#Cara kedua root asus zenfone 4. 

Kemudian   ada cara kedua root hp asus yang bisa anda coba, cara kedua juga sama!  Tanpa pc dan mudah.. Untuk tutorial nya nyok kite lihat di bawah eni..


  • Pertama ente download  dulu ya gaes  RootZenFone-1.4.4r, setetelah download udahan silahkan extrak dulu. 
  • Matikan SIM card dan koneksi internet, ketika proses root smartphone asus jangan ada koneksi internet ya gaes. 
  • Kemudian install aplikasi Root zenfone apk, setelah terinstall silahkan di buka. 
  • Selanjutnya pada aplikasi Root zenfone silahkan tekan tombol "Ok, i know, please root". 
  • Selanjutnya tunggu proses root hingga selesai, sekitar 20 detik dan pastikan anda tidak menekan tombol apapun sampai layar muncul pop up menu "sayangnya, live demo service telah terhenti"  kemudian layar berubah menjadi blank hitam tanpa status bar. Dan kalau sudah tidak ada kejadian apa apa lagi artinya proses root sudah selesai. 
  • Langkah selanjutnya silahkan buka casing dan cabut baterainya (membuka casing sebaiknya dilakukan   di awal). 
  • Hidupkan lagi hp asus zenfone   anda dan perhatikan ketika proses booting hingga muncul animasi tulisan "android"  dan restart sendiri hingga muncul boot animasi Asus, maka Hp anda berhasil di root. 
  • Selesai.. 
Baca juga
Kode rahasia asus Lengkap dengan fungsinya

Resiko gagal root bisa menyebabkan hp anda bootloop, untuk itu pastikan anda siap menanggung resikonya. Artikel ini bertujuan sebagai informasi dan pembelajaran segala sesuatu yang terjadi pada smartphone anda itu sepenuhnya bukan tanggung jawab kami. Apabila anda mau melakukan root pada smartphone anda sebaiknya konsultasikan dengan kawan yang sudah pernah melakukan hal tersebut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel