. Game Android Kid jaman Now - IME Android -->

Game Android Kid jaman Now

Konten [Tampil]

IME android - Kids jaman now menjadi salah satu kata kata yang lagi hits saat ini,tidak tau asal usul dari kata kata tersebut akan tetapi kata tersebut menyindir kelakuan anak zaman sekarang (Kids jaman Now) yang tingkahnya berbeda dengan anak jaman dulu.

Saat ini telah ada games kid jaman now yang bisa anda download dan mainkan secara gratis dengan mudah dengan ukuran file yang kecil hanya 6MB ,game kid jaman Now dapat di install tanpa harus memakan space memori Hp android anda lebih banyak.

Kid jaman Now adalah aplikasi game offline dengan type games : Kids Arcade Offline yang bisa dimainkan tanpa harus memikirkan kehabisan kuota.
Kids jaman now

disajikan dengan kualitas gambar yang cukup sederhana membuat aplikasi games kids jaman now dapat di install pada sebagian banyak type OS android,dan pastinya dengan aplikasi games yang dikemas sederhana membuat Hp anda tetap enteng .

Kids Jaman Now yang makin banyak diperbincangkan di dunia maya,membuat developer game melakukan pembuatan games Kid jaman now yang bisa dimainkan dengan seru ,saya sendiri bingung sih "KIDS JAMAN NOW" adalah kata kata nyinyir menyinggung kelakuan anak jaman sekarang tetapi kok malah dibuat game yah... 

Sedikit kita tengok kelakuan kid jaman now yang ada di facebook,atau di internet miris melihat generasi indonesia dengan kelakuan yang kurang baik.

Baca Juga: Game Online terbaik untuk smartphone

Kid Jaman Now Games Apk Full Terbaru.

Download aplikasi Game Kid jaman Now full
Download aplikasi Game Kid jaman Now

Apapun tujuan dari si pembuat game ini saya tidak paham dan tidak tau,akan tetapi banyak netizen yang mengatakan bahwa bermain game Kid Jaman Now cukup asik !!
Adapun pernyataan pembuatan games android Kids Jaman now yang dikutip melalui deskripsi dari game tersebut mengatakan " karena mirisnya generasi muda indonesia"

Baca juga: Cara Main Game Call Of Duty

Download Aplikasi game android Kid Jaman Now full.

ngemil micin kid jaman Now
Kid Jaman Now

Cerita Dalam game Kid jaman Now, Anda  akan ditugaskan untuk membantu seorang tokoh utama yaitu Kak dengan membantu kak seta sebagai penyelamat generasi bangsa maka anda akan di hadapkan dengan bebagai kasus anak-anak dan remaja indonesia yang  kuarang baik seperti ;Maraknya percintaan anak di bawah umur (Kids jaman now).

Atau perilaku anak anak  tidak terpuji  di media sosial ,seperti merokok anak di bawah umur,dan banyak lagi kasus lainya,game ini dibuat dimana terdapat mini game pada setiap kasus sehingga anda menjadi asik bermain game ini (kid jaman Now).

Untuk alasan pembuatan game Kids jaman now sendiri adalah disebabkan dengan mirisnya perilaku generasi muda indonesia serta bertujuan mengembalikan Image ketua komisi nasional perlindungan anak "seto mulyadi" atau akrab dengan panggilan Kak Seto.Dimana beberapa waktu lalu kak seto menjadi bahan bullyan anak muda atau remaja indonesia.

GINVO Studio (developer games) memiliki niat untuk memperbaiki image beliau yang notabene sebagai ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak dengan membuatkannya karakter Kak Seto (dalam game) yang sebagai karakter pahlawan anak dalam game tersebut.

Konyol dah pokoknya kita serasa berada dalam kondisi dimana kita memiliki kewajiban menyelamatkan bangsa atau generasi muda ,artinya saya kira sudah jelas bahwa untuk menyelamatkan bangsa ini tentu tidak hanya dalam game saja,akan tetapi di aplikasikan di kehidupan nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel